💎 BONCHAP 4 : Rencana gagal, Drama, Gitar Lejend

303 30 12
                                    

HELLOO CARATTT!!!!
LONG TIME NO SEE

UDAH 2 BULAN AE YA GW GAK UP
EHEHE MIAN
CHAAA!!!

KARENA AING BAHAGIA GOSE BALIK, JADI LANGSUNG UP DAH

Btw nih bonchap panjang puolll

GAK SAH BASA BASI LAGI
HAPPY READINGGG!! 💕💕





AUTHOR POV

1 minggu ini sebong bakalan libur dari semua jadwal mereka. Kenapa?? Karen yaa capek habis konser, mana ada drama juga kan kemaren :v

Dikey ketemu sara yura cuman 10 menit meweknya sampek 3 hari. Tenang kok dia kalo mewek pas malem dan sendirian. Ululu sad boy kuu~ - author

Nahhh karena mereka libur ya banyak yg gabut, ada juga yg me time gitu. Kek 97line sebong lagi kumpul ama perkumpulan orang orang ubin masjid, kalo gak geng 97line.

Kalo 96 line lagi jalan jalan ber 4. Tumben banget woozi mau ikut jalan jalan. Biasanya menetap di dorm. Kalo maknae line lagi gabut dan jalan jalan juga, kalo mereka bareng joshua dan naik mobil. Sekalian cari makanan buat di dorm.

Nah sisa jeonghan ama s.coups di dorm. Kalo jeonghan gak sah tanya lagi ya dia ngapain. Oh tentu saja tidur, jadi jangan ada yg tanya lagi.

S.coups sendiri lagi di kanarnya. Pengen coba tidur kek jeonghan tapi gak bisa. Jadinya dia milih keluar dan duduk di depan tv sambil nonton tv.

Tapi lama kelamaan bosen juga dia. Jadilah dia bangun dan menuju ke taman belakang. Kangen dia tuh, biasanya kalo gabut gini s.coups bakalan gangguin sara atau yura, tapi ya s.coups sada diri. Mereka udah gak sama mereka lagi :')

Pokoknya s.coups di sana tu lama banget, lihatin taman kosong tapi diotaknya dia lagi nginget kejadian kejadian yg gak bisa di lupain pas ada sara yura.

Sekali kali s.coupa juga tertawa mengingat semua kelakuan absurd yg mereka lakuin. Tapi seketika semuanya berubah, raut wajah s.coups yg ceria dan tertawa seketika berubah menjadi murung. Karena semua ingatan lucu tersebut sudah di ujung dan hanya tersisa ingatan dimana mereka berpisah.

Ok, s.coups menghentikan melihat ingatannya itu karena ia tak ingin menangis di siang bolong seperti ini. Ia masuk kembali dan teringat akan album foto yg di berika yura. S.coups mengambilnya dan melihat album tersehut lagi.

Entah sudah berapa puluh kali ia melihatnya namun s.coups maupun sebong yang lain tidak merasa bosan. Bagi mereka album tersebut adalah sebuah buku yang berisikan mantra untuk melepaskan semua kelelahan yg mereka dapatkan. Walaupun sudah melihat berpuluh puluh kali mereka akan tertap tersenyum dan tertawa melihat album foto tersebut.

" hah... " - s.coups menghela nafas saat ia selesai melihat album foto itu

Ia menyandarkan punggungnya di sofa, lalu mendongkrakkan kepalanya sampai ia melihat langit langit sambil memeluk erat album foto itu.

" ngapain lo coups?? " - tanya jeonghan yg baru aja bangun tidur lalu menuju dapur untuk minum

" gak papa " - s.coups

Setelah menyelesaikan kegiatan minumnya jeonghan berkata....

" gak sah sok baik baik aja lo, gw tau semuanya. Semua member yg lihat album itu pasti punya masalah dan lo mencoba menghilangkan masalah itu dengan cara lihat album tu " - jeonghan

" lo tu ya... tau banget " - s.coups

" gw tau semua tongkah laku lo pada " - jeonghan duduk di sebelah s.coups

|| 𝑱𝒆𝒐𝒏 𝑺𝒊𝒔𝒕𝒆𝒓 || ˢᵗᵒʳʸ ᵂⁱᵗʰ 𝑺𝒆𝒗𝒆𝒏𝒕𝒆𝒆𝒏 ✔ ( PROSES REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang