Pagi hari yang cerah , tepat jam 8 gua bangun,jangan heran gua bangun jam segitu ya secara kan wekeend,gua beranjak dari tempat tidur dan membereskan semua,gua turun ke bawah dan di bawah ternyata udah ada abang gua ,bokap gua smaa nyokap gua....
Dan di sana gua turun berjalan ke bawah,mamah gua nyambut gua dengan kata
kata "pagi non,udan bangun?"
"Anak perempuan kok baru bangun jam segini ,engga baik sayang" seru ayahh gua...
Dan abang gua yg tiap hari kerjaan nya ngebully terus ,nyari perkara sama gua tiba tiba baik ke gua "tuann putri bari bangun ,sini duduk..."seru abang gua
"Lu tujuan nya baikin gua apa ngebully gua ...."jawab ketus gua....
----------------------------
"Ekhmmmmmm...."seru ketus ayah gua sama mamah gua...
"Ehh maaf yahh,itu bang kelvin kerjaan ngebully ade terus yah..."jawab gua...
"Iyaa adik ku yang maniss ...maafin abang mu yg ganteng ini yah..."jawab sok PD abang gua...
"Dihh sok ganteng...iyaa ganteng si tapi banyak cewe nya...."ketus gua...
"Kann...akhirnya ngakuiin juga kamu dek kalo abang mu ini ganteng wkwkw"jawab abang gua...
"Sok kepedaan....!!!"ketus gua sambil memutar bola mata...
"Husttt...kalian ini pagi pagi sudah ribut saja...daru kecil sampai besar kerjaan nya ribut aja kalian ini...sekarang anak mamah yang ganteng dan cantik makan dulu ya sayangku..."seruu mamah.
"Siapp bosss...."jawab aku dan abang ku.35 menit berlalu kami makan di meja makan sambil berbincang bincang,ayah sibuk berbincang dengan pekerjaan nya ,mamah sibuk berbincang tentang temen lama nya ....gua dan abang gua hanya diam dan melihat mereka bercerita....
Tiba tiba di tengah perbincangan,gua ngadeptin notif masuk di Wa...
Iya dari siapa lagi kalo bukan anak yg ngeselin itu ...Percakan Whatsapp...
Dira..
"Raa..."
"Ping"
"Ping"
"Ping"
"Ping"
"Sayang..."Gua...
"Apa?!"
"Sayang sayang?pala lu peang!"Dira..
"Galak banget si..."
"Tapi engga papa lu kalo lagi galak lucu muka nya..."
"Tambah cantik..."Gua...
"Dih ...apaan dah lu njirr...!!"
"Tumben lu spam gua?ada apa?"Dira...
"Engga papa kok,cuma kangen aja"
"Lu nanti sibuk ngga?"
"Nanti bisa telfon ngga sama gua?"Gua...
"Ngga si gua ngga sibuk"
"Yaudh tar gua kabarin aja"
"Gua belum mandi,oke bye gua mau mandi"
Dira...
"Lu belum mandi?pantesan bau lu sampe ke sini wkwkw."Gua...
"Apa si!!bercanda lu ngga lucu!!"Dira...
"Bercanda sayang,jangan si masukin ke hati,lagian kamu ga mandi juga tetep cantik,hihi "Dan gua read doang chat dia dengan senyum senyum sendiri ,gua pun bergegas mandi setelah chat dengan dia....
Gua pun bergegas mandi25 MENIT SETELAH GUA MANDI DAN BERES BERES TIBA TIBA DAPET NOTIF SPAM TELFON DARI COWO YANG SUPER DUPER NGESELIN....
DIRA....
"Panggilan tidak terjawab"
"Panggilan tidak terjawab"
"Panggilan tidak terjawab"
"Raaa....lama banget kamu mandi "
"Sayangg..."
"Araaa..."
"By...."
"Panggilan tidak terjawab"
"Ping"
"Ping"Gua...
"Apa si!lu tau kan gua mandi!"
"Sayang sayang pala lu tuh "
"Iya sabarr gua habis mandi njir!"Dira...
"Iya sayang iya...."
"Yaudh jangan jutek dong raa"PANGGILAN MASUK DARI DIRA
"Hallo..."
"Wa'alaikumsalam"
"Eh iya...Asalamualaikum"
(Kok gua jadi grogi gini yah..ah udah lah mungkin perasaan gua aja) batin gua....
"Telat...."
"Maaf yah jangan jutek gini dong "
"To the point aja ,mau ngomong apa lu"
"Raa...sebenarnya gua suka smaa lu,gua nyaman smaa lu,lu beda dari cewe cewe yg gua temuiin,gua nyaman banget sama lu,lu mau ngga jadi pacar gua,kalo ngga mau ngga papa ,gua ngga maksaiin orang yg gua sayang,gua bakalan berjuang buat lu raa..."
(Deg...gua kaget tiba tiba dia nembak gua...sebenrnya gua juga suka sama dia)
Batin gua..."Dir...gua juga sebenarnya suka sma lu,nyaman banget sama lu...
Cuma gua takut kalo gua bakalan gagal lagi ngejalanin hubungan sama cowo
Gua takut sakit hati lagi dir...""Raa...,lu percaya sama gua kan?gua sayanh banget sama lu,gua ngga akan ninggalin lu,gua mau berjuang kali ini buat cewe yang bener bener gua sayang"
"Iyaudah gua terima...,gua bakalan omongan lu dir...,kita jalanin aja dulu ,kedepan nya gimana nanti gua bakalan bilang mau lanjut/berenti,gua juga sayang kok sama lu,cuma dari kemarin gua sembunyiin semua nya"
"Iya sayang aku janji ngga akan ninggalin kamu,dalam keadaan apa pun,makasih ya raa,gua sayang sama lu..."
"Iya sama smaa "
"Jangan panggil gua lu.lagi yah,panggil sayang aja"
"Emhhh...iya sa--yangg"
(Ucap gua terbata bata+grogi)"Nah gitu dong sayang..."
Setelah itu gua segera menutup telfon dan lanjut berbincang nanti lagi,karna gua smaa dia sma sama sibuk dengan urusan masing masing ....
------------------------------------------------------
Bantu votee yah nanti kalo udah banyak aku lanjutin part nya biat makin greget lagi 😅💖
Jan lupa follow juga + vote + komen yang banyak ya 😅
Love you all💖
ILY 3000....💖
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ORANG ISTIMEWA
Novela JuvenilJadi tuh gua mau crita tentang kisah gua sama orang yang spesial di hidup gua kalau pen tau crita nya kuy baca aja ♡---------------------------❁ཻུ۪۪⸙͎ #Baper🙆🙆🙆🙆🙆 ♡---------------------------❁ཻུ۪۪⸙͎ #Sedih😌😌😌😌😌 ♡...