Tinggalkan jejek ya,
Happy reading~Anywayyy maaf klo mkin ceritanya terlalu fokus ke satu sisi,tapi author berusaha biar smuanya kebagian ya!
Domt forget to give Vote!Disuatu pagi yang cerah,
Plakkk "sakit anjing!" Pekik Haechan sembari mengelus bokongnya yang sexy itu."Udah gue bilang jangan duduk disini,ini tempat Yeji" ucap Junkyu sembari menarik kursi ya g hendak diduduki Hacehan.
"Yaelah kyu,onob bangku masih banyak" ucap Harchan tak terima.
"Nih chan duduk" tawar Ben.
"fix lo suka ama gue Ben! Elo?nawarin gue diduk?!" Ucap Haechan heboh lalu setalahnya ia mendapat sebuah pukulan botol kosong oleh Ben.
"Gausa lebay,pusing gue pagi-pagi gini deneger kalian berantem" ucap Ben dingin.
"Chan,biasa dong. Nih duitnya" ucap Yanyang sembari memberi uang kepada Haechan "sekalian beli buat lu" sambungnya."Kayak babu lu gue lama-lama Yang" ucap Harchan tak terima namun ia tetap menjalankan suruhan tersebut.
"Jangan kaya gitu,terlalu kasar" timpal Jihoon.
"Lagian batu banget disuruh pulangnya,pusing gue nyokapnya telefon nyokap gue terus" keluhYangyang.
"Ya gimana yah,diomongin baik-baik juga gamau dia" timpal Shotaro.
"Bikin dia ngerasa kalau dia harus pulang" celetuk Jeno.
"Ya kita tau No,tapi caranya" ucap Renjun.
"Kalian masih kasih dia duit ya sama aja kalian nahan dia buat pulang" ucap Jeno sembari fokus dengan handphone nya.
"Ada benernya Jeno,mending kalo dia pinjem kalian gausa kasih dulu. Biar dia pusing sendiri terus pulang" ucap Ben.
"ATAU GAK KENALIN DIA CEWE BIKIN DIA BUCIN,DAN PASTI APA KATA CEWE ITU DIA BAKAL NURUT" ucap Junkyu semangat.
"Ide bagus si,tapi siapa yang mau deketin si Echan?" Ucap Jaemin sembari menaruh 2 kotak makan yang ia bawa.
"Wih tumben lu bawa bekel" timpal Junkyu sembari mengambil kotak makan tersebut namun segera Jaemin mencegahnya dengan satu pukulan ditangannya.
"Buat Saeron" ucapnya sembari tersenyum.
"Buset kenapa pada bucin si heran gue" Jihoon.
"Lu nya aja Jones" celetuk Yangyang.
"BTW Ji,ga lupa kan sama dare lu kemaren?hari ini lu anterin Karina" ucap Shotaro.
"Iyee elah,tapi kalau gue ditolak?" Tanya Jihoon dengan wajah melasnya.
"Ya at least lu udah ngelakuin yang kita suruh" ucap Ben.
Selanjutnya,Haechan databg dengan makanannya lalu mereka makan dan asik mengobrol.
"Ijun!" Teriak Ningning dari sudut kantin sembari melambaikan tangannya.
Renjun tersenyum lalu melambaikan tangannya mengisyaratkan untuk duduk disebelahnya.
"Alo semuaaa,Ningning bawa temen ya?gapapa kannn?kasian dia culture shock" ucap Ningning.
"Hai semua gue Somi temen sekelas Ningning,gue join disini ya. Thankyou" ucapnya sembari menarik bangku,namun ditahan oleh Haechan.
"Disini ada orangnya lagi beli makan" ucap Harchan santai.
"Lah siapa Chan?" Ucap mereka bingung. Somi yang mendengar itu lamgsung menarik kembali bangku tersebut.
"See?ga ada orang yang duduk disini,jadi mending bangkunya gue dudukin"
Ya disitulah mereka berantem dan adu bacot seperti tom and jerry.----
"Kamu udah makan?" Tanya Jaemin pada Saeron sembari mengamati muka Saeron yang sedang fokus membaca novel." hmm?belum si, lagi males makan mungkinnanti istirahat kedua baru makan" jawabnya.
YOU ARE READING
Freedom.
HumorIsinya cuma cerita kehidupan anak-anak orang kaya nan tampan dan cantik namun dibalik itu semua mereka punya sikap dan sifat yang luar biasa. Luar biasanya bobbroknya -Bujank-bujank TreasureDream (00L) "Gue punya kuping maka gue gunakan dengan baik...