Setelah jiwa Andy terpisah dari raganya, sekarang jiwa Andy berada di sebuah ruangan yang didalam nya ada seseorang kakek-kekek yang sedang duduk minum teh, dan di depannya ada seseorang pemuda yang terlihat tertidur dengan pulas
“ Nak bangun lah ". Ucap kakek tersebut.
Karena merasa tidak ada respon dari Andy maka kekek tersebut meletakkan cangkir tehnya di lantai dan mulai menggoyang-goyangkan tubuh pemuda tersebut agar pemuda tersebut bangun
“ Nak bangun lah mau sampai kapan kau seperti ini".
Karena merasa tubuhnya di goyangkan seseorang makan Andy membuka matanya dan terkejut karena melihat seorang kakek-kakek di depannya
“ Anu kakek ini siapa ya dan ini dimana? " tanya Andy dengan agak bingung
“ Sekarang kau berada di alam kehampaan, dan perkenalkan aku dewa Kehidupan Izanagi, kau ada disini karena kau sudah mati. "
“ Oh ternyata begitu kek eh salah dewa. "
“ Hahaha kau tidak usah terlalu formal kepadaku, kau bisa memanggilku dengan sebutan kakek. "
“ Baiklah kek, lalu sekarang aku akan dimasukan kemana surga atau neraka. "
“ Tidak keduanya, kau akan bereinkarnasi ke dunia lain atau kau bisa menyebutnya dunia fantasi. "
“ Oh baiklah kek, apa aku juga akan diberikan beberapa permintaan. "
“ Ya kau bisa meminta apapun asalkan tidak menentang takdir. "
“ Umm baiklah beri aku waktu beberapa menit untuk memikirkan nya. "
“ Silahkan. "
Setelah itu Andy mulai memikirkan permintaan nya matang-matang karena dia merupakan seseorang yang selalu memikirkan sesuatu dengan matang.
Setelah memutuskan beberapa permintaan yang akan dia minta kepada dewa Izanagi Andy pun langsung menghampiri nya“ Kakek aku sudah memikirkan permintaan yang akan aku minta, apa aku bisa menyebutkannya sekarang? "
“ Ya sebutkan saja. "
“ Permintaan pertama: tolong bimbing orang tua ku, Teman-teman ku dan orang-orang yang ku sayang ke jalan yang benar dan buat mereka semua bahagia. "
“ Kedua: aku ingin di hidupkan kembali di dunia high School dxd di keluarga sitri sebagai adik dari Serafall Leviathan. "
“ Ketiga: aku ingin memiliki skill Creator dan jadikan skil itu sebagai salah dari longinus yang ada disana. "
“ Keempat aku ingin mempunyai sebuah kartu yang bisa digunakan untuk memanggil karakter lain dari anime, manga, atau film yang pernah aku tonton. "
“ Kelima aku ingin memiliki tubuh ras super seiya dari anime dragonball. "
“ Keenam aku ingin memiliki mata mengekyou sharingan itachi dan shisui serta tolong hilangkan efek penggunaan nya. "
“ Ketujuh aku ingin memiliki dungeon pribadi yang hanya aku sendiri yang bisa menasukinya. "
“ Kedelapan aku ingin menjadi Jinchuriki tapi bukan Jinchuriki dari seekor biju tapi Jinchuriki dari seekor naga dan naga yang aku maksud adalah naga mercphobia dari anime fairy tail dan tolong buat hubungan ku dengan dia seperti hubungan Hachibi dan Killer Bee. "
“ Kesembilan tolong buat penampilan ku seperti itachi Uchiha dari anime naruto. "
“ Dan terakhir aku ingin kakek bisa bahagia selamanya karena yang ku tau dewa itu abadi. "
“ Apakah itu saja permintaan mu nak, apakah kau tidak minta senjata yang kaut atau kemaampuan regenerasi yang cepat agar kau tidak mudah terkalahkan. "
“ Tidak kakek aku tidak tertarik. "
“ Baiklah akan aku kabulkan semua permintaan mu tapi untuk skill creator kau tidak bisa menciptakan makhluk hidup kau hanya bisa menciptakan benda mati atau skill, apakah kau masih mau menerimanya? "
“ Tidak masalah kakek. "
“ Baiklah, selamat tinggal dan semoga di kehidupan kedua mu ini kau menjadi lebih bahagia dari kehidupan mu sebelumnya. "
Setelah dewa Izanagi mengatakan itu tubuh Andy bersinar terang dan tiba-tiba langsung menghilang dari ruangan itu.
Bersambung
Jangan lupa like, vote, dan komen jika ada kesalahan agar kedepannya aku bisa membetulkan kesalahan tersebut
Salam dari author
@Manusia_pendosa
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Dragon Sitri Family [ DROPPP ]
FantasySeorang hacker yang menjadi ketua dari organisasi white hat yang berkerjasama dengan pemerintah tapi naas dia harus tewas di tangan seorang sniper dari sebuah organisasi black hat yang merupakan musuh bebuyutan nya selama ini dikarenakan dia selama...