💎 60 : Strongest Girl

265 23 5
                                    

AUTHOR POV

Yura sudah memutuskan, ia akan terus berlatih keras di sisa waktunya untuk memperkuat dirinya. Seperti saat ini, ia sedang berlatih menggunakan matras yang dililit kan di batang pohon. Ia merasa kalau latihan di luar ruangan lebih teras bebas ketimbang latihan di dalam ruangan.

Ia terus menendang, memukul dan sebagainya. Sampai sampai ia lupa bagaimana dinginnya musim dingin kali ini. Beruntung kalau hari ini tak turun salju.

Bugh

' gw harus bisa lebih kuat!! '

Bugh

' lebih kuat!!! '

Bugh

' lebih kuaatt!! '

Bugh

' lagi!! '

Bugh

' Lagiii!!! '

Bugh

Ia berhenti saat punggung tangannya sudah mulai memerah dan mengeluarkan darah. Ia cepat cepat masuk dan mencari perban, beruntung sekalih sara gak ada di dorm. Kalo ada beuh.. yura dah di omelin 3 jam gak berhenti.

Ia mengobati lukanya tersebut lalu bergegas untuk latihan lagi. Setelah tadi ia melatih tinjunya, sekarang giliran tendangan yg ia akan latih.

Bugh

Bugh

' belum cukup!! '

Bugh

Bugh

Bugh

' gw harus lebih kuatt!!! '

Bugh

Bugh

Bugh

' buat ngalahin jisoo sialan itu!! '

Bugh

Bugh

Dan pada akhirnya yura beristirahat sebentar dengan tiduran di rumput. Benat bejar dia gak sadar kalo cuaca bener bener lagi dingin banget.

Saat yura lagi istirahat dia denger suara mobil sara. Dia auto masuk dan pengennya langsung lari ke kamar. Apalah daya, sara gak tau gimana cepet banget sampek di dalem dorm.

" yur lo habis latian?? " - tanya sara

" huum " - jawab yura

" dari jam brp?? " - tanya sara lagi

Yura mikir bentar. Gak mungkin kan dia bilang kalo dia latihan dari jam 2 siang, sedangkan ini udah hampir jam 6 malam. Bisa bisa di penggal yura.

" eum... ta-tadi gw mulai latihan jam... jam 4. Iya jam 4 ((((;'・ω・'))) " - ucap yura

Sara kek nampilin wajah gak percaya gitu, yura takut lah. Mana sara kalo marah serem lagi.

" oh, ya dah sana mandi dulu. Bau lo, habis tu makan. Gw beli makanan banyak nih " - sara

" ok sippp, gw mandi dulu " - yura

Dan langsung lah tu anak ngacir ke kamar mandi. Sara juga, dia bersih bersih diri terus nyiapin makanan.

Di sisi lain yura lagi merenung di kamar mandi. Lihat luka di tangannya ama lebam di kakinya gara gara dia terlalu keras latihan tadi. Tapi bagi yura itu gak masalah, asal dia jadi lebih kuat dan lebih kuat lagi.

|| 𝑱𝒆𝒐𝒏 𝑺𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓 || ˢᵗᵒʳʸ ᵂⁱᵗʰ 𝑺𝒆𝒗𝒆𝒏𝒕𝒆𝒆𝒏 ✔ ( PROSES REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang