13 : [Manja mode on]

1.9K 236 39
                                    


Warning!!

Siapin jiwa raga buat baca nya,takut nya mimisan mendadak baca yang uwu dan aku tidak tanggung jawab :v.

Ogeh..













































"M-mas... "

"Iya mas disini... " Younghoon langsung ngusap kepala Chanhee.

Chanhee bergerak gelisah, keringat dingin terus mengucur di dahi muluz nya.. Iya sangking mulus nya pake Z bukan S.

Ceklek!


Younghoon reflek noleh ke arah pintu, ternyata Jacob yang masuk.

Dia bawa baskom dan kain di dalam nya, yang pasti ada air nya juga. Mungkin buat ngompres Chanhee.

"Nih, buat ngompres" Jacob nyerahin baskom itu ke Younghoon.

"Thanks ya..." Jacob ngangguk doang abis itu keluar dari sana.

Younghoon naruh baskom nya di atas meja lalu ngambil kain nya dan diperas. Setelah itu dia tempelkan di kening Chanhee.

"Cepet sembuh sayang.. Huhu kesian banget muka nya sampe merah gini.. " Younghoon elus elus pipi Chanhee yang lumayan merah karena demam nya yang tinggi.

"Mandi dulu deh.. " Monolog Younghoon yang habis itu langsung ngambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

Tenang gais, Chanhee gak heat.. Kesian ada yang belum siap baca kalo Chanhee heat lagi.g








15 menit berkutat di kamar mandi, akhirnya Younghoon keluar.

Baru pake celana doang,baju nya belom :>

Dan...

Dia ngeliat Chanhee bangun, celingak celinguk kayak nya nyariin Younghoon.

"Hng? " Chanhee ngeliat Younghoon yang berdiri merhatiin dia.

Chanhee langsung ngepout sambil ngerentangin tangan nya minta dipeluk.

"Asek manja nih kayaknya.. "


Younghoon naruh handuk nya dulu terus nyamperin Chanhee.

Dia meluk Chanhee sambil sesekali ngecup pucuk kepala nya.

Sengaja sih gak pake baju, biar demam nya Chanhee pindah aja ke dia.

Chanhee ngedusel ke leher Younghoon.

"Kok bisa sampe sakit begini sih sayang nya Mas.. " Younghoon ngusap kepala nya Chanhee.

Sedangkan Chanhee cuman gumam gak jelas.

Lagi kumur kumur kayaknya.g

"Udah makan belum?" Chanhee cuman geleng.

"Kok belum sih hm?" Younghoon ngelepas pelukan nya terus nangkup wajah Chanhee pake kedua tangan nya.

Muka nya merah,hidung nya merah,bahkan mata nya berair.

Tapi dimata Younghoon itu neomu neomu gemaz.


Cup!

Cup!



Younghoon mencium kedua mata Chanhee bergantian.

"Mas masakin bubur sebentar ya" Younghoon nepuk nepuk pelan kepala Chanhee.

Baru aja berdiri tapi tangan nya ada yang nahan.

KITTᗴᑎ ⑀ ☾ʙʙᴀɴɢɴʏᴜ☽ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang