Status : Sudah di revisi.
1. VICTORIA QUEENA BORET ALEXSANDER.
Victoria atau biasa di panggil Nana adalah anak ke 4 dari pasangan Kyla videa boret dan Varo Alexsander.Kenapa dia punya 2 marga? Karena Kyla (Mommy dari Victoria) satu satunya penerus keluarga Boret jadi semua anak Kyla dan Varo punya 2 marga. Keluarga Nana mempunyai company bernama Alexsander company dan boret company.
Alexsander mendudukin ke 2 sedangkan boret mendudukin ke 5. Victoria punya 2 abang dan 1 kembaran.
Abang pertanya bernama Viko Clodio Boret Alexsander, abang ke dua bernama Ales Cludio Boret Alexsander, dan kembaran nya bernama Victorio King Boret Alexsander.
Dulu sifat Victoria ceria, lucu, polos, tetapi karena kejadian yang dulu dia berubah menjadi kejam, pemarah, dingin tapi dia akan lembut dengan keluarga dan sahabatnya. Victoria sendiri terpisah dari keluarganya karena kejadian yang menimpa keluarganya.
Pada akhirnya sampai sekarang keluarga alexsander tidak tau kalau Victoria masih hidup, karena saatkejadian itu Victoria di bawa kabur oleh keluarga dari varo
atau kak varo (daddy Victoria) sendiri.Victoria sekarang adalah leader dari salah satu mafia terkejam ke 1 di dunia. Semua orang tunduk pada mafia yang dibangun oleh Victoria sendiri.
Nama mafia Victoria sendiri adalah BLACK ROSE MAFIA atau biasa disebut BRM. Tetapi mafia yang dibangun oleh Victoria sendiri berbeda dengan mafia lain, karena dia membangun mafia ini untuk membantu pemerintahan di seluruh dunia selain itu dia juga ingin melindungi keluarganya lewat ini.
Victoria juga mempunyai perusahan bernama Vqueena Company. Vqueena company sendiri mempunyai bisnis dimana mana
sehingga Nana manjadi CEO termuda dan perusahaannya menjadi perusahan ke 1 di dunia jadi otomatis Nana menjadi orang terkaya ke 1 di dunia.2. Viko Clodio Boret Alexsander.
Viko adalah anak pertama dari keluarga alexsander. Viko sendiri mempunyai mafia seperti Nana.Mafia viko bernama BLACK SHADOW atau biasa di sebut BS. Dia BS Viko menjadi ahli heaker, tugas viko untuk melacak musuh atau memberitau informasi pada timnya.
Sifat viko 11 12 sama Nana. Viko berumur 18 tahun. Dan dia sekolah di Vqueena School kelas 12 IPA 1. Viko sendiri adalah kembaran dari Ales.
Kenapa Namanya gak identic? Karena terserah aku ^-^.
3. Ales Cludio Boret Alexsander.
Ales adalah kembaran dari viko. Ales juga sekelas dengan viko. Dia juga bagian dari BS.Dia sendiri menjabat sebangai wakil 2. Ales sendiri ahli menggunakan pisau lipat tapi tetap sajah masih jagoan Nana.
Sifat ales 11 12 sama kaya Viko.
4. Victorio King Boret Alexsander.
Victorio adalah kembaran dari Nana. Victorio sendiri adalah wakil 1 di BS. Rio jago dalam hal bom.dia tidak tinggal Bersama keluarga alexsander karena sejak kejadian itu victorio atau Rio memutuskan pindah ke LA. Tetapi akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke Indonesia karena permintaan dari keluarganya sendiri.
Rio duduk dikelas 11 IPA 1 dengan temannya bernama ferel. Rio sendiri orang paling kejam diantara keluarganya, tatapi tetep kejaman Nana.
5. Alea Joye Smith.
Alea adalah satu satunya sahabat dari nana. Alea sendiri adalah wakil dari BRM.Alea mengetahui semua tentang nana. Dia akan menjadi tembok jika ada yang menyakiti Nana. Alea sendiri dari keluarga Smith.
Keluarga Smith sendiri mempunyai perusahaan bernama Smith company dan menduduki perusahaan terkaya ke 4 di dunia.
Alea juga sama seperti rio pengendali bom yang handal.
Sebelum lanjut, yuk di follow dulu akun ini!!
Jangan lupa vote yaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd, Ceo, Leader Mafia That's Me [END]
Fiksi Remaja[PINDAH KE DREAME, BISA LANGSUNG CEK DI DREAME. GRATIS!!!! PART DI DREAME LENGKAP] [Alexsander Family Series] VICTORIA QUEENA BORET ALEXSANDER. satu satunya keluarga alexsander yang disangka orang usdah meningga tapi sebenarnya tidak. dia mempunyai...