1381-1385

681 94 42
                                    

Penguasa Misteri

1381 Otoritas

Di dalam menara putih, markas Dewa Pengetahuan dan Kebijaksanaan.

Setelah Lucca Brewster, yang terjebak di bawah tanah, menyelesaikan doanya, dia memusatkan perhatiannya kembali pada segel yang secara mandiri menguatkan dirinya.

Dia ingin mengetahui dengan tepat apa yang sedang terjadi, untuk melihat apakah dia bisa menguraikan rahasia yang tersembunyi di dalamnya dan menggunakannya untuk menciptakan beberapa teknik mistik.

Saat dia melanjutkan setiap level, memeriksa setiap Artefak Tersegel, Lucca tercengang dan berhenti di jalurnya.

Ekspresinya menjadi agak bingung.  Dia bingung apakah akan mengambil langkah selanjutnya dengan kaki kiri atau kanan.

Ini sepertinya pertanyaan yang sangat esoteris untuk dipahami.

Di Benua Selatan, di samping katedral milik Dewi Malam.

Leonard mengambil secangkir kopi yang terbuat dari kacang tanah lokal dan ingin menyesapnya.

Selama proses ini, pikirannya melayang ke jendela yang tertutup dan langit yang cerah, mencoba mencari tahu anomali.

Namun, dia tidak dapat meninggalkan ruangan dan disegel di sini.  Adapun Pak Tua, Pallez Zoroast, "Dia" telah jatuh ke dalam keadaan diam yang aneh tanpa menjawab pertanyaannya.

Untungnya, tidak ada bahaya tambahan.  Karena itu, Leonard masih bisa duduk dengan tenang, menggunakan pikiran untuk menggantikan tindakan.

Setelah jangka waktu yang tidak diketahui, dia menatap secangkir kopi yang telah diletakkan kembali di atas meja.  Dia sedikit mengernyit dan bergumam pada dirinya sendiri dengan bingung, "Apa yang ingin saya lakukan sekarang?"

Kepulauan Rorsted, di Kota Bayam yang tersembunyi.

Karena tidak memperhatikan perubahan lingkungan, Danitz dengan hati-hati mengutak-atik perangkat telegraf di kamarnya.

Mimpi Emas baru-baru ini datang ke Laut Sonia dan berhenti di pelabuhan dengan kantor telegraf.  Danitz ingin mengundang mereka ke Bayam sebagai tamu untuk menikmati kemegahan Lord's Oracle.

Jika memungkinkan, dia berharap Golden Dream bisa menggunakan Bayam sebagai pelabuhan utamanya.  Dengan cara ini, dia dapat kembali ke kapal kapan saja untuk berpartisipasi dalam petualangan dan mencari harta karun.  Pada saat yang sama, dia dapat memilih untuk mendengarkan ceramah kapten.

Sebagai seorang serba bisa, Danitz tidak diragukan lagi menguasai semua pengetahuan dan teknik yang dibutuhkan untuk mengirim telegram.  Pada saat itu, dia duduk di depan mesin dan dengan cepat mengetukkan jari-jarinya, mengirimkan kata-kata yang telah dia buat.

Pada awalnya, pikirannya jernih dan kata-katanya tepat.  Ini membuatnya agak sombong.

Secara bertahap, matanya menatap lurus dan tangannya tidak berhenti bergerak, seolah-olah dia melakukannya atas naluri.

Setelah telegram dikirim, Danitz menghembuskan napas, mengambil cangkir, dan meneguk bir.

Itu lebih cepat dari yang saya harapkan.  Bahkan jika saya kehilangan pekerjaan di masa depan, saya masih bisa pergi ke kantor telegraf untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang bagus, pikir Danitz bangga dan cemas.

Dia dengan santai mengambil draf telegram dan mengingat proses bagaimana dia mengirimkannya.  Ekspresinya berangsur-angsur berubah menjadi aneh.

"Apa yang akhirnya saya kirimkan?"  Danitz tidak bisa membantu tetapi berbisik.

Lord Of The Mysterious [6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang