Part 4

517 60 45
                                    


"Labirin "

•Corea (Istana)

Jo young  melaksanakan amanat terakhir sang raja padanya,
dia mengumpulkan para pers untuk memberi penjelasan kemana perginya sang raja, namun Jo young menutupi fakta atas kepergian Lee Gon.

Jo young memerintahkan semua orang istana untuk menutup mulut nya dan jika fakta sang raja menghilang sampai tersebar ke publik, maka Jo young khawatir orang-orang jahat akan memanfaatkan keadaan untuk mengambil alih corea .

" hari ini 21 Februari 2024, aku kepala kapten sekaligus sahabat dari yang mulia raja Lee Gon, di perintahkan untuk memberi tahu semua orang tentang kondisi baginda, saat ini dia baik-baik saja, dia ada di suatu tempat yang tidak boleh kalian tahu, dia tetap menjadi pemimpin dari negara ini,kok ada yang berani menyebar hoax tentang raja dan menentang perintah maka aku yang akan menjatuhkan hukuman itu, pemerintahan kerajaan akan di tangani oleh perdana Mentri dan sekretaris raja, keamanan negara adalah tanggung jawab ku, siapapun yang menentang atau menyebarkan rumor palsu tentang sang raja maka pihak tertinggi kerajaan lah yang akan menghukum nya, ini perintah dari yang mulia Lee Gon sendiri, sekian terimakasih " kata Jo young .

Pers menulis kabar itu, dan seketika berita istirahat nya sang raja menjadi trending topik di corea .

entah sampai kapan orang istana akan menutupi fakta besar ini, padahal tidak mungkin dia kembali

di samping itu, lady noh, Myeong Seung ah, Jo young dan perdana menteri sedang berada di ruang kerja Lee Gon, Jo young menjelaskan fakta tentang Baginda hanya pada mereka

berita  itu membuat mereka terkejut dan sedih, tapi Jo young berusaha menenangkan mereka.

" Aku punya firasat kuat, Baginda akan kembali, dia akan pulang, sementara kepergian nya kita harus terus melakukan upacara suci, pemujaan untuk mendoakan keselamatan dan pengampunan untuk yang mulia " kata Jo young


*perbatasan alam semesta

di tempat itu sang raja terus berjalan bersama kuda nya yang setia mengikuti di belakang,
di tempat yang tidak berujung,
sambil berdoa untuk pengampunan nya, berdoa agar ada satu pintu yang bisa membawanya keluar,
setiap langkah nya ada air mata dan rasa sakit, di setiap langkah nya,
dia hanya terus menyebut satu nama

" Jung Tae eul..."

Waktu terus berlalu di tengah alam semesta , terasa segitu lama, 61 hari sang raja terus berkelana, dan terus berdoa memohon pengampunan nya

||

* 10 Tahun Kemudian"

•Corea

bahkan setelah 10 tahun berlalu,,,,
upacara dan doa selalu di laksanakan orang istana setiap bulan untuk mendoakan keselamatan Baginda nya.

hari, bulan, tahun berganti tanpa di sadari, bertahun-tahun lamanya corea berdiri tanpa seorang pemimpin.

rakyat bertanya-tanya dimana sang raja ?
banyak rumor beredar kalau Lee Gon sudah tiada tapi pihak istana menutup-nutupi nya.

saat ini rakyat protes pada pihak istana tentang dimana Lee Gon sebenernya , walaupun pemerintahan berjalan dengan baik, tapi rakyat merasa heran karna sudah 10 tahun raja nya tidak menampakan diri .
Jo young, perdana menteri dan Myeong Seung ah sedang berdiskusi di ruang kerja istana, mereka membicarakan bagaimana caranya mengatakan fakta ini pada rakyat, fakta bahwa Lee Gon telah tiada sejak 10 tahun yang lalu .

The King Eternal Story 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang