Sequel

9K 257 20
                                    

HAI SEMUAAA

KANGEN GAKKK???

SEQUEL UNTUK CERITA INI UDH AKU UP LOH

YOK DI CEK YAAA

DANGER GIRL

Sinopsis / Cast :Daddy : ferel Valenio SavierMommy : Victoria Queena Boret Alexsander

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinopsis / Cast :
Daddy : ferel Valenio Savier
Mommy : Victoria Queena Boret Alexsander

Anak
1. Sean jailen Alexsander Boret Savier.
Anak pertama pasangan farel dan victoria. Bentuk wajah nya sama kaya farel tapi mata dan sifatnya memurun dari victoria. Walau pun dia dingin dan tidak peduli sekitar, dia bakal jadi boddyguardnya anknya bungsunya. Sean sendiri dari lahir memang jomblo karena dia tidak punya ketertarikan pada wanita (bukan berarti dia gay ya!!).

Jika di tanya "kapan lo pacaran?" dia psti bakal bilang "saat adik gw udh gak sama gw" alisan kalau adiknya udh punya cowo atau pendamping hidup yang tepat. Sean sendiri berumur 18 tahun. Dia menjadi wakil BRM.

2. Alviano Elan Alexsander Boret Savier.
Alviano atau bisa di panggil vian berumur 17 tahun. Dia 1 tahun lebih muda dari sang kakak yaitu sean. Vian ini dari kecil tinggal di australia bersama sang kakek dan nenek (orang tua dari farel) agar anak dari farel dan victoria aman.

Vian sendiri menempati sebagai ketua di BS. Badan mafia yang di bangun oleh ayahnya. Vian mempunyai sifat yang bercampur, dia ceria dimana pun dia berada. Tapi jika sudah ada yang menganggu keluarganya dia bisa berubah menjadi kejam.

3. Gracelina Salissa Alexsander Boret Savier.
Ini adalah bintang utamanya. Gracelina biasa dipanggil grace, tapi kalau sama saudara dan keluarganya manggil sasa. Sasa tinggal bersama oma dan opanya di korea. Karena balik lagi agar anak dari farel dan victoria aman. Vian dan grace sering bertemu karena begitu dengan sean, karena setiap setahun 2 kali mereka akan ke korea atau pun ke jepan untuk liburan.

Sifat grace sendiri dingin, datar, tapi kalau sudah kenal dia akan menjadi pribadi yang perhatian dan receh. Grace sendiri adalah ketua dari BRM. Selain itu dia juga sudah mengambil gelar S2 bersama kedua kakaknya.

Di cerita kali ini keluarga alea dkk dan rio dkk itu hanya memiliki 1 anak sajah. Karena author takut kalian jadi bingung.
Okay aku jelasin lagi nama pasangan sama anaknya.

Pasangan 1
Nama : Victorio King Boret Alexsander.
Nama : Alea Joye Smith.
Anak : Winne Attella Smith Alexsander.

Pasangan 2
Nama : Viko Clodio Boret Alexsander.
Nama : Karen Camile Hernandez.
Anak : Kenneth Gary Hernandez Alexsander.












JANGAN LUPA VOTE UNTUK MENGHARGAI KERJA KERAS AKU YAHH

LOPE YOU GUYSSS MY READERS SETIA💕💕

KALAU MAU NANYA JANGAN MALU UNTUK COMMENT DAN TANYA

KAN AKU GAK BAKAL GIGIT 😁

Fake Nerd, Ceo, Leader Mafia That's Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang