Hana ☠️

692 56 19
                                    

Asahi atau lebih tepatnya hamada asahi, cowok blasteran jepang - surga \canda\.  Sekarang dia sedang menonton you tube di kamar kost-an nya.  Jadwal sekolahnya sekarang sangat padat sehingga dia merasa lelah,  di bawa tidur pun tidak bisa.  Matanya tidak bisa di ajak kompromi.

BRAKK!!!

Dengan tidak sopannya seseorang membuka pintu dengan keras, atau kata lain mendobrak pintunya,  bangsat!!

“ Jae bangsat! Ngapain lo dobrak pintu kamar gue! ” kesal asahi

“ Ada hal penting sahi! Penting pake banget ! ” lebay!

“ kan lo bisa ketok pintu dulu bego ” maklumi saja jika asahi selalu berkata kasar  , udah biasa soalnya.

“ lupa, gue terlalu seneng soalnya ” jaehyuk masih mempertahankan senyum pepsodent nya 😁

“emang kenapa sih? ” tanya sahi penasaran

“pokoknya lo kumpul aja dulu di ruang tengah, semuanya udah kumpul dari tadi, tinggal lo doang. ”

“iya bentar lagi gue keluar ”

“ ya udah gue keluar dulu, cepet ya! ”

Jaehyuk keluar dari kamar asahi dan tak lupa menutup pintunya, tapi diluar pintu jaehyuk kembali berteriak

“CEPAT YA ASAHI ”

asahi yang mendengarnya hanya mengelus dada, rata juga :)

#ruangtengah

Di sini sudah berkumpul selusin cogan tapi pada sibuk masing² . Ada yang lagi main game, mesra²-an, ngoceh² ga jelas.

“ DIAM DULU WOII”  Ucap jihoon, yang membuat semuanya diam seketika, kalau jihoon mereka mah ga pada berani ngelawan kecuali junkyu. Jihoon itu mukanya baby tapi badan L-men 💪👈

“ oke gaess ku,  kata ibuk kos alias ibu jennie tercintaah .6 kamar di kost-an ini bakal direnovasi bicauzz kamarnya udah lama dan jelek, jadi kamar tersisa cuma 6 kamar lagi, maka satu kamar dua orang. YANG MILIHIN INI BU JENNIE YA, KALAU GA TERIMA PROTES AJA KEORANG NYA LANGSUNG OKEY?! ” ucap hyunsuk juga sedikit terselip kata-kata alay sedikit, maklumin aj ya.

“ owhh, onghey ” jeongwoo menjawab dengan wajah nyebelinnya, rasanya pengen nampol aja gitu.

“ ngeselin amat wajah lo” ucap haruto sembari melempar kan bantal ke wajah jeongwoo.

“yah sans aja dong lo hartono,  gausah ngelempar! ”

“ DIAM GA LO BERDUA ! ” loh loh kan ngegas bapak jiun yang terhomat.

“ iya hyung :( ” ucap hajeongwoo.

“ okey gaes, tenang². Jadi kamar 1.  Gue sama jihoon, 2. Junkyu sama mashiho 3. Asahi sma jaehyuk. 4. Doyoung sma Yedam. 5. Jeongwoo sma haruto 6. Yoshi sama junghwan. ”

Setelag hyunsuk banyak yang tidak terima dengan pembagian kamar itu, menurutnya itu ga adil!  Kecuali Jaehyuk, doyoung, yedam, yoshi, junghwan, jihoon, hyunsuk, shiho dan junkyu.

“ gue ga mau sama jae, hyung” asahi masih kalem ga terima tapi kalau haruto sama jeongwoo. Kacau kacau.

“ GUE GA MAU BARENGAN SAMA JEONGWOO! ”

“ GUE JUGA GA MAU SMA TONO , INI GA ADIL!”

“ IYA TUH GA ADIL! ”

“ TEGAKKAN KEADILAN UNTUK RAKYAT GANTENG!”
lah jadi kemana percakapan, lo kira kampanye rakyat!

“ UDAH GUE BILANG, YA GA SETUJU PROTES AJA KE BUK JEN, JANGAN KE GUE.”

“ Dahlah, aing ngantuk mo bobok,  ayo cioo” ajak junkyu yang sudah gelendotan (?) ditangan cio kayak koala ditaman safari.

“ ayo hyung, kita ke kamar juga” ucap doyoung

Sekarang selebih nya juga sudah pergi ke kamar kecuali asahi, jae, hajeongwoo.

Asahi sekarang sedang menatap jaehyuk yang tersenyum sembari memeluk boneka kesayangan nya, lawoo.  Imut sih imut, tapi wajah jae tuh wajah yang bikin orang kesel, kalau ada bantal atau ga sendal di samping asahi pasti udah dilempar dari tadi. Untung di samping Sahi cuma ada meja sama sofa, untung loh jae.

“ sahi-ya kajja kajja ” bahagia amat lo jae.

Asahi hanya diam dan berjalan lebih dulu ke kamar meninggalkan jae, hajeongwoo.

“ Sahi tungguin Jaee”  jaehyuk pun ikut masuk ke dalam kamar dan langsung menutup pintu.

Haruto dan jeongwoo bertatapan bingung, rasanya awkard banget jadinya.

“ jadi sekarang kita ngapain?! ”

Tbc...

Couple

- Jaesahi
- Hoonsuk
- Dodam
- Hajeongwoo
- Mashikyu
- Junghwan (soon)  menurut kalian siapa? Inhong? Junhyuk ?
- Yoshi ( soon.. Mungkin samaaa.... Hiro 🌚)

Semoga suka,  kalau ga suka ga usah baca, pergi aja.
ga usah komen kalau cuma jatuhin mood nulis saia!
Kalau suka bisa kali mencet bintang di pojok kiri, cuma  bentaran doang . Thnk U.

Akan banyak kata kasar di cerita ini, karna terbiasa ngetik cerita pake kata kasar (cont.. :bego, goblok, anjng dll)   seru aja gitu jadi ceritanya :)))

'banyak yang suka bakal up part berikutnya 📍
Up ga nentu.

- Ny ☠️

MMM [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang