Birthday Suprise

555 76 21
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat special bagi jisoo, hari ini adalah hari ulang tahun nya. Hari yang sudah pasti di tunggu tunggu oleh semua orang setiap tahun.

Saat jisoo bangun dan turun kebawah ia sudah mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga nya, bahkan bang jin pun datang kemari bersama taehyung untuk bertemu jisoo.

Mama irene bilang ia sudah mengundang teman teman jisoo untuk datang ke rumah hanya sekedar makan makan, bahkan bukan temannya saja tetapi teman junkyu, jaemin dan gyuri yang dekat dengan jisoo juga di undang.

Mereka semua sibuk merapihkan taman belakang agar bisa dipakai untuk nanti sore, karna yang hadir lumayan banyak jadi papa suho menyarankan jika makan makan akan diadakan di taman belakang dekat kolam renang dan merekapun setuju.

Mama irene, gyuri dan bang jin sibuk kesana dan kemari membeli barang barang yang diperlukan bahkan mama irene sampai memesan makanan dari beberapa restoran dan itu lumayan banyak.

Papa suho, taehyung, junkyu dan jaemin sibuk menggelar tikar dan memasang kipas besar agar nanti mereka semua tidak kepanasan, tak lupa lampu kerlap kerlip agar semakin indah saat malam.

Jisoo benar benar dibuat bingung, kenapa dia yang berulang tahun tetapi malah keluarganya yang heboh mengurusi ini dan itu. bahkan repot repot mengundang teman temannya, Jisoo sudah merasa seperti anak TK yang sedang berulang tahun dan dirayakan.

"ini pada kenapa sih? Gw perasaan udah umur 20 lebih tapi masih aja diperlakuin kayak 17 tahun, sebenernya juga gak usah ngundang temen juga gapapa kali" oceh jisoo kebingungan

Jisoo disuruh sang mama untuk mandi dan segera bersiap siap karna sebentar lagi acara akan mulai, tak lupa untuk berdandan dan memakai pakaian yang sudah disediakan sang mama.

Dress putih selutut dengan sepatu flat? Sang mama pasti bercanda, jisoo tidak terlalu suka memakai dress. Karna tidak mau menjadi anak durhaka jisoo pun memakai dress nya dan turun kebawah walaupun ia agak risih karna tidak bisa banyak bergerak bebas.

Saat ia turun kebawah, ia dibuat terkejut karna seluruh keluarga bahkan sahabat jisoo dan teman teman adiknya juga ikut memakai baju berwarna putih.

"jisoo" panggil bona lalu jisoo segera menghampiri bona dan yang lain

"ini ada apaan sih anjir? Lo pada kenapa pake baju putih?" tanya jisoo kebingungan

"ulang tahun lo anjir! Kita pake putih putih disuruh tante irene" jawab hwasa

"tapi gapapa jis, keren anjir" ujar bobby kagum

"lo mah bilang gapapa terus bob asal ada makanan nya" sindir jimin membuat bobby mengeluarkan cengirannya

"btw happy birthday my bestie" ujar lisa lalu memeluk jisoo di ikuti bona, nayeon dan hwasa

"habede jis" kata ong sambil menjabat tangan jisoo dan yang lain pun ikut mengucapkan sekamat ulang tahun kepada jisoo

"kita nggak dipeluk jis?" tanya sungjae sambil merentangkan kedua tangannya lalu dengan sigap taehyung datang dan menoyor kepala sungjae.

"nih, kalo mau peluk nih" kata taehyung memberikan tangan nya yang dikepal ke arah sungjae.

"jisoo" panggil doyoung yang baru saja datang lalu berlari menghampiri jisoo

"yah pawang nya dateng" kata ten

"hai jis, happy birthday semoga panjang umur" kata doyoung lalu memeluk jisoo tapi karna banyak orang dan jisoo tak nyaman akhirnya jisoo sedikit mendorong doyoung agar melepas pelukannya.

"weh! Gak adil ini weh! Gw juga mau!" protes jimin

"jis! Doyoung kok boleh meluk lo?! Gw juga mau!" kata bobby

𝓞𝓾𝓻 𝓢𝓽𝓸𝓻𝔂 | 𝓙𝓲𝓼𝓸𝓸 • 𝓣𝓪𝓮𝔂𝓸𝓷𝓰 • 𝓙𝓪𝓮𝓱𝔂𝓾𝓷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang