1311-1315

1.5K 105 40
                                    

Penguasa Misteri

1311 Misi Baru

Secara samar-samar Emlyn merasakan bahwa mungkin ada beberapa kelainan di dua jalur Beyonder, Bumi dan Bulan, tetapi dia tidak bertanya kepada Uskup Agung Loreto secara langsung.

Dia sepertinya tidak akan menjawab ... Lebih baik menunggu Tarot Gathering berikutnya untuk bertanya pada Dunia, Orang yang Digantung, dan yang lainnya ... Emlyn mengangguk tak terlihat, menunjukkan bahwa dia sudah tahu perbedaan antara Disukai dan Diberkati sebagai  dia bergumam pada dirinya sendiri.

Dia tidak mempertimbangkan untuk mencari jawaban Mr. Fool, karena dia merasa tidak perlu karena masalah yang sesuai tidak terlalu penting.  Bagaimanapun, Sanguine's Dukes, Marquises, dan Counts masih hidup dan sehat, dan belum ada berita yang sangat negatif mengenai Gereja Ibu Pertiwi.

Pada saat yang sama, tebakan sebelumnya juga membuat Emlyn menghubungkan ini dengan pengaruh Bulan Primordial, keberadaan yang mungkin merupakan dewa jahat atau Iblis tingkat tinggi yang menyamar, ada di jalur Bulan.  "Dia" pernah menyebabkan banyak Sanguine yang telah berdoa kepada "Dia" kehilangan kendali, berubah menjadi monster yang hanya tahu bagaimana kawin dan bereproduksi.

Emlyn curiga bahwa ini adalah salah satu keberadaan jahat yang mengirimkan penglihatan dan wahyu palsu.

Tanpa pertanyaan lagi darinya, Loreto menyimpan dokumen di tangannya dan berpikir sejenak sebelum berkata, "Ini masalah yang membutuhkan perhatian khusus.

"Selain itu, saya harap Anda dapat mengatur tiga hingga lima tim Beyonder di Backlund. Mereka terutama anggota Sanguine."

Emlyn selalu taat hukum.  Satu-satunya kejahatan yang dia lakukan adalah mencuri darah di rumah sakit.  Dia tanpa sadar mengajukan pertanyaan, "Apakah Church of Evernight dan Church of Storms memiliki keberatan?"

Loreto berkata sambil tersenyum ramah, "Ini adalah permintaan mereka.

"Karena sebagian besar kekuatan Church of Steam telah ditarik, ada kekurangan Beyonders resmi di Loen.

"Meskipun Church of Evernight dan Church of Storms juga telah merekrut sekelompok anggota Machinery Hivemind yang tidak ingin meninggalkan Loen, dan pendeta berpangkat lebih rendah, mereka pada akhirnya hanyalah minoritas. Selain itu, mereka masih perlu menangani  pembersihan di Feysac dan koloni-koloni merdeka di luar negeri, oleh karena itu, mereka berharap dapat memberikan bantuan.

“Ini cukup menguntungkan bagi dakwah kita di Loen. Namun, perlu diingat, di sini, kita harus menahan diri. Kita tidak bisa bebas dakwah. Setingkat dengan Gereja Uap sisa. Tentu saja,  orang-orang percaya kita tidak akan bisa mengikuti Church of Steam untuk jangka waktu yang lama. Ini membutuhkan upaya satu generasi, dua generasi, atau bahkan tiga generasi. "

Ya, mempertahankan skala saat ini dan memiliki tingkat perkembangan tertentu sudah cukup… Terlalu merepotkan untuk melakukan dakwah… Emlyn menghela napas lega dan dengan tenang menjawab, "Oke."

Di Laut Sonia, Kota Kedermawanan, Bayam.

Alger mengenakan jubah uskup yang disulam dengan simbol petir dan ombak.  Dia mengenakan Emblem Suci Badai logam dan berdiri di puncak pegunungan pesisir, melihat ke sisi lain hutan.

Hanya ada sedikit pohon di sana.  Bukit-bukit di sekitarnya dan pegunungan pendek telah diratakan, memperlihatkan pelabuhan tersembunyi.

Itu adalah pelabuhan pribadi milik Perlawanan.  Itu jelas tidak sebanding dengan pelabuhan Bayam, tetapi ukurannya sedang, cukup untuk menopang kehidupan banyak orang.

Sebuah kota dengan gaya yang tidak dibatasi dan kasar telah dibangun di dekat pelabuhan.  Kota itu tidak besar, mungkin hanya seperlima ukuran Bayam atau lebih kecil.

Lord Of The Mysterious [6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang