PART 5

518 59 15
                                    

"aku kembali "

•Korea

Lee Gon telah tiba di dunia Jung Tae eul, bersama Maximus dia menaiki kudanya.

dia berada di Gwanghwamun, tempat dimana pertama kali dia datang ke Korea, tempat pertama kali dia dan Tae eul bertemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dia berada di Gwanghwamun, tempat dimana pertama kali dia datang ke Korea, tempat pertama kali dia dan Tae eul bertemu .

Lee Gon berjalan mendekati patung raja sinju, di atas kudanya dia menatap tempat itu, yang tidak berubah bahkan setelah bertahun-tahun berlalu.

Dia masih ingat pertama kali dia mendengar suara Jung Tae eul disini, pertemuan pertama mereka

" Hey tuan yang menaiki kuda..." teriak seorang wanita

Lee Gon tercengang, dia kenal suara itu, dia langsung memutar balikan badan nya dan melihat Jung Tae eul di hadapan nya.

dia langsung berlari menghampiri Tae eul, adegan pertemuan pertama mereka seperti terulang kembali, Lee Gon hampir menangis saat melihat Tae eul dengan baju dan dandanan yang sama berdiri di hadapan nya .

Tapi kemudian, bayangan Tae eul menghilang.

rupanya itu hanya halusinasi Lee Gon yang terbawa kenangan pertemuan pertamanya di tempat itu.

saat dia sadar itu hanya halusinasi, ada rasa sakit di dadanya, tapi dia langsung tersadar dan bergegas pergi ke kediaman Tae eul.

Dia langsung pergi ke rumah Tae eul dengan menunggangi Maximus.

Orang-orang di sekitar terus memandangi pemandangan itu, terasa sangat aneh di era modern melihat seorang pria menunggangi kuda putih tengah malam dengan pakaian bangsawan, terlihat seperti pangeran yang keluar dari buku dongeng :)

* Rumah Tae eul

tiba-tiba Tae eul terbangun dari tidurnya, dia melihat putranya tertidur lelap, dia bangun dan meninggalkan kamar putranya.

entah kenapa kantuknya hilang,
dia tidak melanjutkan tidurnya,
dia malah pergi ke balkon rumah nya
dia duduk melihat tanaman Azalea nya.

dia melamun terus dan menatap bunga itu, sampai dia mendengar suara langkah kuda
suara langkah kuda itu menggetarkan hatinya, Tae eul langsung menengok ke halaman rumah nya, betapa terkaget nya dia melihat seorang pria menunggang kuda putih berada di depan gerbang rumah nya .

dia adalah Lee Gon

Tae eul kaget, matanya langsung berkaca-kaca, hatinya berdebar sangat kencang

begitupun Lee Gon, melihat sang pujaan hati berada di balkon rumah seolah sedang menunggu nya pulang dia langsung berkaca-kaca, dia turun dari kudanya dan berlari menghampiri kekasihnya.

Tae eul juga langsung berlari ke halaman rumah nya, dia melihat Lee Gon berdiri , dia memelankan langkah nya, matanya berkaca-kaca .

rasanya tidak percaya, orang yang dia tunggu kepulangan nya selama 10 tahun akhirnya berada di hadapan nya

The King Eternal Story 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang