05.Hyunjin

65 13 2
                                    

    Galendra Hyunjin Aldinata Cowok yang bikin Sowon Gedeg dan kesal secara bersamaan karna tingkah lakunya yang tempo lalu melemparkan sandal padanya, ternyata Cowok itu Kakak dari sahabat Adiknya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Galendra Hyunjin Aldinata Cowok yang bikin Sowon Gedeg dan kesal secara bersamaan karna tingkah lakunya yang tempo lalu melemparkan sandal padanya, ternyata Cowok itu Kakak dari sahabat Adiknya ini.wah dunia memang sempit sampai sampai Sowon dipertemukan olehnya.

"Oh jadi si Hyunjin Hyunjin itu Abang lo yang di Bandung Ji?"tanya Sowon tak percaya pada Yeji Sahabat Adiknya ini dan sekaligus Adik juga baginya.

"Hmm.. dia baru dateng 3 hari yang lalu"jawab Yeji sambil mengunyah snack ditangannya.

Sowon mengangguk-ngangguk saja sambil ikut menyemili snack di hadapanya itu.

"Terus lo kenapa bisa dihukum berengan sama Kakak gue kak?"

Sowon mendelik dan tertawa renyah"hahaha Y-ya bolos lah Ji"

Yeji menaikan satu alisnya heran sejak kapan kak Sowon bolos kalau nggak ada masalah pikirnya"Sinbi tau kak Sowon bolos?"tanyanya"ada masalah apa emangnya kak? masalah rumah apa yang mana nih kak?"

Sowon menggaruk garuk tengkuknya kikuk"hehehe Y-ya...ya.."kikuknya"hahaha Anjir lo gercep amat dah tau masalah gue Ji, padahal belum juga gue ngomong Ji"

Yeji mendecak malas melihat tingkah Sowon yang sudah Ia anggap seperti kakak baginya"nggak Sinbi nggak lo kak sama sama nggak pinter dalam nyembunyiin sesuatu dari gue kak asal lo tau itu"

Sowon menundukan kepalanya sedih"yah gimana yah kema....."

"KAK SOWOONNNN...... YEJII...... MANA KAKAK GUE...KAK SOWON KELUAR LO..... KATA ENJU LO DI HUKUM KARNA BOLOS KAN KAK.... SINI KELUAR GAK LO KAK..... GUE TAU LO DI SINI KAK TADI ENJUN JUGA NGOMONG LO DI SINI KAK.... ATAU MAU GUE ADUIN KE IBU LO BOLOS"teriak Sinbi membahana di luar Rumah Yeji.

bola mata Sowon hampir keluar tubuhnya pun ikut menegang mendengar teriakan maut Sinbi di bawah sana"MAMPUSSS.... Renjun sialan.... mbihh udah tau gue dihukum karna bolos lagi, bisa bisa mbih ngambek Ji, bantuin gue Ji lo kan tau si Sinbi anaknya gimana"

Yeji mendengus kesal dan melangkah meninggalkan Sowon Untuk keluar rumah menenangkan Singa Betina yang mengamuk itu.

"TOLONG YA JI, TENANGIN SINGA BETINA NGAMUK DULU, LO KAN PAWANGNYA JI"teriak Sowon dari dalam kamar Yeji.

Yeji mendelik kesal"KAMPRETT KAU KAK!"

Sowon tertawa geli mendengar balasan Yeji.

Sowon pun mengedarkan pandangannya keseluruh sudut kamar Yeji yang minimalis dan sederhana namun masih terlihat mewah.

Sowon terpaku sejenak menatap sisi kanannya yang terdapat bingkai kecil yang ditempatkan di meja itu lalu Ia tersenyum gemas melihat foto kecil Yeji dan Hyunjin yang sedang tersenyum lucu menghadap kamera.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang