24 Desember 1985Banyak kata yang bisa digunakan untuk mendeskripsikan Cassiopeia Black, tapi yang paling akurat dari semuanya adalah tangguh. Dia adalah seorang wanita dengan kekuatan dan pengaruh yang besar dan juga seorang yang menimbulkan rasa takut ke dalam hati banyak orang.
Dan itulah alasan yang tepat mengapa pemandangan putri tertua Pollux adalah pemandangan yang sangat aneh untuk dilihat berjalan-jalan di lingkungan muggle pada pukul 18:36 pada malam musim dingin yang dingin.
Di kejauhan Cassiopeia bisa mendengar jeritan riang anak-anak kecil saat mereka membicarakan Santa Clause dan hadiah yang akan dibawanya, tapi dia mengabaikannya untuk mempercepat langkahnya saat dia mendekati tujuannya.
Ke mana tujuannya? Cassiopeia mengikuti denyut nadi sihir keluarganya yang memanggilnya.
Cassiopeia Black adalah penyihir yang sangat berbakat, yang bisa merasakan keajaiban kuno keluarganya, dan bagi salah satu dari mereka yang telah dibawa pergi dia akan dituntun kepada mereka dia adalah suara ilmu hitam di bumi ini.
Wanita itu dipenuhi dengan kemarahan atas gagasan seseorang mencuri kerabatnya tetapi mengesampingkan kemarahan itu demi memfokuskan seluruh keberadaannya ke tempat yang akan membawanya.
Akhirnya denyut itu berhenti, artinya dia telah tiba di tempat sihirnya menuntunnya, dan mendapati dirinya berada di sudut gang di tempat yang dia yakini disebut Privet Drive di wilayah Surrey.
Awalnya dia tidak melihat atau mendengar apa-apa, sampai dia melihat tumpukan peti yang tergeletak tidak jauh darinya, di tengah gang, dan tempat yang tampak seperti tempat persembunyian yang cukup bagus bagi siapa pun muggle atau muggle. -asuhan.
Dengan hati-hati, setelah mencibir pada pikiran terakhirnya, dia mendekati peti dan berjalan ke sisi lain, hanya untuk menjadi marah dengan apa yang dia temukan.
Seorang anak yang sangat kurus terbaring di dalam genangan zat merah, sesuatu yang dengan mudah dapat diidentifikasi sebagai cairan logam darah, memar menghiasi anak kecil yang, sesaat, dia pikir sudah mati sampai dia melihat naik turunnya dadanya.
Menggeram melihat pemandangan yang menghebohkan di hadapannya, penyihir yang lebih tua mengambil benda yang agak aneh dari sakunya, benda yang terlihat seperti kotak tisu biasa (bahkan jika benda itu memiliki pemain Quidditch yang bergerak, dan memegangnya dengan erat. Dengan lembut memegang tangan anak yang lemah itu) dia bergumam, "La maison noire," dan dia serta anaknya telah pergi, bahkan tanpa menyadari fakta bahwa wanita dari Nomor 8 telah melihat mereka, dan dia menjerit.
25 Desember 1985
Di lantai tiga sebuah istana, tersembunyi di dalam pemandangan indah Prancis selatan, terbaring seorang anak laki-laki,
Meskipun bocah laki-laki itu berusia lima tahun, dia tampaknya tidak lebih dari empat, kemungkinan besar diperkirakan kurang dari itu, dengan penampilan yang jelas-jelas kurang gizi, setipis penggaruk. Rambutnya berminyak, seolah-olah dia tidak diizinkan mendapatkan kebersihan selama berbulan-bulan dan memiliki warna kulit yang akan diasosiasikan dengan mayat.
Anak laki-laki itu tampak agak aneh di antara kamar mewah, lebih besar dari ruang tamu kebanyakan dan berbaring di atas tempat tidur ungu berukuran King.
Perlahan-lahan anak kecil itu bergerak sebelum matanya mulai terbuka, kelelahan terlihat jelas di wajahnya, seolah-olah ini adalah pertama kalinya dia tidur nyenyak dalam beberapa bulan.
Anak laki-laki itu terkejut karena tidak merasakan sakit atau sakit karena lari dari geng Dudley dan Vernon semalam, dan bertanya-tanya apakah hidup akhirnya selesai, apakah dia akhirnya bisa melihat orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the black heir
Fanfictionpada tahun 1985 cassiopeia black menemukan dugaan 'harry potter', hanya untuk menemukan dia benar-benar putra sirius black dan ceres malfoy, bagaimana ini akan mengubah cerita dengan intrusi keluarga malfoy dan black? author : LadyHallows