Jung Jaehyun a.k.a Jaka Tarub*anak tunggal Pak Jaenudin dan Bu Munawaroh si juragan beras yang tinggalnya di desa Suka goyang.
*sebenarnya sih nama asli dia itu si Jaka. Cuman dia ngotot banget pengen dipanggil Jaehyun, biar kaya oppa oppa korea gitu..
*luar kalem dalem fucek boy
*Aslinya pengen banget dia punya istri tapi belum ada yang sreg sama hatinya ( kata Jaka sih dia pengen nya tuh punya istri yang bodynya kayak mbk Jessie - taukan yang nyanyi geuraeseo nunu nana... Itu.. Yang bohay bohay montock gitcuhh) tapi ini yang pada ngantri sama dia tu kentang semua, heran dia, padahal dia tu gak suka sama kentang.
*hobby dia tuh ngelamun di tepi kali, sekalian buang beban idup a.k.a boker 🙊 katanya
*Jaka dulu pernah punya pacar namanya lastri, cuma sama Lastri ditinggal pergi katanya mau jadi TKW ke Korea. Sepulangnya dari Korea si lastri hamil duluan. Dan yahh hubungan jaka sama lastri pun kandas ditengah jalan. Maka dari itu selain punya body yang bohay kaya mbk Jessie, istri Jaka tu nantinya harus yang setia, tulus dan mulus 😏.
"Duh Gusti, berikan hamba jodoh yang sebohay dan semontock mbk Jessie" ( gitu doa dia sehari-hari)
Tiwai Lee Taewangwulan
* Bidadara khayangan
* Biasa dipanggil Tiwai, orangnya cakep parah
*orangnya penyayang dan baik apalagi sama keluarganya, tapi dia juga bisa galak kalo emosinya dipancing,
*kebalikan sama Jaka, kalo doi tu doyan banget sama yang namanya kentang, hampir tiap hari makanannya kentang , entah itu dicampur nasi doang pun doi doyan. Doi emang paling beda sama yang lain, disaat bidadara yang lain makanannya kembang dia lebih suka makan kentang.☺☺ ( ayo kentang kentang sini pada kumpul😊)*selain demen makan kentang doi juga demen kentut, 😱😱 eiitt jangan suudzon dulu 😏 meskipun doyan kentut baunya tu gak busuk kaya punya ( kamu) bau kentut doi tu wangi lohh , harum banget kaya bau menyan. Secara gitu dia kan Bidadara.
*jika ada suara geluduk di siang hari jangan pada ngira kalo itu pertanda datangnya hujan, ada geluduk bukan berarti mau hujan, bisa jadi itu suara kentut si Tiwai yang suara aslinya tu membahana banget mirip kaya suara geluduknya Thor. Secara gitu dia itu bidadara ingat! Beda sama manusia.
(Bagi siapa yang menemukan selendangku jika itu perempuan akan aku jadikan saudara, jija itu laki-laki maka akan aku jadikan suami) .
........
Udah ya segitu dulu intro nya, untuk penambahan tokoh bisa bertambah sesuai alur cerita.
Cerita murni pemikiran dari author yang terinspirasi dari kisah Jaka Tarub
Ingat!! Cerita ini hanya cerita fiktif, jika ada kata yang kurang berkenan author minta maaf, karna tujuan author disini adalah untuk menghibur. Author juga manusia biasa yang punya salah, maka dari itu jika ada kata yang tidak berkenan hendaknya memberitahu author supaya author bisa merevisi kata mana yang sebaiknya boleh author masukan kedalam cerita ini.
Ingat! Sebelum membaca hendaknya MemVoment dulu biar nanti bacanya berkah ghamsamida... 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun X Jaka Tarub
FanfictionTakdir yang mempertemukan si tampan Jaehyun dan si cantik Taeyong " cap cip cup kembang kuncup, pilih mana yang mau di cup " - Jaehyun "Aku bersumpah bagi siapa yang menolongku dan menemukan selendangku, jika itu perempuan akan aku jadikan saudar...