🦋-------------------⚡
09.00//Malam
"Ziaaa kamu besok udah mulai sekolah, jadi mamah minta kamu jangan tidur larut malam. Biar kamu gak kesiangan" kata setelah selesai merapihkan dapur sehabis makan
"Iya mah nanti abis makan permen aku tidur" bales gue yg masih sibuk main game sambil makan permen
"Udah malem loh, masih aja makan permen. Jangan lupa sikat gigi nanti"
"Iya aku gak lupa"
"Oh iya besok setelah anterin kamu mamah mau belanja bulanan, kamu mau nitip gak?"
"Hhmm kayak biasa ya mah, Alpenliebe Lollipop Strawberry 1 pack, Alpenliebe bungkus 1 pack, sama Big Babol Tutti Frutti 1 pack"
"Kamu tuh ya permen mulu, nanti kalau sakit gigi gimana?"
"Apa sih mah, Bukti nya sampe sekarang aku gak pernah tuh sakit gigi, asal rajin sikat gigi aja sih"
"Kamu tuh kalau dibilangin, awas aja ya rumah mamah banyak semut"
"Iya mamah"
"Yaudah mamah ke kamar duluan ya, dah sayang"
"Iya mah"
Delzia Gardina Diador atau biasa dipanggil Delzia. Biasa nya orang manggil gue Del, karena yg biasa manggil gue zia cuma orang rumah doang. Ya gue gak mau aja gitu semua orang manggil gue dengan nama yg sama.
Setelah percakapan singkat tadi, akhirnya bisa main game dengan tenang dan tentram. Tapi Setelah permen yg dimulut habis, gue memutuskan untuk balik ke kamar dan mempersiapkan keperluan sekolah besok untuk memulai di Tahun Ajaran Baru.
Iya gue baru Kelas 10, soal sekolah banyak yg bilang sekolah itu bagus dan Terakreditasi A. Sekolah ini banyak kegiatan nya bahkan sekolah ini gak jarang murid nya ikut lomba sana sini Udah banyak piala yg dibawa pulang disetiap perlombaan apapun.
Gue yakin murid nya rata rata pinter dan bergengsi. Duh gue paling gak bisa temenan sama orang yg selalu pentingin hal hal yg gak jelas, contoh kayak jalan ke mall, hangout setiap hari sepulang sekolah, atau ngomongin make up terbaru yg gak ada habis nya.
Hello-!! Please deh gue ini beda sama cewe lain, gue cuma mau hidup yg tenang dan damai. Gak mau yg bikin ribet gitu loh, percaya atau engga gue takut kalau gue disekolah ini gak punya temen sama sekali.
Gue cuma bisa memohon sama tuhan agar gue bisa punya temen yg baik dan ada disamping gue, asli doa gue cuma mau itu. Gak mau yg ribet dan susah.
Okay cukup disitu aja gue curhat, ehh tapi sebentar deh. Gue tiba tiba kepikiran sama anak cowo nya yg gak bisa gue bayangin bakal kayak gimana? Entah badboy? Softboy? Fckboy? Atau ya apalah itu? Akhh bodo amat gue gak peduli mau ada apalah itu. Intinya gue mau sekolah yg tenang dan tentram.
Selesai sesi curhat ini, gue mulai persiapin baju yg mau gue pake besok dan sebenernya gue bimbang mau bawa skateboard atau enggak😭 karena gue selalu bawa 4 macam barang kesayangan gue, yaitu : Permen, Earphone, Skateboard, dan tentu nya Hp.
Akhh okay gue besok akan liat situasi dulu gimana lingkungan disana, dan gue akan memutuskan besok nya akan membawa skate kesayangan atau engga :(
Selesai dengan kegiatan singkat untuk perlengkapan besok, gue ke kamar mandi untuk lakuin rutinitas dimalam hari. Yapss kalian pasti tau dong cewe kalau malam sebelum tidur itu ngapain(?) Kalian juga pasti juga begitu.
Semua udah selesai gue bersiap untuk tidur, engga lupa gue charger hp dulu biar besok gak kehabisan battery dan masang alarm biar gak kesiangan okay.
📍🔥
06.00//Pagi
Alarm yg berbunyi dari ponsel Delzia berhasil membangunkan pemilik nya dari mimpi indah, setelah mematikan alarm nya Delzia segera bergegas ke kamar mandi dan bersiap untuk berangkat sekolah.
Selesai bersiap Delzia memoleskan sedikit bedak dan liptint agar penampilan nya terlihat cerah. "Gue tuh tau sebenernya cantik macam Millie bobby brown. Tapi orang tuh pada julid sama gue, kenapa sih iri?" Ya seperti itulah percakapan singkat delzia didepan kaca.
Delzia segera menuju meja makan dan sarapan dengan roti dan segelas susu, harus diketahui bahwa delzia tidak bisa terlalu banyak sarapan dipagi hari.
"Gimana udah siap untuk hari ini" tanya mamah
"Mau gimana lagi mah? siap gak siap yakan harus sekolah, udah yuk mah berangkat nanti aku kesiangan" ujar delzia setelah selesai dengan gigitan roti terakhir nya dan menenggak susu nya.
Mereka pun keluar dari perkarangan rumah dan jalan menuju sekolah delzia.
📍🔥
Selama diperjalanan mamah menitip pesan untuk melakukan hal baik dan positif, tidak lupa untuk selalu jujur apapun yg terjadi. Tidak mengikuti Kegiatan yg Toxic.
"Iya mah aku ngerti, aku bukan anak kecil lagi" ucap Delzia sambil menatap mamah nya yg terlihat khawatir dengan anak perempuan nya.
Bagaimana tidak khawatir, kini mamah nya hanya punya Delzia seorang tanpa seseorang disisi nya. Jadi ia harus bisa menjaga dan membesarkan anak perempuan nya seorang diri, lagipula ia tak apa dengan keadaan seperti ini. Selama Delzia bahagia dan senang, mamah akan selalu mendukung dan menjaga nya.
"Okay udah sampai, kamu hati hati ya. Inget pesan mamah tadi belajar yg bener ya" ujar mamah sebelum Delzia turun dan mencium kening nya.
"Yaudah aku turun ya mah, bye. Hati hati mah" mamah hanya mengangguk dan melambaikan tangan nya. Dan melajukan kembali mobil nya.
Baiklah hari ini Delzia resmi menjadi seorang murid Kelas 10 di Laumanter School. Dengan melangkah kan kaki memasuki pekarangan sekolah melalui gerbang yg menjulang tinggi.
Tidak lupa dengan permen Alpenliebe Lollipop Strawberry yg berada diantara kedua bibirnya yg sekarang sudah menjadi berwarna merah terang. Dengan santai dan tenang Delzia melangkah kan kaki nya memasuki koridor sekolah.
🦋———————— Finish ————————⚡
Gue cantik kayak Millie, valid no debat —;Dlz
📍Hai gaes, Selamat Datang di Teenager's🥰
Makasih udah sempet mampir dan baca cerita ku😁. Bagi yang suka sama Teenager's boleh save di library ya, dan boleh juga dipromosiin ke temen temen siapa tau ada yg suka dengan Jaeden Martell dan kawan kawan😀😄. Okay sampai sini dulu ya dah👋🏻💕
Maaf apabila ada typo
Jangan Lupa Tinggalin Jejak Untuk Semangat Dan saran kritik aku😉😊.
▪︎—; Laumanter 📚
⬇️⬇️⬇️
⭐🌟⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager's || Jaeden Martell
Подростковая литература----------🦋⚡---------- "Heran, kenapa bisa seperti ini saat bersama nya" "Kau mencerahkan, bahkan sampai bagian terdalam di hati" "Siapa yang peduli menjadi buruk, kita ini masih muda" "Paling tidak berharap kau akan tetap disini" ----------🦋⚡...