Loti loti

457 57 7
                                    

Chanyeol bisa merasakan  seperti ada yang menarik narik selimutnya dari bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Chanyeol bisa merasakan  seperti ada yang menarik narik selimutnya dari bawah. suara grasak grusuk terdengar pelan. Pasti ulah dua tuyul nakal lagi. lalu chanyeol kembali menarik selimut menutup kepala.

ouh sudah kenalan sama chanyeol hyung belum? Itu paman kesayangan Jongin loh. anak angkat kakek sama nenek yang lagi nyiapin skripsi dan tinggal sama papahnya jongin kerna lebih dekat sama univertasnya dan jongin sama sehun selalu mengganggunya.

seperti sekarang sehun yang bermalam di rumah keluarga Kim membantu jongin naik ke kasur tinggi Chanyeol.

keduanya terkikik memerhatikan Chanyeol yang meringkuk seperti ulat dan tertutup sepenuhnya.

"syhh.."  jongin meletakkan satu jari di bibir menyuruh sehun biar jangan berisik padahal dia juga sama.

"satu.." sehun mulai menghitung dengan masih terkikik.

"dua.." jongin ikut sama menghitung.

"Bangun!! Bangun!!" jerit dua bocah nakal itu sambil terus meloncat di atas kasur tinggi sang paman.

"Yeolie hyung bangun!!"

"lompat lompat!"
"Yeoli hyung bangun!! ayo! ayo!"

jangan ditanyalah napa manggil hyung. kan jongin sama sehun suka seenaknya.

"Hun! lompat!!" arahan jongin diterima dengan sangat baik oleh Sehun yang seketika kemudian sudah menduduki badan Chanyeol dengan Jongin tentunya membuat Chanyeol yang tadi coba mengabaikan keributan dua bocah tuyul itu mengerang kuat.

Bayangin aja ya tubuh gembil Jongin ditambah Sehun tiba tiba menduduki tubuhnya dengan cara yang cukup kasar, mungkin saja ada satu tulang rusuknya yang patah gara gara ulah mereka.

"Minggir anak anak!" gerutuan kesakitan Chanyeol bukan membuat keduanya beranjak malah makin menyamankan duduk mereka. kedua kaki di sisi tubuh Chanyeol yang tidak bisa bangun. Sehun di depan dan Jongin di belakang. udah kayak naik motor aja mereka tuh🤦🏻‍♀️

"Yeoli hyung mau main loti loti lagi!!" Jongin nyempil dari balik tubuh Sehun dan bertanya dengan sangat antusiasnya.

main masak masak artinya tuh! bikin kue kesukaan jongin.

"Tidak hari ini Nini." Chanyeol akhirnya menjawab setelah mengalihkan keduanya dari tubuhnya dengan paksa. Dia meregangkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan.

"Napa??" Jongin bertanya tidak terima kenapa ajakannya ditolak padahal kan seru main roti roti lagi.

"main polisi!" Ajak sehun tidak kalah antusiasnya sementara Jongin mendilak tidak terima.

"No polisi!" sepertinya Jongin trauma deh mau main polisi sama Sehun lagi. tau sendiri kan gara gara apa.

Sehun nyengir tidak bersalah. "okei no polisi." jawabnya mengalah. "petak umpet! boleh?" tanyanya pada jongin yang dibalas dengan anggukan semangat.

"anak-anak hyung tidak bisa main hari ini okay?"

"NAPA??" Dua pasang mata menatap galak pada Chanyeol.

"hyung punya kencan."

"ikut!!" seru keduanya seenaknya padahal maksunya aja gak tau. yang mereka tau itu artinya Chanyeol hyung mereka akan keluar jalan jalan. dan mereka harus ikut!

Chanyeol melebarkan matanya. Ikut kata mereka?? Bisa berantakan kencannya gara gara tuyul kecil di depannya.

"No no no. kalian main di rumah sama papah."

wajah keduanya bertukar menjadi sendu. "yahhh napa no cemua cih? nini mau main."

"iya! Hun juga! yeoli hyung?"

Chanyeol menelan ludah gugup dihadapkan dengan dua tatapan anak anjing terbuang yang sungguh susah untuk ditolak.

"Hyung maaf ya? mainnya besok aja gimana?"

keduanya berkedip lucu. "Janji? loti loti?"

"iya roti roti." menautkan jari kelingkingnya sama punya jongin "polisi?" Sehun mendapatkan delikan lagi. chanyeol terkikik lucu melihat sehun yang dengan cepat membetulkan ayatnya. "no no Hun syalah, petak umpet?" dan tautan jari kelingking punya sehun setelahnya.

"sekarang kalian turun. hyung mau mandi."

yang dituruti tapi dengan cara yang membuat Chanyeol meringis ngeri. Melompat dari kasur tingginya.

"hey tuyul tuyul jangan lompat!"

yang dibalas dengan "Hun sama Nini ndak botak yeoli hyung!"










hai hai hai gimana hari kalian? aku harap kalian semua baik baik aja dan tetap jaga kesehatan sama keselamatan kalian ya😉

NINI's Little AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang