PART 03.

6.2K 338 16
                                    

YEOROBUN!!!!!

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAA!!!


TERIMAKASIH!!!!

_

_

_




Weekend nya si manusia chikin benar-benar kacau karena sedari tadi si Nini Lampir terus merengek ingin ditemani lari pagi dan sekarang masih jam 05.30 astaga! Si manusia chikin bahkan baru beberapa jam saja tidur dikarenakan semalam adalah malam Minggu ia dan si manusia beruang mabar sampai hampir jam 2 pagi dan sekarang si manusia chikin masih ingin tidur!!!

"Aaaaaa Jichuuuu ya?? Ayokkkk temenin lari pagi ihh??" Rengek jennie yang sudah mengalungkan tangan nya ke leher Jisoonya yang masih terpejam.

"Chuuu aayookkk ah!! Gue ngambek nih??" Ancam jennie dan berhasil Jisoo langsung membuka matanya.

"Aku ngantuk Jen!! Kamu lari sama Jimin aja gih??" Saran Jisoo kemudian memejamkan matanya lagi.

"Oh gitu!! Lu lebih milih gue ditemenin sama Jimin gitu?? Ok fine!! Gue gak bakal minta temenin lu lagi!!" Jennie yang kesal langsung beranjak dari kasur berharap Jisoo akan mengejarnya namun... hah! Apa yang bisa di harapkan dari si manusia gak peka kayak si chikin itu?


BUGGHH!!!

YAKKK!!!


BUGGHH!!


"Awww!!"


Greepp!!

Jisoo langsung menarik tangan jennie hingga Nini lampir itu kehilangan keseimbangan nya dan terjatuh di atas tubuh Jisoo.

"Sudah hentikan!!" Pinta Jisoo memeluk erat tubuh jennie yang berada di atasnya jangan tanyakan bagaimana keadaan jantung jennie. Padahal jennie sering mendapatkan perlakuan manis bahkan special dari Jimin juga dari mantan-mantannya dahulu namun entah mengapa hanya perlakuan manis dari Jisoo saja yang bisa membuat jantung nya berdisco ria.

"Kok diem?? Tumben gak gigit bahuku??" Tanya Jisoo yang heran karena biasanya jennie itu kalau dipeluk paksa kayak gini bakal gigit bahu sampai Jisoo meringis kesakitan entah itu berlaku hanya untuk Jisoo atau orang lain juga, Jisoo gak tau!!

"Iss dasar perusak suasana!! Auk ah!! Buruan cuci muka gue tunggu di bawah!!"



BRAKKK!!



"Astaga!! Tuh kucing kalau lagi ngamuk serem banget sih?? Kasian pintunya!!" Gumam Jisoo melihat kelakuan jennie yang keluar dengan membanting pintu.

"Jen ayok??" Ucap Jisoo yang baru selesai dengan ritual nya di kamar mandi. Jennie jalan duluan meninggalkan Jisoo yang mendengus kesal. Ia tau jennie lagi ngambek dan Jisoo wajib untuk membujuknya kalau tidak? Hah! Siap-siap aja bakal kena ceramah mommy nya karena jennie pasti bakalan mengadu seolah-olah ia yang paling tersakiti padahal kenyataannya Jisoo lah yang selalu ditindas, hah! Betapa indahnya hidup Sorang Kim Jisoo!

"Uhhh yang lagi ngambek?? Lucu banget sih?? Bibir nya udah kayak bebek dehh haha!!" Ledek Jisoo membuat jennie semakin kenal.




"BUGHH!!"




FRIENDS WITH BENEFITS ⁉️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang