How it feels?
Absolutely it feels so damn good!-AuthorJen💋
Pukul 19.25
*tok tok tok"Lah perasaan masih 5 menit lagi" ucap Rere sambil mengintip lobang pintu. Itu kayaknya bukan Ian deh.
Rere
Ian, itu yang di depan pintu dorm lo kan?Ian
Oh iya aku lupa bilang, aku nyuruh supir aku buat jemput kamu, soalnya tadi Jonas digebukin sama pentolan kampus, aku harus bantuin dia, dia gapunya siapa-siapa, kakaknya pun bisa dibilang gak perduli sama dia.Rere
Oh oke, hati-hati.Rere membuka pintunya dan langsung hap mulutnya disekap dengan kain yang sudah diberi obat bius.
🌸🌸🌸
Saat Rere membuka mata "Ini dimana?"
"Dimana-mana hatiku senang" ucap seorang laki-laki yang ada di situ, Jonathan.
"Ck Jonas, mau lo apasi? gue tau lo suka sama Ian, tapi terima kenyataan dong kalau Ian tuh nggak belok!" ucap Rere, tetapi Jonathan tidak terkejut karena ia sudah mengetahui semuanya.
"Gue Jonathan bukan Jonas" ucap Jonathan, Rere sangat terkejut.
"The hell, lo ngapain pake nyulik gue segala si? naksir ya lo, ga mungkin sih kan lo udah sama Dahlia" cerocos Rere.
"Iya gue suka sama lo, gue sengaja ngedeketin Dahlia buat nyari tau tentang lo" ucap Jonathan.
Satu kata yang berhasil lolos dari mulu cewe itu "Loser".
"Lo bilang apa?"
"Loser, kenapa? gasuka? sini buka iketan gue kita ribut! jangan mainnya ngiket dong ga gentle banget" emosi Jonathan langsung terpancing mendengar Rere berkata seperti itu.
Saat ia akan menonjok Rere, tiba-tiba tangannya ditahan oleh seorang cowo "Keenan?!" Rere dan Jonathan terkejut melihat kedatangan Keenan "Lo ngapain disini??! pergi sana jangan ganggu gue" usir Jonathan.
"Oh tidak bisa, gue harus nyelamatin sahabat cewe gue bro, kalau ngga gue diancem mau diputusin, gila ga lo" ucap Keenan, Dahlia hanya menggaruk tengkuk kepalanya.
"Udah sana buruan" kata Dahlia pada Keenan.
Keenan langsung menghajar dan mengikat Jonathan, dengan cepat Dahlia membantu sahabat tersayangnya itu.
"Lia, maaf" ucap Rere merasa bersalah.
"Gapapa, santai aja bitch, lagian juga gue udah dapet cem-cem an baru kok, nih cakep kan" ucap Dahlia.
"Iya iya cakep" balas Rere.
"Yaudah yuk balik" ucap Rere.
"Emmm gw sama Ken-" ucap Dahlia terpotong.
"Iya gapapa gihh, cie punya pacar baru" ucap Rere meledek sahabatnya itu, lalu ia pergi pulang sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP THINKING
Random⚠️WARNING ⚠️ ⚠️AKAN ADA BANYAK ADEGAN KEKERASAN, 18+, DAN KATA KATA KASAR⚠️ ⚠️JANGAN PLAGIAT⚠️ CERITA MURNI IMAJINASI AUTHOR!!! JANGAN PLAGIAT YA!!KLO ADA YG PLAGIAT SY RIBUTIN :) !!!! "What a f*ckin pus-" -Renate Angelina, panggil saja Rere, seoran...