CHAPTER 1

2.3K 125 23
                                    

   Di sebuah kamar terdapat seorang pria yang bar wajah blesteran asia-eropa dia adalah Andy tsubaki seorang hacker yang menjadi ketua dari sebuah organisasi white hat yang selama ini bekerja sama dengan pemerintah Jepang untuk memberantas kejahatan yang ada di dunia maya.

   Saat ini dia sedang melacak alamat IP seorang hacker yang meretas situs pemerintah tokyo. Tiba-tiba headphone nya berbunyi dan ternyata yang menelfon nya adalah anggota organisasi nya yang sedang menyusup ke organisasi black hat yang dipimpin musuh bebuyutan nya.

“ Halo Andy kamu sekarang sedang ada dimana? " Ucapnya dengan nada panik

“ Aku sekarang ada di rumah, memangnya kenapa Jack? "

“ Ammon memerintah kan beberapa anak buahnya untuk menyerbu rumahmu, mereka akan  tiba di rumah mu sekitar 30 menit lagi."

“ Baiklah aku akan bersiap – siap untuk menyambut mereka".

   Setelah itu Andy mematikan HP nya lalu mengambil flashdisk untuk memindahkan data-data yang ada di komputer nya sambil menunggu pemindahan data selesai dia membuka lemari meja belajar dan di sana ada sebuah ransel militer dan beberapa magazine senjata api dia mengambil semua magazine tersebut lalu dia membuka lemari bajunya sekaligus mengeluarkan semua baju-baju nya dan di sana ada sebuah baju anti peluru dan sebuah ikat pinggang tentara yang di bagian kanannya terdapat sarung untuk menyimpan pistol dan di bagian kiri untuk meletakkan pisau militer kemudian dia memakai baju anti peluru dan sabuk tersebut setelah itu dia membuka laci meja komputer nya dan di sana terdapat pistol Glock 17 full custom dan menyarungkanya di sabuk yang dia pakai tak lama kemudian muncul notifikasi di komputer nya kalau data-data nya sudah di selain mengetahui hal tersebut dia langsung mencabut flashdisk dan memasukanya di kantong sakunya setelah itu dia menggeser rak bukunya dan dibalik rak tersebut terdapat senapan serbu SIG SG 550 dia mengambil nya dan berjalan keluar menuju loteng dirumahnya.
Setelah sampai di loteng rumahnya dia membuka  sedikit jendela yang ada di loteng tersebut dan dia mengambil senapan sniper L115A1 338 lapau magnum yang terpajang didinding loteng tersebut setelah itu dia meletakkan ransel militer nya di dekat jendela dan dia sendiri tengkurap di atas sebuah meja yang sudah ia persiapkan tadi.

   Setelah menunggu beberapa menit sebuah mobil van berhenti di depan rumahnya kemudian keluar lah beberapa orang dengan membawa senjata api berjenis AK 47 custom tak menunggu lama dia langsung menembaki Orang-orang tersebut dengan sniper, setelah menghabiskan waktu sekitar 20 menit para penyerangan tersebut telah dia bantai habis setelah dia membersihkan penyerang tersebut dia mendapatkan telfon bahwa bawahnya sedang perjalanan menuju rumah nya.

   Satu jam kemudian bawahannya sudah sampai di depan rumahnya dengan mengendarai 5 buah mobil van dan satu buah mobil jeep setelah mengetahui bawahan nya sudah sampai ia kemudian turun kebawah dengan membawa dua buah senjata apinya

“ Albert kau kenapa kau datang nya lama sekali". Ucapnya sambil sedikit memegang pundak seseorang yang menjadi tangan kanan nya

“ Maaf bos tadi ada sedikit kroco yang menghadang". Ucap Albert dengan wajah panik

“ tak apalah yang penting kau sudah sampai, nah semua sekarang kita ke markas untuk membahas rencana serangan balik kita".

Setelah tiba di markas Andy langsung keluar dari mobil yang ia tumpangi namun tiba-tiba

Doooor

Sebuah peluru sukses mengenai tubuh Andy dan langsung membuat dia terjatuh dan sekarat. Mengetahui ketuanya diserang anggotanya langsung berusahalah untuk melindunginya dan sebagai membawa Andy menuju ke dalam markas untuk di lakukan perawatan pertama
Saat ini Andy di baringkan di sebuah ranjang medis

“ Albert nyawa ku sepertinya sudah tidak bisa di tolong, sekarang kau ambil alih kepemimpinan organisasi dan tolong balas kan dendam ku serta tolong rawat senjata api ku karena mereka lah yang menemani ku disaat semua orang menjauh ku ". Usap andy dengan nada agak lirih

“ Tidak Andy kau harus bertahan ".

“ Tidak bisa Albert aku sudah tidak kuat lagi".

Setelah mengatakan itu Andy batuk darah dan pada akhirnya meninggal.

NOTE
- maaf klo banyak typo bertebaran
- mohon beri saran saya jika saya ada salah agar kedepannya saya bisa menjadi lebih baik lagi
- maaf jika ada kesamaan dalam alur cerita karena saya membuat cerita ini berdasarkan inspirasi beberapa cerita yg sudah terkenal

JENGAN LUPA VOTE, SHARE DAN KOMEN JIKA ADA KESALAHAN AGAR KEDEPANNYA AKU BISA MERUBAH KESALAHAN TERSEBUT
SALAM DARI AUTHOR
@Manusia_pendosa

Blue Dragon Sitri Family [ DROPPP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang