02.Dekat?

53 14 0
                                    

        Kelas 2A Ipa sedang sibuk memakai sepatu dan kembali kekelas mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Kelas 2A Ipa sedang sibuk memakai sepatu dan kembali kekelas mereka.karena baru saja selesai mengepel lab computer.Kerumunan disana sudah tidak terkendali karna adanya oknum oknum yang berulah.Sebut saja Wendy dan Sungjae yang sudah saling kejar-kejaran seperti Tom and Jerry karena sepatu kiri Wendy yang dibawa kabur cowok itu.Lalu Kai dengan manisnya berlutut, mengikatkan tali sepatu Jeni bukan hanya itu penonton bayaran disana juga banyak yang bercicicuit dan bersiul menggoda mereka.tidak lupa oknum utama Yoyo dan Bobi yang sedari tadi sudah digebuki masal karena menukar-nukar pasangan sepatu lalu ngeles dengan bilang: 'tenang, walau dipisah kalau emang jodoh pasti ketemu'.

Kerumunan heboh itu sempat memelan ketika gerombolan adik kelas melewati mereka, ingin menuju lab Biologi.Hanbin sudah sibuk tersenyum dan melambai-lambai pada para adik kelas yang menyapanya. Bobi mendadak jadi berdiri tegak dan memasang tampang cool, tersenyum miring pada beberapa siswi yang menatapnya.Sungjae yang tadinya berlari menghindari serangan Wendy pun mendadak berhenti dan memasang senyum pepsodent lima meternya dengan melambai-lambai bak model biaragawan.Hani dan Nayya yang lagi adu upil pun mendadak berdiri tegak melambai-lambai bak model di karpet merah.

"Kak Sowon.." sapa siswa ganteng berwajah tampan yang melewati mereka, tersenyum ramah pada Sowon yang bersandar di dinding di samping Nayya.

"Na,Kak Hani nggak disapa nih?" celetuk Hani memainkan alis membuat Nayya didekatnya tak tahan untuk tidak menjambak rambut pendek cewek di depanya itu.

Nana menoleh, meringis kecil. Tak sadar beberapa pasang mata siswa 2A Ipa menatapinya dengan tajam .Cowok itu mengangguk ramah, lalu mengekori kumpulannya.

"Eh, Na," tahan Sowon membuat Nana berhenti dan menoleh. Cewek itu menegak, lalu melangkah mendekat.Lalu berikutnya Ia mengatakan sesuatu dengan pelan membuat Nana lebih mendekat.

"NJIRR BERITA BARU NIH "ujar Jiyo bersemangat.

"BISA MENGGEMPARKAN SATU SEKOLAH WOI SEORANG SOWON PACARAN"kata Joy heboh.

"SESEORANG TOLONG GUE,MATA GUE TERNODAI OLEH KEGANTENGAN NANA"ujar Kristal mendrama

"~~gantengnya pacar kuh ini,manisnya pacar kuh ini~~"nyanyi Rosi dalam kesendirian.

"WOI TURUNI GUE,GUE TERBANG WOI"ujar Lisa sambil jingkrak jingkrak

"GANTENGNYA OPPA NANA"teriak Ayyu bagai fans idol yang meneriaki Oppanya.

"DEMI NYAI RORO AIRIN GUE BERSABDA LO JADI PACAR GUE"ujar selgi dengan pedenya.

Airin mendelik tak terima namanya disebut"KOK NAMA GUE IKUTAN DI PANGGIL GEB"

Selgi pura pura memegang palanya"lah barusan gue ngomong apa yah"ujar selgi pura pura pikun.

"Manis banget njirr."ujar Hani meleleh.

Yerin mengangguk kagum"ho'oh kaga kuat gue liatnya memeleh"

"Ganteng banget anjir. Aku mah apa. Ampas," bisik Hanbin sudah keki.

MAGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang