Kirim Salam 1

13.6K 1.6K 524
                                    

Kirim Salam

Untuk: Calon hot mommy, Renjun TIB SMI '54
Dari: Pencintamu

Es bonbon, buah kecapi
I was born to make you happy. Eeaaa

10 likes 15 comment 1 share

View all comments

Sunwoo
WKWKWKWKWKWKWKWKWK KETAWA HAMBA, YA ALLAH

Aisha
CRINGE CRINGE CRINGE ADA SPEDA

Chaewon
CUIH

Nakyung
Gue kasih tau aja ya, mau lu gombal sampe mampus juga si Injun nggak bakalan peka.

Gowon
CAPEK. CRINGE BANGET

Somi
Injun punya gue anjir. Minggir nggak lo?!

Jeno
Neng, muncul neng @Renjun

Renjun
Aku masih kesel dibilang hot mommy. Aku laki-laki dan aku berbiji, masa dikatain hot mommy?!!

Renjun
Kamu percaya nggak sih kalau aku berbiji? Bijiku 2 kok.

Renjun
Heh! Kamu gila ya?!

Renjun
Aku malah kesel dapet kirim salam dari kamu.

Renjun
Ganti dong, jangan hot mommy. Aku kan hot daddy 😃

Shuhua
Hadeeeeh. Temen lu dong, suruh sadar diri kalau dia mlehoy @Seungmin @YangYang @Sunwoo @Jeno @Hyunjin

Hyunjin
Sadar, neng, sadar @Renjun

Renjun
Nggak mau 😛 aku kan soon to be hot daddy 😚 @Hyunjin

Shotaro
CAPEK AKU SAMA KAMU, REN. NGGAK PEKA

Kelas TIB 1 sedang ribut dan rusuh karena Renjun dapat pesan dari Kirim Salam, sedangkan di kelas IKN 3 tenang-tenang saja karena sedang berlangsung pelajaran.

Seorang laki-laki yang duduk paling depan itu menopangkan kakinya di atas lututnya sambil menghela napas pelan lalu mengurut pelipisnya, "Ini orang bener-bener susah diluluhin. Dia lebih milih ngomentarin soal hot mommynya dari pada isi pesan gue," gumam si laki-laki itu.

"Ya Jaehyun! Coba kamu terangkan maksud slide yang ada di depan!"

Semua orang menatap ke arahnya termasuk sang dosen. Laki-laki yang bernama Jaehyun itu meringis pelan lalu mengangguk. Ia bangkit dan mulai menjelaskan apa yang ditampilkan pada slide kuliah.

Untung Jaehyun itu pintar, jadi dia dengan mudah memaparkan maksud dari slide tersebut.

***

"ASTAGFIRULLAH!!! INJUN NGAPAIN?!!" Nancy menjatuhkan botol air mineral yang ia pegang ke lantai.

Renjun hanya menoleh sebentar lalu melanjutkan kegiatannya bersama dengan Aisha dan Lia. Mereka bertiga sedang menarikan lagu Twice - Dance The Night Away di depan kelas. Terang saja Nancy, Shuhua dan Jeno yang baru masuk ke kelas langsung melongo melihat kegiatan mereka.

"Astaga! Injun, kamu jadi siapa?" tanya Jeno yang masih melongo.

"Aku jadi Jihyo dong. Aku suka yang semok," jawab Renjun dengan polosnya.

"STRES!!!" Jeno refleks lalu berlari ke tempat duduknya yang kosong. "Temen kalian kurang sehat kayanya!" lanjut Jeno.

Renjun masa bodo, asal dia senang yang lain tidak bisa mengganggu gugat.

"Ren, kalau dance cover tuh nariin yang cowok kek! Jangan yang cewek mulu!" protes Han dari barisan tempat duduk belakang.

"Ih nggak mau! Nanti kalau aku dance cover boygroup, cewek-cewek pada naksir aku. Aku kan nggak doyan cewek," Renjun menjawab dengan santainya.

Satu kelas tau kalau Renjun memang tidak normal, hanya dia yang menyukai sesama jenis di kelasnya. Sebenarnya Renjun juga tidak mau seperti ini, tapi akhirnya dia pasrah saja.

"Emang kamu doang yang bisa ngomong sefrontal itu di depan orang lain," Sunwoo nyeletuk dari belakang kelas.

Renjun menyeringai sinis, "Kamu mau liat nggak aku ngomentarin bedaknya si Tzuyu anak MAB yang setebal dempul tembok?" ujar Renjun tiba-tiba.

Sunwoo menbelalak, "Kamu seriusan mau kaya gitu?" tanya Sunwoo.

Renjun berhenti menari lalu berjalan ke arah Sunwoo, "Iya dong. Kalau aku berhasil komen tentang bedak dia, kamu kasih seratus ribu ke aku ya?" tantang Renjun.

Sunwoo menoyor kepala Renjun dengan ekspresi kesal, "Bodo amat!" lalu setelahnya ia pergi begitu saja.

Selain tidak peka, kepala Renjun juga isinya hanya tentang uang, uang dan uang. Jangan lupakan tentang memikirkan bagaimana cara morotin Sunwoo setiap hari.

***

A/N:

Jangan lupa vote dan komennya ya

Kirim Salam 📌 Jaeren ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang