☘️•••☘️
Cklek
Pintu ruangan itu terbuka memperlihatkan sesosok orang dengan tangan yang menyilang mantap di dadanya dan tatapan menerawang satu persatu orang yang berada di dalam.
"Ada apa ini ga ngajak-ngajak?!"
"Eh?!"
"Abang!!!"pekik jenny kuat ketika Abang satu-satunya itu datang tiba-tiba dan berdiri dengan tangan menyilang di ambang pintu.
Berniat menggoda adiknya dengan pura-pura marah namun tak bisa lama ketika melihat ekspresi kaget dan wajah imut adiknya, seketika dia menaikan ujung bibirnya dan tersenyum dengan lelehan kecil.
"Abang kenapa baru kesini!"
Joe Quintana Hynata, memiliki tubuh kekar nan tinggi turunan ayahnya, suara berat, rambut coklat keemasan, rahang kokoh, bibir merah muda, wajah yang mulus tanpa aada rambut pada dagunya sama sekali, membuat kesan tampan pada dirinya menguat.
Tanpa ragu ia melebarkan tangannya dan bersiap untuk membawa adik kesayangannya itu ke dalam rengkuhannya dan membayar kerinduan pada dirinya.
"Sekarang lagi sibuk-sibuknya,Chenny"ujar lembut abangnya.
"Chenny kangen"suaranya terdengar teredam karna ia berada di dada bidang abangnya.
"Masa?"kekeh Joe.
Joe perlahan memasuki ruangan itu dan mengecup ringan punggung tangan Bella dan Sam.
"Bawa mobil?"tanya Sam.
"Iya,yah. Btw pulang kapan Bun?"tanya Joe.
"Hari ini kok. Mungkin agak siangan."ucap Bella di sambut anggukan kepala anak lelakinya.
"Jenny... Ayah—"
Menjeda, itu yang di lakukan Jenny agar ayahnya itu tidak banyak bicara.
"Gapapa,yah"ucap Jenny membuat suara setenang mungkin.
Ucapan tenang dengan wajah yang dibuat tenang namun hatinya berkomat-kamit memikirkan calon suaminya,eh(?)
"T-tapi..."kedatangan dokter dengan beberapa suster yang merawat Jenny menghentikan ucapan Jenny pada ayahnya.
"Selamat pagi,tuan Hynata, nyonya"ucapnya menundukkan kepalanya pada Sam dan Bella.
"Pagi"jawab keduanya serempak.
"Wah wah gue ga di anggap"-batin Joe.
Dokter itu melangkah maju namun terhenti.
"Eh,tuan muda toh. Selamat pagi"
"Pagi"Cih gue baru keliatan Gtu?-joe
☘•••️☘️
Tanpa supir, Sam membawa mobilnya yang berisikan istri dan anaknya dari Banten ke Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
C R A Z Y☘️
Romance☠↪️️[FOLLOW SEBELUM MEMBACA]↩️☠️ """‹‹‹·····°°°▶️[Warning]◀️°°°·····›››''" ~•⚔Bahasa kasar✓ ~•️⚔Adegan dewasa(Remaja Si)✓ ~•️⚔War✓ ~•️⚔️Bocil harap menjauh✓ ~•⚔️Plagiat jangan mendekat✓ ~•⚔️Vulgar✓ ⚠️(FOLLOW SEBELUM MEMBACA)⚠️ Saat bibinya yang kesi...