Epilog

1.7K 189 30
                                    

"Eyik tidul telus ih" anak laki laki berumur 2 tahun itu mempout kan bibir nya.

"Yakan dia masih kecil sayang, jadi bisa nya tidur doang" Jacob mengelus rambut anak itu.

Siapa itu?

Itu Sunwoo gais.


Pipi nya gembil banget persis kek emak nya.

Tapi kadang muka nya suka julid.g

"Sunwoo makan dulu yuk"

Sunwoo langsung duduk di sebelah Mama nya.

Iya Chanhee, yakali anak gembel di bawah koljem.

Chanhee nyuapin Sunwoo dengan telaten.

"Pules banget si Eric tidur" Chanhee tersenyum kecil ngeliat Eric lagi anteng tidur.

Jacob ketawa pelan. "Iya nih abis minum Susu langsung tidur dia, tadi rewel banget gak mau di tinggal Papa nya"  Jacob ngelus pelan pipi anak nya itu

Iya anak Sangyeon sama Jacob nama Lee Youngjae, tapi di panggil nya Eric.

Gatau juga terinspirasi dari mana tuh nama panggilan.

"Kamu udah makan belum Chan?" Jacob nanya sambil ngeliatin Chanhee yang masih nyuapin Sunwoo.

Chanhee cuman geleng.

"Mual Kak, nanti aja hehe" Chanhee nyengir doang.

"Nanti diamuk Younghoon, Kakak gamau bantuin ya"

"Ishh Kakak mah :(("

Eh tau tau dah habis aja makanan nya.

Chanhee baru mau ke dapur buat naroh piring kotor nya, tapi ditahan sama Jacob

"Kamu duduk aja, sini biar Kakak yang taruh" Jacob langsung ngambil piring nya dari tangan Chanhee.

Jacob balik lagi, tapi ditangan nya ada segelas Susu.

Dia kasih ke Chanhee.

"Nih minum, seenggaknya perut kamu ke isi" Chanhee senyum terus ngambil gelas nya.

"Hehe makasih Kak.." gak sampai 5 menit susu nya dah abis. Emejing.

"Ma.." Sunwoo manggil Chanhee pelan.

Chanhee noleh dan ngeliat Sunwoo ngucek ngucek mata.

"Ngantuk ya? Sana tidur sama Eric" Sunwoo ngangguk lemes terus baring di sebelah Eric.

Gemes amat ni bocil:(

"Kak Cob, gamau bikinin Adek buat Eric?" Chanhee naik turunin alis nya.

"Yeuu kamu, Eric belum juga setaun umur nya. Emang kamu sama Younghoon, eh gak sih Younghoon nya aja yg napsuan" Jacob langsung ketawa.

Ya jadi gais.

Chanhee hamil lagi ༎ຶ‿༎ຶ.

Salahin Younghoon yang hormon nya melebihi kapasitas.

Sunwoo nya juga pengen punya adek sih, katanya mau adek cewek :D

Sekarang udah 7 bulan.

Sunwoo gasabar banget pengen liat adek nya. Kalo beneran cewek katanya mau dinikahin.g

"Pengen pizza.." Gumam Chanhee pelan banget sambil ngelus perut nya.

Tapi jangan salah, Jacob denger ternyata.

"Minta Younghoon sana sekalian beli pas pulang" Chanhee nyengir, abis itu langsung ngambil hp nya.

Baru aja mau klik kontak Younghoon.

KITTᗴᑎ ⑀ ☾ʙʙᴀɴɢɴʏᴜ☽ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang