Malam hari.
Setelah menidurkan mika,shinoa bergegas ke taman untuk menyimpan kunci senjatanya.tanpa dia sadar,mika ternyata mengikutinya dari belakang.
Mika:nah sudah kuduga...kunci itu sangat berarti buatnya.
Setelah shinoa menyimpan kunci senjatanya dan dia pergi meninggalkan taman,mika mengendap endap menuju ke taman shinoa dan membongkar tempat penyimpanan kuncinya.
Mika:nah...dengan begini tugasku jadi lebih mudah.
Setelah mika mengambil kunci senjata shinoa dia bergegas kembali ke kamar agar shinoa tidak curiga.
Dan keesokan harinya.
Hari minggu.
Saat shinoa hendak mengambil kunci senjatanya.dia terkejut dengan apa yg dilihatnya,kotak kecil itu kosong dan tidak terdapat kunci apapun disana.
Shinoa:ti...tidak mungkin😦
Disisi lain.
Mika baru bangun dari tidurnya yg bisa dibilang cukup nyenyak,dia bangun dari tempat tidurnya dan keluar dari kamar untuk mencari shinoa.
Mika:biasanya aku dibangunkan shinoa,dimana dia?😕
Saat di jalan,dia mendengar suara orang berteriak bertengkar dengan salah satu pengawal.
Shinoa:kau ini bagaimana?!masak kau berjaga seharian dan kau tidak tahu siapa yg datang kesini?!😠(membentak)
Mika:jadi dia sudah tahu(dalam hati)
Pengawal1:saya sungguh tidak tahu putri,tidak ada siapa siapa yg datang kesini dari kemarin.
Shinoa:arrrggghhh😠
Pengawal2:maafkan saya putri,tapi saya melihat seseorang yg datang ke daerah anda kemarin.
Shinoa:siapa?
Pengawal2:adik adopsi anda mika.
Shinoa:apa kau mau dibunuh?!tidak...mika tidak melakukannya!!
Pengawal1:kalau boleh tahu...apa putri kehilangan sesuatu?
Shinoa:aku tidak boleh memberi tahu pengawal ini kalau aku menyimpan kunci senjataku disini(dalam hati)
Shinoa:lupakan...
Shinoa pergi dengan perasaan kesalnya.
Di kamar shinoa.
Shinoa:eh mika udah bangun?😄
Mika:iya kak😄kak,nanti jadi kan ke perbatasan😄
Shinoa:iya jadi dung😄sana mandi dulu nanti kesana oke?😉
Mika:hehe...oke kak😄
Beberapa menit kemudian setelah mika mandi dan bersiap siap,mereka berdua berangkat menuju perbatasan,dan sesampainya disana...
Mika:waaahhh...benar benar indah kan kak?😄
Shinoa:iya...tapi jangan jauh jauh nanti bahaya loh...
Saat mika melihat sekitar,dia melihat sebuah bayangan dan itu adalah bayangan krul yg menunggu mika melakukan tugasnya.
Mika:sudah saatnya(dalam hati)
Tiba tiba mika berlari menjauh dari shinoa,shinoa yg khawatir pun berlari dan mengejarnya.
Shinoa:mika...mau kemana?😦
Shinoa terus mengejar mika sampai mika berada di ujung perbatasan dan berhenti.
Shinoa:mika?
Tiba tiba...
Krul:hahahaha...welcome dalam perangkapku putri hiiragi(tawa sinis)
Shinoa:va...vampir?😦
Krul:akhirnya rencanaku berhasil untuk menculikmu putri...
Shinoa:me...menculik?😦
Shinoa:sial!!!seharusnya aku tidak kesini kalau tidak membawa senjata(dalam hati)
Shinoa:mika...tetap dibelakang kakak!!!
Krul:pfffttt...bhahahaha...siapa mika?mika siapa???coba tengok kebelakang...
Shinoa menoleh kebelakang dan terkejut melihat siapa yg ada disana.yg dilihat shinoa bukan anak kecil yg imut lagi,melainkan seorang vampir remaja yg super dingin yg menatap tajam kearahnya.
Shinoa:mika?jadi ini adalah jebakan?
Mika:itu karena kebodohanmu yg membawa masuk orang sembarangan.
Shinoa:mika...kupikir aku akan benar benar mendapatkan adik yg bisa kurawat...tapi ternyata...😦
Mika:...
Krul:utututu...kasihan ya dikhianati...
Shinoa:dasar vampir busuk...kalian memang pantas dilenyapkan dari bumi ini!!
Mika:oh ya?lalu bagaimana dengan manusia?apa mereka pantas hidup di dunia ini?
Shinoa:tentu saja pantas...daripada makhluk busuk seperti kalian ini!!!
Mika:...
Krul:cihhh...sudah sudah...mika bawa dia...
Setelah krul melesat terbang,
Mika segera melesat dibelakang shinoa dan menggendongnya lalu membawanya terbang.Shinoa:heiii lepaskan aku...dasar vampir busuk...
Mika:kau ini tidak pernah diet kah?badanmu itu berat sekali.
Shinoa:haaa???beraninya kau bilang begituuuu(teriak)
END
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BEETWEEN VAMPIRE AND HUMAN(OWARI NO SERAPH)
FantasiaIni adalah fanfiction tentang ship mikaela hyakuya dan shinoa hiragi dari anime owari no seraph,saya membuat ini karena sangat menyukai mereka berdua😍.langsung baca aja ya,semoga kalian semua menikmati ceritanya😊