16 : [Hari Pernikahan] ✓

2K 198 151
                                    

Hari yang ditunggu oleng ke dua pasangan ini.

Mungkin yang dapat undangan agak kaget ya, soalnya yang nikah sekaligus dua pasangan.

Gedung pernikahan sudah dipenuhi tamu undangan, yang rata rata cuman teman kantor Younghoon dan Sangyeon.

Dan yang pasti Keluarga dekat.

Mereka emang gak ngundang banyak.

Cuman teman kantor sama Keluarga

Tapi kan tetap aja banyak, temen kantor nya aja datang rombongan kayak anak SMA mau tawuran.

Belum lagi temen temen nya Jacob.

Mana teman nya bobrok semua. Ngumpul jadi satu langsung roboh tuh gedung.g

Yang pertama mengucapkan janji suci adalah Younghoon dan Chanhee.

Younghoon nya ngotot banget minta duluan.

Sampai Mama nya Sangyeon bilang "Kamu tuh ngebet banget kayak nya mau nikah, mentang mentang dah ada bibit disitu" Younghoon cuman haha hehe doang.

Iya mereka semua udah tau, dan berakhir Younghoon sama Sangyeon diceramahin panjang lebar ama Papa nya Sangyeon.

Chanhee sama Jacob cuman ketawa ketiwi doang sama Mama nya Sangyeon.

Berdosa banget.

5 menit lagi acara nya bakal dimulai.

Younghoon sama Sangyeon masih di ruangan make up, mereka deg degan pake banget. Apalagi Younghoon yang pertama.

"Ih Nyesel gua minta yang pertama" Nahkan nyesel juga akhirnya.

"Geblek, siapa suruh ngotot banget pengen duluan" Sangyeon kesel plus gemes langsung gaplok kepala nya Younghoon.

Cklek!

"Younghoon? Ayo"

Younghoon mengatur nafas dulu abis itu dia pergi menuju ke atas altar.

Kita pindah ke para Uke.

"Ihhh Kak Cob, aku deg degannnnn" Chanhee ngehentak hentakin kaki nya.

"Ih sama Kakak juga, hayuloh kamu pertama" Digodain begini, malah makin deg degan orang nya.

Gak lama Mama nya Sangyeon masuk.

"Nyu? Ayo sayang"

Chanhee nyamperin Mama nya Sangyeon dan genggam tangan nya.

Oiya itu Mama nya Sangyeon manggil Nyu karena lebih enak itu, dan muka nya Chanhee unyu unyu, jadi yaudah manggil nya Nyu ehe.

Gak lama Chanhee masuk dengan di genggam oleh Papa Eunhyuk (Papa nya Sangyeon).

Younghoon sampai gak kedip pas ngeliat Chanhee.

Ya walaupun Chanhee make tuxedo.

TAPI AURA KECANTIKAN NYA LEBIH DOMINAN GES-!

Mau tenggelemin diri aja rasanya Younghoon.

Eunhyuk nyerahin tangan Chanhee ke Younghoon dan langsung di genggam sama dia.

Mereka saling tatap.

Kemudian mengucapkan Janji Suci.

-

-

-

-

-

Mereka semua udah ngucapin Janji Suci dan udah sah dong pastinya 🌚

Aduh bahagia banget pokoknya, Younghoon sampai gak bisa berenti Senyum.

KITTᗴᑎ ⑀ ☾ʙʙᴀɴɢɴʏᴜ☽ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang