Baekhyun baru saja membersihkan dirinya. Meskipun kamar yang ia tempati sangat kecil, namun masih memiliki kamar mandi dalam yang juga berukuran sangat kecil. Tidak, ini tidak seperti yang kalian bayangkan—kamar kotor, bau, dan berisi barang rongsokan. Kamar Baekhyun cukup nyaman, hanya saja memang sangat sempit. Baekhyun selalu membersihkannya dan kadang akan di bantu oleh Chanyeol.Sudah Baekhyun katakan, Chanyeol bisa menjadi pria yang sangat baik. Tapi entah jika sesuatu mengganggunya, ia bisa berubah menjadi orang yang paling menakutkan di muka bumi. Chanyeol pun memberikan Baekhyun makanan yang enak 3 kali sehari. Tapi jika Baekhyun berani membuatnya murka maka tak ada makanan untuk 2 hari kedepan.
Baekhyun kini duduk di salah satu kursi meja belajar tepat di samping tempat tidurnya. Tangan kecil itu sedang sibuk mengusak rambutnya menggunakan handuk. Tubuhnya hanya di balut hoodie kebesaran berwarna abu terang yang menutup hingga ke paha, sebuah celana dalam berwarna gelap, dan sepasang kaos kaki tebal berwarna putih hingga sebetis.
Suara gembok dan rantai kembali terdengar lalu menampakkan sosok tinggi setelah pintu itu terbuka, "Afternoon, Baby" sapanya tersenyum manis.
Baekhyun tersenyum simpul, "Chanyeol-ssi" balasnya.
"Baru selesai mandi, hm? Wangi sekali sayang" ujar Chanyeol meletakkan sepiring makanan diatas meja belajar Baekhyun. Setelahnya ia sibuk merengkuh tubuh mungil itu dalam posisi berdiri sambil mengendus perpotongan leher Baekhyun seduktif.
"Ughhh" rintih Baekhyun geli.
"Makan dulu baby, aku membuatkanmu grilled salmon" bisik Chanyeol lalu melumat bibir Baekhyun singkat.
Baekhyun menelan ludah kasar. Karena yang ia tahu, jika Chanyeol datang membawakannya makanan dan menunggunya menghabiskan makanan itu artinya mereka akan menghabiskan waktu hingga sore berganti malam.
Dan benar saja, setelah menghabiskan makanan itu 20 menit yang lalu kini Baekhyun berada di bawah kungkungan Chanyeol. Mulut kecilnya tersumpal dengan kedua tangan diikat diatas kepala. Sementara hujaman Chanyeol di bawah sana benar-benar menggila.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE✔️
Fanfiction[📍all pictures/photos from pinterest and google, credit to the owners] 💻 614rodeostation presents 📝 December 2020 [REPUBLISHED & REVISED] ⚠️ FANFICTION BXB ONLY ❌ DON'T REMAKE, REPOST, PRINTED OUT, SCAN ETC ©️ ALL RIGHTS RESERVED; I do not allow...