PART 01.

7.8K 365 27
                                    


YEOROBUN!!!!

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAA!!!

TERIMAKASIH!!!



-

-

-



Seorang wanita bak bidadari masih terlelap ditemani mimpi indahnya tapi yang jelas bukan mimpi basah ya😁!! Hari Senin memang hari yang paling dibenci oleh wanita penyuka chikin itu selain harus masuk sekolah yang kini ia sudah menginjak semester akhir itu berarti setahun lagi ia akan manjadi mahasiswa! Yang bikin malas pagi ini adalah upacara ia juga sangat malas untuk menjemput si Nini lampir! Bagaimana tidak? Sesampainya di rumahnya biasanya si Nini lampir itu akan menyuruh nya menemani nya mandi, memakai kan nya seragam sekolah, menyuapinya juga, astaga! Apa yang ada diotak wanita galak itu? Apa dia pikir si penyuka chikin itu adalah baby sitter nya apa?

"Sayangg?? Bangun nak?? Udah jam 6 loh?? Hari ini upacara kan?? Buruan mandiiiiiiii??" Teriak seorang wanita Paruh baya yang tak terlihat menua malah terlihat makin awet muda.

"Iyaaaa mom!!" Teriak Jisoo.

"Hah!! Padahal aku baru tidur 3 jam!!" Gumam Jisoo lantas bergegas menuju ke kamar mandi. Bagaimana tidak? Semalam ia sibuk memenangkan pertempuran nya pada game nya ML nya.

"Morning para kesayangan ku??" Sapa Jisoo yang baru bergabung di meja makan.

"Sarapan sayanggg?? Kamu bawain juga chikin untuk jennie ya??" Ucap mom menyendok kan nasi dan chikin untuk putri kesayangannya itu.

"Dia pasti udah sarapan mom!!" Sahut Jisoo.

"Eyy gak boleh begitu sama calon mantu daddy??" Sahut daddy yang baru bergabung di meja makan.

"Apasih dad??" Jisoo memutar bola matanya dengan malas selalu aja Daddy nya membela jennie saat mereka tengah berdebat.

"Jisoo berangkat ya mom,dad??" Pamit Jisoo kemudian naik ke motor nya.

"Salam buat calon mantu mommy ya ji??" Teriak mommy.

"Tiap hari cuma nitip salam! Nitip duwit kek??" Gumam Jisoo.




Gak butuh waktu lama untuk Jisoo sampai dirumah jennie Karena rumah mereka memang sebelahan. Jisoo langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu karena memang itulah kebiasaan nya.

"Morning mommy?? Morning daddy??" Sapa Jisoo.

"Jisoo?? Sarapan nak??" Panggil daddy Sehun.


"Gak mau dad!! Nanti Jisoo gemuk makan mulu'!!" Sahut Jisoo langsung naik ke kamar jennie meninggalkan kedua orang tua jennie yang terkekeh melihat kelakuan putri sahabatnya itu.



CEKLEKK!!!




"Kok kamu belum pakai baju sih??" Kesal Jisoo Karena udah pasti mereka bakal telat lagi jennie nya yang lamaaaaa!

"Ihh gue nungguin lu tau?? Menurut lu lebih bagus yang mana?? Ini baru gue beli semalem loh??" Jennie memamerkan Bh dan CD nya yang berwarna hitam dan kuning. Apaan dia? Masa' segala celana dalam nanya ke Jisoo?

FRIENDS WITH BENEFITS ⁉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang