Jadi hari ini adalah hari sabtu dimana sekolah libur, Darrel Edwin dan Ly punya rencana nonton bareng di rumah nya Edwin, Darrel sama Edwin udah siap di depan tv, tinggal pencet doang film nya dah bisa di mulai, tapi Ly teman kesayangannya unch unch itu belum datang, makanya Edwin agak emosi karena dia udah ga sabar lagi buat nonton filmnya.
"Aishhh, kan Ly bisa bawa mobil sendiri rel, ngapa kudu dianterin suaminya?"
"Kagatau gua juga, eh SEJAK KAPAN JAY JADI SUAMINYA LY?!"
Edwin menjitak kepala Darrel "Heh ketupat sayur, kan umpama ye, mereka juga udah satu rumah kan, ya gua anggep aje mereka suami istri"
"yang atu belum dateng, yang atu sibuk main hp, dah gua kaga punya temen emang"
"utututu edwin jangan marah dong, lagian tadi ada yang nanyain lu nih" Ucap Darrel sambil memperlihatkan hpnya yang berisi chatnya bersama seseorang
"HEH NGAPAIN LU NGASIH NOMOR GUA?!!!"
"Gini deh ed, kalo orang minta ya harus dikasi kan"
"Bisa bisa nya lu temen sendiri dijual"
"Heh gua bukannya ngejual lu, gua cuman kasian aja sama lu yang ga pernah tau rasanya dibucinin sama seseorang, sebagai teman yang baik harus membantu temen yang lagi kesusahan"
"ga usah puitis rel, jijik"
"Dih gua kan memberikan sebuah fakta kepada lu, malah dikatain jijik"
Edwin kaget sama notif yang baru masuk dari hp nya."Rel, ini yang tadi?"
Darrel mengalihkan pandangannya ke arah Hp edwin.
"Gila gercep amat" ucapnya.
"Bales ga?" Tanya Edwin ke Darrel.
"NOOOO NANTI DULU DONG, LU HARUS JUAL MEHONGGG!"
"Yaelah ngapain nanti nanti"
"Tunggu 2-3 jam lagi lah"
"Heh bujug, lama bener kasian"
"Kan jual mehong Ed, ya harus kek gitu"
"Dah lah besok aje sekalian gua balesnya"
"Sabi tuh ngab"
"HAI TEMAN TEMAN YANG AKS SAYANG, AKS DATANG APA KALIAN SANGAT MENANTIKAN KEHADIRAN KUUU?" Ly datang bersama Jay dan langsung masuk kedalam rumah, karena Pintu rumah memang tidak di kunci.
Jay membawakan banyak belanjaan dan langsung berpamitan pulang.
Ly mendekati kedua temannya tersebut dengan wajah yang tidak bersalah.
"K-kenapa kalian menatapku seperti itu wahai teman?"
"Lu tau ga Ly, kalo misal nih ya gua sama darrel tadi langsung nonton tanpa nungguin lu, bisa bisa kita berdua dan nonton 2 film" Edwin mengoceh sangat panjang kepada Ly.
"Dan asal lu tau aja ya ly-" Jari telunjuk Ly mendarat sempurna ke depan bibir Edwin yang sedang mengoceh tersebut.
"Udah ya udah, pusing gua kalo lu ngoceh mulu, gua lama karena gua beli jajanan tuh, nonton film tanpa ngemil bagai taman tak berbunga"
Edwin menatap Ly dengan tatapan mematikan.
————
Edwin baru selesai mandi dan kembali menatap layar hp nya, notif yang tadi masih nangkring.
"Anj pengen banget gua jawab, tp males, tp kasian, tp bales aja lah"
Edwin memberanikan diri membuka notifnya dan membalasnya.
"E gile fast respon bener"
"Bego kenapa gua mau mau aja"
———