HELLO MY PREEENNNN
AUTHOR COMEBACK NIHHHH
UPDATE SPECIAL CARAT DAYY~💕💕
SO HAPPY READING!!!
AUTHOR POV
Sekarang sebong sedang ada di back stage persiapan buat konser mereka. Sudah 3 tahun semenjak sara dan yura pergi. Mereka udah mulai terbiasa tidak ada sara ama yura lagi. Tapi tetap saja sara dan yura memiliki tempat sepesial di hati mereka masing masing.
Gak kerasa udah 3 tahun aja, gimana ya kabar mereka ber 2 pikir sebong. Soalnya semenjak sara yura ngirimin lukisan ama album foto mereka gak pernah berhubungan. Sebenarnya sebong pengen banget ngehubungin sara ataupun yura.
Tapi mereka gak bisa, sara di telfon, di kirimin chat juga gak pernah nerima atau bales. Kalo yura sesekali jawab, tapi berhubung dia lagi fokus kuliah jadi udah 3 bulan an mereka gak ngehubungin yura.
Kalo sara mah tu nomernya kek gak aktif. 3 tahun tanpa mengetahui kabar sara samsek tu rasanya yah kalian bayangin sendiri. Sebong sebenernya takut, tapi mereka berpikir positif.
" ok standbay, 10 menit mulai " - manager svt
" ok hyung " - sebong
" hah.... " - dikey meletakkan kembali ponselnya
" kenapa kyeom?? " - tanya mingyu
" sara?? " - jeonghan
Dikey hanya mengangguk. Dikey emang orang paling khawatir ke sara. Bayangin gak bisa di hubungin 3 tahun full dah gak bisa kebayang gimana khawatirnya mereka.
Jeonghan juga dah berusaha dengan ngehubungin baekhyeon salah satu kakak sepupu sara, tapi hasilnya nihil. Ke manager mereka sama aja.
Disaat yg lain sedang mendiskusikan apa yg terjadi ke sara lain halnya dengan s.coups dan hao. Mereka diam, s.coups menatap foto mereka ber 15. Foto terakhir mereka bersama sara dan yura 3 tahun lalu. Miris banget, disaat dulu mereka pikir semua kebahagian, semua kesenangan itu gak bakalan berakhir tapi nyatanya....
Di dunia ini memang tidak ada yg abadi. Termasuk kebahagiaan itu sendiri.
Dulu sebong gampang banget kalo mau bengek, tapi sekarang?? Masih sih, tapi beda gitu. S.coups terus menerus menatap foto tersebut, selalu dimanapun itu. Ia terus berharap bisa bertemu dengan mereka lagi. Ya emang sih orang yg biasanya gak bisa akur pasti punya ikatan spesial dan gak bisa di jelasin.
Kalau hao sendiri juga seperti itu. Semenjak konser tournya dimulai ia terus menerus melihat ponselnya. Mungkin saja kan sara atu yura menghubunginya untuk memberi tahu bahwa mereka akan datang ke konser mereka.
Tapi nyatanya tak ada satupun pesan yg masuk. Dari awal konser dimulai sampai sekarang, konser tour terakhir akan di laksanakan. Ini adalah konser terakhir dimana sara bisa meneoati janjinya kepada hao dan dikey dulu.
Hao hampir menyerah, tapi ia akan terus berharap kedatangan ke 2 orang tersebut.
" ok 3 kita mulai " - manager svt
" sip hyung " - sebong
Lalu seventeen melakukan eummm apaan sih sebutannya, author gak tau. Pokoknya kek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| 𝑱𝒆𝒐𝒏 𝑺𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓 || ˢᵗᵒʳʸ ᵂⁱᵗʰ 𝑺𝒆𝒗𝒆𝒏𝒕𝒆𝒆𝒏 ✔ ( PROSES REVISI )
Fanfiction( END ) ( PROSES REVISI ) Ini adalah cerita tantang jeon sister yang di titipkan ke dorm boy grup korea yang memiliki banyak member dan memiliki sifat yang agak absurd yaitu Seventeen. Jeon sister adalah keponakan dari manager seventeen yaitu jeon y...