1..

1.6K 75 8
                                    

Author pov

Tokk...Tokk...

Mmh : "Kiaa,Ratu ayoo bangun ini udh jam 6,ini kan hari pertama kalian masuk sekolah baru"
"Iyh mahh" jawab Ratu dan Kia

(Klo kalian tanya kenapa Saskia sama Ratu bisa jawab barengan mereka kamarnya bersebelahan okeyy)

Balik to cerita

Saskia dan Ratu pun langsung mandi dan siap² setelah itu Saskia dan Ratu pun lansung berangkat sekolah.
Saskia : "Mahh,Pahh Kia sama Ratu berangkat dulu yaa..."
Mmh : "Gk sarapan dulu sayang?"
Ratu : "Tau tuhh,padahal gue laper tau gk..."
Saskia : "Udh nnti ajh,sarapan di kantin ajh"
Ratu : "Ihh yaudh..."
Pph : "Sayang maaf yaa papah gk bisa nganter kalian soalnya papah ada mitting..."
Ratu : "Ihhh kok gi..." ucapan Ratu kepotong oleh Saskia
Saskia : "Iyh Pah gpp kok kita naik taxi ajh.."
Dilihatnya Ratu hanya mendengus kesal karena omongan Saskia.
Saskia : "Yaudh Kia sama Ratu berangkat dulu,assalamualaikum.."
Mmh : "Waalaikumsalam"
Saskia dan Ratu pun pergi ke sekolah dan mencari taxi tapi tidak ketemu².
.
.
Ratu : "Kiaa mana taxsinya??"
Saskia : "Gk tau gue jugaa,gue udh nyari gk ada yg lewat satu pun..."
Ratu : "Yaudh gue mau ke warung dulu mau beli roti gue laper..."
Saskia : "Iyee..."
Saskia pun terus mencari taxsi dan Saskia pun tidak memerhatikan jalan dan ada mobil yang mau nabrak Saskia untung ajh mobil itu buru² nge ram.
Ratu : "KIAAA AWASS..."
Saskia : "Aaaaaaaaaaa...."
Saskia pun terjatuhh.

Di sisi lain

Mang Uya : "Aduhh den maaf kita gk sengaja nabrak orang.."
Kiesha : "Apa nabrak??"
Mang Uya : "Iyh den...."
Tanpa pikir panjang Keisha pun langsung turun dari mobil dan melihatnya.
.
.
Saskia pov

Ratu : "Aduhh Kia lo gpp kan??"
Saskia : "Gue gpp kok,cuman kegores doang....."
......... : "S-sorry..." ucap seseorang
Ratu : "Heh lo klo bawa mobil bisa ati² gk sihh,klo sodara gue kenapa napa lo bisa tanggung jawab hah?!"
Saskia : "Udh Rat gpp lagian salah gue juga,gue gk liat kanan kiri..."
Ratu : "Makannya klo jalan liat² nyusahin ajee lo.."
............ : "Yaudh kalian mau kemana,biar gue yg anter sebagai tanda maaf.."
Ratu : "Gk perlu..." ucapnya ketus
Ratu : "Yaudh Kia taxsinya udh ada,dan jangan sampe gara² lo hampir ketabrak kita jadi telat masuk sekolah baru..."
Saskia : "Iyhhiyhh.."
............ : "Emg klian sekolah dimana??"
Saskia : "Di SMA Bung..." ucapan gue kepotong sama ucapan Ratu
Ratu : "Buruann..."
Saskia : "Ehh iyh,sorry gue harus pergi.."
............ : "Sekali lagi gue minta maaf yaa.."
Saskia : "Iyh gpp☺"
Gue dan Ratu pun masuk ke taxsi untuk menuju sekolahh kami yg baru.
.
.
Kiesha pov

Kiesha : "Cantik jugaa tuhh cewe,ehh tapi namanya siapa yaa,gue belum sempet kenalan lagi,eh tapi klo gue denger sihh Kia,mudah²han gue bisa ketemu sama dia lagi.."
.
Gue pun kembali masuk ke dalam mobil gue dan menyuruh mang uya untuk menjalankannya kembali menuju sekolah.
.
.
Author pov

Saskia dan Ratu pun telah sampai di sekolah barunya dan banyak yang pasang mata,dan ada beberapa pujian dan juga cibiran murid² kepada Saskia dan Ratu.

"Yaa Allah cantikk pacar gue"
"Lo bener,apa lagi yg rambutnya gk di ikett behh cantikkk bnegtt"
"Kayaknya yg sebelah cewe cantik itu pengawalnya dehh soalnya mukanya jutek amat hahaha"
"Sstt lo pada mau di marahin ape"
"Yaudh sihh maap"
"Dihh anak baru udh so tebar pesona"
"Hooh so cantik bangettt"
"Iwhhh"

Seperti itu lahh Cibiran dan pujian yg Kia dan Ratu dengarkan tetapi mereka tidak menggubrisnya dan mereka pun terus mencari ruang kepsek tapi tidak ketemu².
.
.
Ratu pov

Gue dan Saskia terus mencari ruang kepsek tapi gk nemu².
Saskia : "Ini sekolah gede amat dahh dari tadi gue gk nemu ruang kepseknya dimana heuhh"
Ratu : "Udhh sihh jalan ajh jngan bnyak ngomel"
Saskia : "Yaudhh iyh"
Gue dan Saskia pun terus mencari sampai akhirnya ada yg nabrak gue sampai gue jatuh.
Brukk...
Saskia : "Astagaaaaa..."
Ratu : "Awssss..." Kia pun membantu gue berdiri
Ratu : "Ehh lo klo jalan bisa liat² gk sihh hah!"
......... : "S-sorry gue buru²,gue gk liat lo"
Ratu : "Sorry² pala lu peang,gue jatuhh sakitt nihh tau gk lo"
Saskia : "Udhh lah Rat mungkin dia gk sengaja nabrak lo"
Ratu : "Kok lo malah belain dia sihh"
Emil : "Khmm sorry nama lo siapa? klo gue Emil"
Ratu : "Bodo gue gk peduli lo Emil kek lo Dadang kek terserahh..." gue pun pergi meninggalkan Saskia dan c Bule gila ituu

.
.
Di sisi lain

Rey : "Hoyy men tumben lo telat hah?"
Kiesha : "Ituu mang uya gk sengaja nabrak orang.."
Sandy : "Whattt? terus gimana keadaan orang yg mang uya tabrak??"
Kiesha : "Untungnya dia gpp sih.."
Aqeela : "Baguss lahh klo gitu klo engk lo ud..." ucapan Aqeela kepotong oleh ucapan Rasya
Rasya : "Qel udh ssttt🤫"
Aqeela : "Yaudhh sihh sorry🙃"
Kiesha : "Ehh ehh ai c Emil mana?"
Emil : "Apee lo nyariin gue"
Sandy : "Abis dari mana lo??"
Emil : "Ituu gue gk sengaja nabrak anak baru..."
Kiesha : "Anak baruu??"
Emil : "Iyee.."
"Kyknya anak baru yg tadi gk sengaja ketemu dehh,mudah² benerr,biar gue bisa kenalan sama dia.." ucap Kiesha dalam hati sambil senyum²
Sandy : "Woyy lo kenapa senyum² gituu??"
Kiesha : "Gpp..." sambil pergi dan duduk di bangkunya
Rey : "Anehhh..."
Jefan : "Yaudh² kalian pada duduk bentar lagi bel.."
All : "Wokehhhh hahaha😂😂"
Jefan : "Dihh..."
Dan mereka pun pada duduk di tempat duduk masing² sambil menunggu bel masuk.
.
.
Saskia pov

Saskia : "Hadeuhh tuh anak bner²"
Saskia : "Yaudh gue pergi dulu..." sambung gue
Dan gue liat dia hanya mengangguk.
Gue pun pergi dan menyusul Ratu yg udh duluan pergi ninggalin gue sampai akhirnya gue menemukan sodara gue yg udh berdiri di depan ruang kepsek.
Saskia : "Lo kenapa ninggalin gue hah"
Ratu : "Terserah gue lahh,lo siapa gue ngatur² hidup gue segala" ucapnya sinis
Saskia : "Gue sodara lo"
Ratu : "Apa lo bilang sodara hah gue bukan sodara lo dan gue gk nganggep lo sodara gue" sambil masuk ke ruang kepsek.
Saskia : "Lo harus sabar Kia lo harus sabar..." ucap gue pada diri sendiri
.
Saskia : "Permisi.."
Kepsek : "Silahkan masuk..."
Kepsek : "Kalian murid baru yaa?"
Ratu : "Iyh pak"
Kepsek : "Okeyy perkenalkan saya Pak Yunus kepala sekolah SMP Bunga Bangsa"
Saskia : "Iyh pak"
Pak Yunus : "Kalian masuk kelas MIPA 1  dan walikelas kalian Pak Iwan"
"Baik pak..." ucapku dan Ratu
Pak Yunus : "Pak Iwan✋"
Pak Iwan : "Ada apa pak??"
Pak Yunus : "Ini ada murid baru di kelas bapak tolong antar ke kelasnya.."
Pak Iwan : "Baik pak,anak² mari ikut bapak"
"Iyh pak.." jawab gue dan Ratu

Gue dan Ratu pun mengikuti Pak Iwan setalah sampai di depan ruang kelas Pak Iwan menyuruh kami nunggu dulu di luar.
.
.
Author pov

Pak Iwan pun masuk ke dalam kelas untuk memberi pengumuman bahwa ada murid baru..
Pak Iwan : "Selamat pagi anak²..."
All : "Pagi pak.."
Pak Iwan : "Hari ini kita kedatangan murid baru 2 orang,silahkan masuk dan perkenalkan diri kalian masing².."
.
Saskia dan Ratu pun masuk ke kelas dan memperkenalkan diri masing². dan Kiesha pun membulatkan matanya ternyata yg ia ketemu di jalan sekarang satu sekolah sama Kiesha.
"Doa gue terkabul.." ucap Kiesha dalam hati
Saskia : "Hay gue Saskia Chadwick bisa di panggil Kia,Kicu,Saski gue pindahan dari Inggris,salken.." sambil tersenyum manis
Ratu : "Hay gue Safira Ratu Sofya bisa di panggil Ratu,Sofya,Fira gue pindahan dari Amerika,salken..." muka jutek
Pak Iwan : "Baiklahh Saskia,Ratu kalian duduk di depan Kiesha sama Rey.."
"Baik pak.." jawab Kia dan Ratu
Kia dan Ratu pun berjalan menuju mejanya dan Pak Iwan pun langsung menjelaskan pelajaran.
Pak Iwan : "Baik anak² sampe sini mengerti??"
All : "Mengerti pak..."
Dan tak lama terdengar suara bel istirahat

🔔🔔🔔

Pak Iwan : "Baik anak² kalian boleh istirahat nnti di lanjut lagi.."
All : "Iyy pak.."
Pak Iwan pun keluar dari kelas dan murid² pun berhamburan ke kantin,perpus,atau taman belakang.

Bersambung...

Hay gaess gimana ceritanya? maaf ya klo ngebosenin,garing,atau gk nyambung hehe
Yaudh selamat membaca cerita aku yaa☺
Dan aku mau ngingetin kalian biar kalian gk lupa apaa??
VOTE,BACA,AND KOMEN🤗


See youu gaess❤

Cinta Dan Pengorbanan (KIESAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang