PEMBUKA

26 1 0
                                    

Bismillah assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Alhamdulillah yah teman-teman, setelah sekian lama, kurang lebih sudah setahunan menepi dari dunia menulis, khususnya wattpad. Akhirnya saya kembali dengan sebuah karya.

Karya yang sempat saya pikir adalah karya yang gagal. Iyya, naskah ini sebelumnya – tepat 4 bulan yang lalu sudah saya kirimkan ke sebuah penerbit mayor, dengan harapan bisa diterima dengan baik dan diterbitkan. Namun, setelah 4 bulan lamanya saya menunggu – hingga kini belum ada kabar. Saya sempat putus asa teman-teman, tapi kemudian saya berpikir kenapa tidak saya terbitkan ke Wattpad saja. Toh, sudah lama juga saya tidak menulis di Wattpad. Dan akhirnya karya ini akan saya bagikan disini kepada kalian.

Kenapa saya sangat bersemangat untuk membagikan karya ini kepada teman-teman? Karena usia dalam karya saya ini adalah salah satu jawaban bagi mereka yang masih takut bermimpi, dan takut mewujudkan mimpi itu sendiri. Saya menulis buku ini dengan harapan para penikmatnya bisa termotivasi dan terus semangat untuk mencapai dan menggapai mimpi-mimpi mereka.

Saya sadar, bahwa di saat sekarang ini, kita sangat memutuhkan generasi-generasi yang berani, kreatif, percaya diri dan mampu membuat suatu gebrakan atau karya untuk dunia dan terkhusus untuk negaranya sendiri. Tapi yang saya lihat, ada banyak sekali anak-anak, remaja, pemuda pemudi yang sebenarnya  memiliki impan dan keinginan yang luar biasa hebat. Sayangnya hanya sedikit saja di antara mereka yang berani berjuang danmau memperjuangkan mimpinya.

Berangkat dari sana, kemudian muncullah ide untuk menulis naskah ini dan membagikannya disini kepada kalian. Semoga bermanfaat yah ^^

MIMPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang