Keesokan harinya...
"LEE TAEYONG BANGUN CEPETAN!" Teriak emak Taeyong.
"Yaelah mak, masih jam berapa sih?" Protes Taeyong.
"Udah jam 12 tau! Cepet bangun, ngapain kek, bersihin kandang ayam kek, ngepel genteng kek, jangan tidur mulu" Omel emak Taeyong.
"Kan lagi libur mak" Eluh Taeyong sambil ngucek-ngucek mata.
"Libur? Kerja kaga, sekolah kaga, setiap hari mah buat kamu emang hari libur" Kata emak Taeyong.
"Iyaudah sih mak, nanti siang aja Taeyong bersih-bersihnya masih ngantuk ini" Dumel Taeyong.
"Udah bangun cepetan, noh ada tetangga baru, kamu anterin gemblong goreng buat mereka" Kata emak Taeyong.
"Kenapa dikasih gemblong?" Tanya Taeyong.
"Buat perkenalan aja, udah cepet sana. Cakep-cakep tau mereka, tadi emak liat sendiri, ada empat orang, kali aja ada yang kecantol buat jadi mantu" Ucap emak Taeyong yang berharap dapet mantu cakep.
"Hah yang bener?" Tanya Taeyong yang tiba-tiba pipinya berubah pink.
Taeyong emang punya sedikit kelainan, tiap ia merasa malu pasti pipinya tiba-tiba bersemu menjadi warna pink.
"Mulai dah" Ucap emak Taeyong yang melihat pipi anaknya merona.
Dan Taeyongpun buru-buru mandi.
Selesai mandi Taeyong pilih-pilih baju. Dia bingung mau pake baju yang mana. Ia pengen tampil secantik mungkin didepan tetangga ganteng.
Setelah bolak-balik, akhirnya Taeyong memutuskan memakai baju terbaiknya, yaitu baju bermotif Angry Bird, ia beranikan diri untuk ke rumah tetangga baru itu.
Sesampainya di sana, Taeyong pun mencoba untuk memberi salam. Tapi udah dipanggil-panggil ga ada sahutan. Kali ini dia coba ketuk pintu, tetep gak ada respon. Akhirnya dia gedor-gedor pintu, lemparin jendela pake batu, dan hampir ngerubuhin pager. Tapi tetep aja yang punya rumah ga nongol-nongol. Akhirnya ia masuk aja ke dalam rumah itu. Setelah tengok kanan-kiri, ia yakin sepertinya memang tidak ada orang di rumah.
"Sepi banget sih, malah pintunya ga dikunci. Apa tunggu aja kali ya, sekalian jagain rumahnya. Kalo ada maling masuk gimana" Ucap Taeyong sambil duduk di dapur.
Setengah jam Taeyong menunggu, tetep aja belom ada tanda-tanda yang punya rumah bakalan nongol. Malah bau gemblong goreng menggoda banget. Di tambah pagi ini ia belom sarapan. Akhirnya Taeyong memutuskan untuk mengambil sepotong gemblong goreng dan memakannya.
Namun saking semangatnya makan gemblong goreng Taeyong pun sampe keselek. Taeyong segera minum air seadanya di kulkas. Tapi saat Taeyong asik-asiknya minum munculah empat orang yang di sinyalir pemilik rumah.
Taeyong yang melihat keempat orang yang ternyata adalah member NCT, boyband favoritnya, langsung main nyembur kayak mbah dukun. Sialnya, semburan itu tepat ke wajah Jaehyun. Jadilah wajah Jaehyun basah kuyup plus sisa-sisa gemblong goreng. Taeyong yang mati kutu langsung ngacir pulang ke rumahnya.
"Mampus dah!! NCT!!! TETANGGA GUE NCT!!!!!" Teriak histeris Taeyong dikamar.
"BERISIK!!!" Teriak emak Taeyong dari dapur.
"Gawat-gawat, pasti gue bakal dituntut besok, pasti dia bakal nuntut gue karena tadi gue sembur. Aduh gue harus cepet-cepet ngungsi dari planet ini" Heboh Taeyong.
"Heh Taeyong, gimana udah dianter?" Tanya emak Taeyong.
"Gawat mak, it's over mak!!"
"Apaan?" Tanya emaknya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO NEXT DOOR VERSI JAEYONG NCT
RandomPada tau kan drama EXO NEXT DOOR? Tapi ini versi Jaeyongnya.. Cuuusss ah gausah lama lama lagiii..