Fifteen

615 55 38
                                    

Lagi oleng ke txt:') 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
Vote coment jangan lupa hwhw
Maapkeun author yg lambat update
Sekolah onlen meresahkan soalnya:')
BTW GUYS KALO GAMBARNYA ILANG GUE GATAU LAGI MAU GIMANA HIKS:')

.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.

Yena sama jimin masih diperjalanan sekarang, keadaan dimobil rasanya canggung banget.

Yena ngerasa sih kalo keadaan sekarang canggung banget, jadi dia berfikiran buat nanya sesuatu ke jimin.

"Emmm... Om.." panggil yena.

"... Yena..." panggil jimin

Jimin yang daritadi diem karna keadaan pun akhirnya berfikiran juga buat nanya ke yena. Eh malah barengan. Makin canggung kan jadinya.

"om duluan aja deh" ucap yena

"ngga kamu duluan aja" elak jimin

"nggak papa om aja duluan" ucap yena kembali.

"nggak ladies first" ucap jimin

Yaudah lah daripada kelamaan dan makin canggung mending yena langsung aja dah nanya duluan daripada panjang nanti.

"Ini kita mau emm nge.. Date kemana?" tanya yena ragu ragu.

"rahasia dong, kalo dikasih tau nanti ngga surprise" jawab jimin.

"ish" gumam yena sambil sedikit cemberut.

"ㅋㅋㅋㅋㅋ nanti juga tau kok, tunggu aja bentar lagi nyampe kok" ucap jimin setelah sekilas melihat yena cemberut, kan dia gemes:').

"oh ya tadi om mau ngomong apa?" tanya yena.

"emm, tapi kamu jangan nolak yah" jawab jimin.

"emang kenapa?" bingung yena.

Jimin kemudian mengambil sesuatu dikantin celana kiri nya, mengeluarkan nya dan memberikannya ke yena.

"kain?? Buat apa?" bingung dong yena, tiba tiba dikasih kain maksudnya buat apa?

"sebelum sampe kamu tutup mata kamu pake kain ini ya" Pinta jimin.

"loh kenapa pake ditutup segala, nanti om ninggalin aku lagi:(" jawab yena.

"ahaha nggak akan, ayo pake dulu" kata jimin sambil mennyondorkan kain itu.

Sebelum yena ambil kainnya dari tangan jimin, tangan jimin yang pegang lainnya ditarik lagi sama jimin, ye a yang mau ambil langsung bingung, kenapa di tarik lagi?.

"loh kenapa diambil lagi om?" tanya yena.

"biar aku aja yang makin kekamu" jawab jimin.

"tapikan om lagi nyetir" ucap yena.

Tak lama setelah itu jimin menepikan mobilnya dan berhenti, dan dia menghadap kearah yena yang sekarang sedang melihatnya.

"sini kamu hadap belakang, biar aku pakein" ucap Jimin ke yena.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🥀OM JIMIN😍🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang