wacana

8 1 0
                                    


Sia POV

Gue pun memulai hari lagi dengan hari yang biasa aja. tadi pagi gue dapat notif dari temen temen gue, dan mereka mengajak gue buat ikut aksi lagi hari ini. tapi gue mengurungkan niat untuk mengikuti aksi hari ini. gue ingin mengikuti perkuliahan gue seperti biasanya. mungkin jika ada waktu gue bakalan samperin temen temen gue yang ikut aksi dan mencari si pemilik almet kuning yang gue ga kenal orangnya.  kelas pun di mulai dan gue pun mengikuti kelas dengan baik. disaat keheningan kelas ada seorang yang mengetuk pintu kelas dengan tergesa gesa. ya, itu Aksa temen gue mulai jaman SMP sampai kuliah sekarang. Dia pun masuk kelas setelah di persilahkan dosen yang mengajar. dia duduk di belakang gue dengan nafas yang berburu.

" Alarm tuh buat bangunin lu tidur bukan mempernyenyak tidur lu."

" Hadehhh mbak mbak, who the ffffff are you to tell me what to do?"

" Serah lu."

" udah ah cape gue. harusnya gue ga terlambat, tapi karena gue ingin memanjakan mata jadinya terlambat"

" tanpa lu sadari lu udah memanjakan semua tubuh busuk lu itu."

" Gapapa deh yang penting busuknya awet terus."

Akhirnya kelas yang membosankan itu pun selesai, gue bimbang untuk mengikuti kelas selanjutnya karna soul gue ingin melangkahkan kaki untuk ikut aksi lagi. gue juga merasa kesepian di kampus karena yang masuk kelas ga rame, kebanyakan mahasiswa mengikuti aksi. oke dan sekarang kaki gue melangkah untuk meninggalkan area kampus dan gue mulai melangkah ke area parkiran karena hari ini gue bawa mobil papa gue hahahaha. saat ingin sampai area parkiran gue melihat kakak gue yang keluar dari mobil yang artinya dia baru sampe kampus. (fyi,gue sama kakak gue sama sama anak teknik jadi sekampus juga) refleks w langsung lari masuk ke kampus lagi. mungkin gue memang harus mengikuti kelas selanjutnya. akhirnya gue masuk kelas lagi dan menunggu dosen pengajarnya datang untuk memberi materi hari ini. 

30 menit berlalu dan dosennya belum datang juga. terus temen kelas gue juga udah banyak yang pulang jadi gue berinisiatif untuk langsung ke tempat temen temen gue berada. yaitu tempat aksi. jujur aja gue ingin pergi ke tempat aksi cuma ingin liat adegan berantem berantem sama polisinya dan ngeliat ke uwu an orang kali aja pas ada org yang uwu muka gue masuk dalam videonya. akhirnya gue berajan menuju parkiran dan gue ngeliat kakak gue lagi ada di kantin bersama orang yang gue kenal juga yaitu Azka. itu anak ngapain sama kakak gue ya jangan bilang kalo dia kasi tau gue mau ke tempat aksi. tapi kayanya ga deh soalnya gue ga ada bilang ke Azka kalo gue pengen pergi ke tempat aksi. jadi dia ngapain ya. 

sontak tanpa sengaja kakak gue liat ke arah gue dana manggil gue dengan tangannya. gue pun nyamperin kakak gue.

"Apa?"

"Udah selesai kuliah?"

"Udah, emng kenapa?"

"Ya gapapa nanya doang, abis ini lu mau kemana?"

"Lah emang kenapa?"

"Ya gapapa nanya doang, lu kenapa sih nanya emang kenapa terus, emng ga bisa lu jawab langsung?"

"Lah lu juga kenapa nanyain gue terus? kalo ku ga nanya kan gue ga nanya lu balik."

"Ya karna lu adik gue lah, kan ga mungkin kalo lu pembantu gue nanyain lu mau kemana, lu mau ngapain,dll."

"Mungkin aja sih, kan lu emng orangnya aneh."

"jadi lu udah makan?"

"lah emng kenapa?"

"Kalo lu belum makan syukurlah, jajan lu harini boleh untuk jajan di hari selanjutnya."

"Emang Lu mak gue apa ya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAHASISWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang