Sebelum membaca, tekan bintang di sudut kiri bawah sampai berwarna kuning.
Happy reading dan maaf typo selalu berserakan.
Hari ini Kyuhyun sangat bersemangat karena akan pergi bersama Seohyun. Dari semalam dia terus memadumadankan pakaiannya. Bahkan Krystal dibuat pusing olehnya. Dia saja yang perempuan tidak seperti itu, setiap kali akan berkencan dengan Kai.
Kalian 'kan duyung, jadi tidak perlu seperti ini.
Oppa juga duyung, asal Oppa tahu.
"Aish, maksud Oppa kalian sama-sama duyung. Beda dengan Oppa, gadis incaran Oppa 'kan manusia," ucap Kyuhyun dengan pelan di ujung kalimat
"Ya, aku tahu," balas Krystal,"jangan-jangan, Oppa sudah meng-imprint Seohyun Eonni lagi."
"Aish, sok tahu kau, Krys."
"Aku memang tahu, Oppa," kata Krystal dengan ekspresi sakit hati, "karena Seohyun Eonni sering menghubungiku untuk bertanya tentang Oppa."
"Memang apa yang ditanyakannya?"
"Ra-ha-si-a."
"Aish, kau ini. Lebih baik sekarang bantu Oppa, untuk memilih baju. Waktunya sudah tidak banyak lagi."
"Aish, apa yang akan Oppa berikan padaku kalau aku membantumu?"
"Apa pun."
"Okey. Aku akan menagih itu."
***
Sama seperti keadaan kamar Kyuhyun, keadaan kamar Seohyun juga terlihat berantakan dengan baju-baju berserakan. Dia terlihat frustasi, karena tidak mempunyai baju yang bagus. Dia menyesal, kemarin tidak ikut shopping dengan kedua sahabatnya.
Tok tok tok
"Hyun, boleh Eonni masuk?"
"Masuk saja, Eonni."
"Ada apa dengan kamarmu ini, Hyun?" tanya Jessica terkejut.
"Aku bingung memilih baju yang mana Eonni. Bantu aku. Waktunya sebentar lagi," jawab Seohyun sambil merengek manja. "sebentar lagi Kyuhyun Oppa menjemputku. Aku belum tahu memakai baju apa."
"Jadi adik kecilku ini akan pergi kencan, eoh?" goda Jessica.
"Kami tidak akan kencan Eonni, kami hanya akan jalan-jalan saja," balas Seohyun.
"Sama saja, Hyun. Kalau pergi berdua namanya kencan."
"Ya, ya terserah Eonni saja, yang pasti sekarang Eonni harus membantuku memilih baju untuk hari ini."
Jessica langsung memilih baju yang akan digunakan oleh Seohyun. Pikirannya menerawang jauh. Kyu, semoga kau tidak jatuh cinta pada Seohyun dan mengimprintnya. Appa dan Eomma pasti akan kecewa lagi, kalau kau meninggalkan mereka. Cukup aku saja yang mengecewakan mereka semua.
"Yang ini bagus, Hyun. Cocok untukmu. Cobalah." Jessica sambil mengobrak-abrik baju yang berserakan di atas kasur Seohyun.
"Yang ini, Eonni? Baiklah. Akan kucoba." Seohyun sambil membawa baju yang dipilihkan Jessica.
"Imo, Seohyun Imo ada Kyuhyun Samchon di bawah," teriak Aiden sambil masuk ke kamar Seohyun.
"Aduh, bagaimana ini Eonni? Aku baru memakai baju. Apakah ini cocok untukku?" tanya Seohyun panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merman in Love [HIATUS]
FanfictionKyuhyun si manusia duyung jatuh cinta pada manusia biasa. Tapi, cintanya terlarang karena sebuah perjanjian para duyung dan manusia di masa lalu. Jadi apakah Kyuhyun akan mempertahankan cintanya ataukah mengorbankan cintanya demi perjanjian itu? ...