Awok awok baru inget. Nganar itu kaya istilah. Nakal atau bebas gitu. Wkwk mon maap kemaren gua lupa.Sebelum baca. Vote dulu ye say!
"Hmm"
"Bisa kan?"
"Hmmm"
"Besok kalo gak sekolah. Mama izinin"
"Hmmmm"
"Nih mama tambah uang sakunya"
"Hmmmana?"
Jirani langsung duduk tegap dan ngadain tangannya.
Ayahnya yang duduk di samping ngelirik sinis.
"Dasar mata duitan"dengus ayahnya.
Jirani melotot.
"Yang penting, jirani punya mata yah. Ayah juga, Harusnya ayah yang ngasih. Mama kan cuma nambahin"ucap jirani.
Kalah lagi sih ayah.
Terpaksa ngeluarin uang tiga ratus ribu buat putrinya.
"Nih sekalian dua ratus buat makan sama jerry"ucapnya.
Jirani cengegesan. Sekarang di tangannya ada 700 ribu. Gabungan duit mama.
"Sayang deh sama ayah"ucapnya cengegesan.
"Om. Buat jeffry gak ada?"seru jeffry mainin selang infusnya.
Jirani mendelik.
"Gak ada buat lu. Lu kan dah di kasih rumah sakit makan"dengusnya. Jeffry ngelirik sinis.
Anjir sih jirani. Monyet!
"Yaudah. Kalo gitu om sama tante pergi dulu yah. Udah jam sembilan malam. Jira jaga kakak jeffry yah. Gantian jaga sama kak jerry"
Jiri jigi kikik jifrry yih. Gintiin jigi simi kik jirri
Nyenyeyeyeye
Halah mentang mentang jirani muda. Jadi emaknnya biasain manggil jeffry sama jerry embel embel kakak. Mana mau jirani nurut. Ogaahhhh. Bukan siapa siapa juga.
SEUMURAN YAH. OGAH BANGET!!
"Yaudah. Kalo gitu kita pamit dulu, Assalamualaikum"
"Waalaikumsallam! Hati hati di jalan Ma Yah"ucap jirani.
"Huuuu kena tinggal"Ejek jerry buka pop mie.
Jeffry ngelirik dan ketawa.
Jirani ngedesis. Dia tengkurep di sofa sampingnya jeffry. Kakinya dia mainin. Main hp liat mukbang. Beuh kane banget sumpah.
"Jirani"
Jirani ngelirik dan nyaut. Gumaman sih. Soalnya mulutnya ketutupan bantal.
"Udah makan?"
Jirani ngegumam lagi. Sih jerry pergi ke balkon. Yah anjir dia lagi makan mie. Gak mau bikin baunya kemana mana. Apalagi ruangan ber Ac. Milih keluar aja.
"Besok lu sekolah?"jirani pause. Ngelirik ke jeffry yang lagi liat dia.
"Gak tau"jawabnya judes dan balik lagi nonton.
Jeffry hela nafas.
Judes mulu dah elah. Gak bosen apa.
Beda sama jirani. Yang dari tadi pengen teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
We That? [𝐉𝐉𝐇-𝐊𝐉𝐇] [✓]
FanfictionTemen, Musuh, Pacaran. Yah itu? Kita itu yah gitu. [Start - 06 Desember 2020] [End - 18 Desember 2020] ⚠ 𝙹𝙰𝙴𝙷𝙾 𝚂𝙷𝙸𝙿𝙿𝙴𝚁 ⚠ ️𝙱𝙰𝙷𝙰𝚂𝙰 𝙽𝙾𝙽 𝙱𝙰𝙺𝚄 𝙳𝙰𝙽 𝙺𝙰𝚂𝙰𝚁