Hongjoong,

516 49 8
                                    

||✾✾✾||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


||✾✾✾||

[] Kata-kata yang di bold, anggap saja kata-kata dari inti serigala-nya[]

Hongjoong muda, masih berusia 13 tahun dan energik. Pack Holly-hill adalah pack yang cukup besar, banyak anak-anak seumurannya yang dibiarkan bermain dengan bebas.

Hongjoong dan teman-temannya senang bermain dekat dengan manusia, mereka akan datang ke taman bermain yang ada di desa dan bermain bersama anak manusia.
Beberapa werewolf yang lebih tua juga berkeliaran di desa ini untuk membeli kebutuhan jadi mereka merasa aman. Mereka akan segera berlari pulang jika melihat werewolf lain yang mencurigakan.

Petang ini Hongjoong dan teman-temannya tengah bermain petak umpet di taman. Hongjoong bersembunyi di balik perosotan berbentuk gajah dan menutupi tubuhnya dengan kain karung yang tergeletak disana. Ia tertawa puas saat melihat teman manusianya kebingungan mencari dirinya.

Tak lama, taman itu berubah menjadi sunyi dan tenang. Suara teman-temannya tidak lagi terdengar dan itu membuat Hongjoong curiga.

Hawa tenang ini membuat bulu kuduk Hongjoong bergidik takut dan saat Hongjoong hampir beranjak keluar dari persembunyiannya, dia mendengar beberapa langkah kaki orang dewasa. Hongjoong juga mencium aroma werewolf yang begitu kuat dan begitu dominant. Ini aroma Alpha dewasa. Hongjoong kembali diam di tempat, menggulung tubuhnya rapat-rapat.

Ibunya mengajarkan jika bertemu dengan Alpha yang jauh lebih dewasa, Hongjoong sebaiknya diam atau bersembunyi sampai mereka pergi. Hongjoong berdoa pada Mother-Moon agar para Alpha itu segera pergi dan ia bisa terhindar dari masalah.

Suara ranting terinjak membuat Hongjoong siaga. Ia mendengar suara seseorang tertawa.


"Kau menciumnya?"

"Aroma omega!"

"Kau benar, aroma yang manis sekali~"


Hongjoong memberanikan diri untuk menengok ke arah sumber suara dan ia bisa melihat tiga pasang kaki berdiri tidak jauh dari tempatnya bersembunyi.


"Omega yang masih sangat muda, ayo jadikan dia bahan buruan!"

"Bagaimana jika dia omega dari pemilik pack?"

"Kita bisa menghabisinya, dan tidak akan ada yang tahu. Perang hampir dimulai dan kasus penyerangan banyak terjadi. Kehilangan satu omega tidak akan menjadi masalah besar."

HOWL || ATEEZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang