Kawanan werewolf memiliki tatanan hirarki mutlak yang harus ditaati oleh setiap anggotanya
Ada 3 jenis tingkatan yang berlaku, setiap tingkatan harus tunduk pada tingkat tertinggi.
||✾||
Tingkat tertinggi, 'Alpha'.
Para golongan pemimpin, terkuat dan terhebat dalam pack. Umumnya memiliki warna mata merah terang.
Rut/ masa kawinnya membuat Alpha jauh lebih beringas daripada hari-hari biasanya. Terjadi setiap 2 atau 3 bulan sekali. Tergantung bagaimana kemampuan Alpha dalam mengendalikan dirinya sendiri.Selain 'Alpha' ada sosok lain yang ada di atas mereka, yaitu kaum 'Pure-Alpha'.
Kelahiran pure-Alpha terbilang langka karena terlahir dari perpaduan Alpha x Alpha yang cukup mustahil.
Warna mata mereka adalah hitam pekat, mendekati dope.
Aroma mereka juga jauh lebih unik, emosi mereka tidak dapat diprediksi dan bisa saja sangat berbahaya..
||✾✾||
Tingkat menengah, 'Beta'.
Anggota Beta umumnya adalah pemuja Alpha, pelindung Luna dan penindas Omega.
Mereka hanya setia pada 1 Alpha ketika sudah dimiliki. Loyal dan tidak akan mengecewakan Alphanya.
Tidak memiliki sesi rut/heat namun aroma Alpha/Omega tetap bisa membangkitkannya.
Warna mata Beta umumnya adalah amber atau kehijauan.
.
||✾✾✾||
Tingkatan terendah dipegang oleh kaum 'Omega', omega bertugas untuk mendampingi dan melahirkan keturunan oleh pemimpin pack. Memiliki self-lubricants/slicks alami ketika masa heatnya datang, aromanya akan begitu kuat dan dapat menimbulkan masalah, oleh karena itu setiap omega tanpa pack dan mate, wajib meminum obat 'penekan' agar hormonnya dapat dikendalikan.
Kehamilan Omega dalam wujud manusianya berlangsung selama 8 bulan dan jika mereka di wujud serigalanya selama 6 bulan.
Warna mata mereka adalah sky-blue.
Dalam urusan pasangan dalam pack, Alpha bersanding dengan 'Luna'.
Meski Luna datang dari golongan Omega, tapi status Luna ada di atas Omega ketika sudah ada di dalam pack.Luna akan memiliki warna mata abu-abu terang mendekati putih.
.
||~✾~||
Marking: Tanda kepemilikan yang diberikan oleh Alpha kepada Beta/Omega berupa gigitan di bagian tengkuk. Yang menjadi bukti dan tanda klaim jika omega/beta itu ada di dalam packnya. Tanda ini juga akan menjadi pintu masuk terhubungnya 'link' antar anggota pack.Scenting: Tanda yang diberikan oleh Alpha jika Omega/Beta ini sudah di bawah pengawasan seorang Alpha, berupa baluran aroma khas milik Alpha pada tubuh sang Omega/Beta.
Mate: istilah untuk pasangan/ pasangan abadi.
Knot: bagian alat reproduksi dari Alpha yang bisa membesar saat melepaskan spermanya, prosesnya bisa sekitar 15-30 menit, setelah itu ukuran knot akan kembali normal dan baru bisa dikeluarkan dari hole omega/beta.
Slick/omega slick: singkatnya adalah cairan pelumas alami dari seorang omega, beta tidak memiliki slick. Aroma slick akan jauh lebih kuat dan menggiurkan, apalagi saat omega tengah heat.
Link: telepati khusus yang dimiliki oleh kawanan pack, yang dapat tersambung dengan tanda mark.
_✾_
KAMU SEDANG MEMBACA
HOWL || ATEEZ
Werewolf✾|| ABO/Werewolf fanfict ✾|| pregnant-male, raped, blood, suicidal, self-harm, etc, ✾|| MinJoong, SeongSang, JjongSanWooYun. :) If you disappointed cz Im not writing your faves then fucking go away. start: 11/12/20