' Pembuka

175 19 10
                                    

Kalian mungkin bertanya-tanya kenapa Author yang biasa nulis fanfiction utaite ini malah menulis fanfiction Bungou Stray Dogs.

Si kepala jingga—Nakahara Chuuya—memenuhi beranda pinterestku padahal selama ini aku tidak pernah menonton BSD ataupun mencari hal-hal yang berhubungan dengan itu di pinterest. Aku hanya mengenal Nakahara Chuuya dari teman-temanku.

Awalnya aku mengira kalau itu ya cuma rekomendasi pinterest saja (walaupun agak aneh saja sampai beranda penuh gitu) yaudah kuabaikan. Keesokannya masih gitu dong sampai keesokannya lagi, aku diteror.

Ini berbahaya aku tidak ingin oleng dari Akabane Karma :") dan aku tau Akabane itu manusia biasa, engga punya kekuatan kayak si Chuuya jadi ya kalau gelud pastinya kalah.

Jadi intinya fiksi penggemar ini adalah sesajen untuk Nakahara Chuuya agar dia tidak menggangguku dan Akabane lagi.

Maafkan jika si kepala jingga itu OOC disini karena seperti kataku tadi aku tidak nonton BSD hanya mengandalkan internet, wiki, dan ff ff BSD lainnya sebagai referensi si Chuuya ini bagaimana sih sikap orangnya.

Padahal kayaknya dia lebih cocok jadi model sampul depan buku yasin ya kan daripada dikasih sajen—tapi aku aja belum ada nerbitin buku trus dijual di gramed gramed gitu masa nerbitin buku yasin kan engga lucu :(

Buku ini di dedikasikan kepada SSLEEPY- dan Rekamo_ karena mereka sudah mendukungku dan membantuku untuk membuat sesajen ini.

Dan juga terima kasih untuk satu temanku lagi (dia tidak punya wp) yang pertama kali melihat alur serta kerangka buku ini dan memberikan masukan-masukan yang sangat berguna. Padahal dia orangnya bobrok dan engga jelas banget, tiba-tiba serius gitu memberikan sarannya O_o

Pergilah dari beranda pinterestku Nakahara Chuuya, pergilah dengan tenang.

Note dari masa depan :

Heyyo ini aku yang selesai menulis buku ini, Chuuya belum hilang dari Pinterestku (mungkin karena ini belum dipublikasikan) tapi entah kenapa aku nyangkut di Atsushi ;-;

Amatsuki tetap di hati <3

Tapi tetap, aku tidak tertarik untuk menonton BSD.

Oke sudah itu saja~

needLe┊N. Chuuya ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang