PROLOG

31 6 0
                                    

Keindahanmu melebihi apapun, Kamu sangat berharga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keindahanmu melebihi apapun,
Kamu sangat berharga.

-AuthorJen 💋

Renate Angelina, seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di London,UK bersama ibunya. Orang tua nya bercerai saat dia berumur 2 tahun, tetapi Renate tidak memperdulikan apapun selain ibunya yang ia panggil 'mami'.

Renate pandai mengontrol emosinya, tapi jangan harap dia dapat sabar kalau kau sudah menyenggol tentang ibunya, nyawamu bisa melayang di tangannya, Rere baru saja mempelajari belajar ilmu bela diri Chanbara beberapa bulan yang lalu, tetapi ia sudah menguasai bela diri tersebut dengan cepat.

Selain itu, ia juga sangat pintar dan cepat dalam mempelajari hal baru, maka dari itu ia mengambil jalur akselerasi, yang seharusnya ia masih kelas 11 tetapi sekarang ia sudah kuliah semester 1.

Renate kuliah di Universitas ternama di UK, yaitu University Of London, yang terkenal dengan pendidikannya yang bagus dan dorm nya yang besar.

Rere mengambil jurusan Civil Engineer, sesuai dengan passion nya. Rere sangat suka meneliti, ia suka membuat rencana-rencana yang tidak dapat di prediksi oleh orang lain.

Ngomong-ngomong, hari ini adalah hari pertamanya berkuliah di universitas tersebut. Ia sedang berpamitan dengan ibunya.

Elias sangat sedih di tinggal kuliah oleh anaknya, tetapi bagaimanapun juga ini demi kebaikan masa depan anaknya.

🌸🌸🌸

Sesampainya di dorm, ia melihat teman sekamarnya Dahlia Freins yang ber-notabene sahabatnya sendiri sedang bercumbu dengan seorang laki-laki berambut pirang yang memiliki tubuh yang atletis, laki-laki itu adalah pacar dari sahabatnya, namanya Jonathan Sergio.

Dahlia dan pacarnya tidak menyadari kedatangan Renate. "Ck, sahabatnya dateng bukannya disambut malah dikasih liat beginian" ucap Rere sembari menaruh barang-barang miliknya.

Sesaat kemudian Dahlia dan Jonathan gelagapan melihat Renate yang sudah berada di dalam ruangan tersebut "A-anu itu sorry Re" ucap mereka berbarengan.

"Yaudah gapapa, lanjut gih gue mau istirahat" kata Rere.

"Eiya btw, berhubung kita diterima di univ ini.... gimana kalau tonight jam 19.00 kita ikutan party sama anak-anak yang lainnya? lo ikut ga Re? gw harap lo ikut sih, lumayan juga buat nambah temen baru, ikut ya Re??? pleaseee....". Rere paling tidak bisa menolak sahabatnya kalau sudah seperti ini "Hmm yaudah gue ikut.", Dahlia hanya nyengir-nyengir karena merasa gemas dengan sahabatnya itu.

KEEP THINKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang