"sabar bund dia pasti sudah kapok di ketawain se koridor sekolah
"Tunggu aja nanti!
"Eh siapa sih namanya? Itu, ank itu..
"Masa kamu lupa sih Eon, Jihan! namanya....
"Eh Zoa, liat tugas ngarang mu donk aku gk pernah ngarang pas di rumah.
"Itu...ambil aja binder ungu di tasku bagian belakang, jangan di liat semua ambil aja bagian waktu kita pergi ke Jeju.
"oke sippp.... Makasih yah mwah...
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_"Ehh..... Pak Alex datang gais cepet duduk di tempat masing-masing..!
Teriakan ketua kelas satu ini teriakannya selalu terngiang-ngiang di telinga, yah... Siapa lagi kalau bukan Yongseung si cerdik yang tamfanಥ‿ಥ"Nah anak-anak, silahkan kumpul tugas karangan ketika libur musim panas. Saya harap, karangan kalian di tulis se jujur-jujurnya sesuai kegiatan yang kalian lakukan.
"Iya pak....Inilah guru yang paling baik sejagat raya, namanya Alex Kim. Kita hanya dikasih tugas anak TK setiap libur musim panas maupun musim dingin the best teacher pokoknya。◕‿◕。
"Taruh atas sana tuh!
"Ray punya kamu mana?
"Eh ini punya aku tolong kumpulkan juga yah mon.Zoa hanya terus menatap daun berguguran di luar jendela kelas,
Entah mengkhayal atau bad mood.Tanpa sengaja matanya menangkap seorang anak laki" di belakang pria ber jazz hitam memasuki gerbang sekolahnya. Terlihat rambutnya yang blonde terkena daun yang berjatuhan karena musim gugur.
(*Siapa yah dia?*)
"Hoi! Zoaaaa
"Heh klepon.... nih si momon main ngagetin aja,
"Eh, mana tugas ngarang kamu?
"Itu tadi udah di ambil ama Yongseung, sana! duduk di tempatmu ganggu orang galau aja,
"Oakk babay... sampaikan halu mu xixixi...Zoa pun segera membalikkan badannya kembali ke jendela dengan penuh ke kepoan
(*Ihhh mana ank tadi ngilang aja*)"Kring!!!......
Bunyi bel istirahat menggema di seluruh gedung sekolah."Ahh pegel juga ini badan duduk di bangku kelamaan.
Ji-yoon mulai mengeluh sambil memutar-mutar lehernya.
"Baru juga hari pertama masuk sekolah udah ngeluh ai cemen kamu Yon haha...
"Masalahnya Han, guru kelas kita GK ngasih peregangan dulu apa masih tegang nih kita....
"Udah aih cepet ke perpus keburu buku nya di pinjam orang, kan susah kita nugasnya nanti.Tap,tap,tap,..
Suara lari para siswa putri menuju perpustakaan bergemuruh"Ada apa di perpus ya?
"Ahhh... Aku baru ingat, ternyata kakel kita ada yang cogan
"Terus?
"Itulah... dia itu, yang ku dengar suka banget ke perpus baca atau cari-cari buku kalau jam istirahat. Nah! disitulah kesempatan para fans nya ngasih sesuatu wkwkwk...
"Eh aku kepo Yon, ayok sambil cari buku kita liat juga gimana rupanya.
"Yok...."Misi-misi....
"Kami mau ambil buku di sebelah sana kk ijin lewat bentar...
"Maaf kk maaf..."Eh eh.... Kalian minggir dulu! liat sana ada orang mau ngambil buku terhalangi sama kalian, perpustakaan tempat membaca bukan tempat minta tanda tangan.
Suara berat terdengar membela Jihan dan Jiyoon untuk melewati kerumunan orang."Makasih ya kk atas bantuan nya tadi hehe...
"Iya heh santai aja kebiasaan para ciwi" sukanya kerumunan di dalam perpus, ganggu ketenangan pembaca aja.
"Oh iya kk aku tinggal dulu yah
"Ouh silahkan."Avvvv.... kuatkan senyumnya adem banget gitulah... ank berlian gk kek kita ank kentang tak cantik tak glowing (padahal cuman merendah aslinya mereka cantik kok;))
"Iya gih perawakan visual banget gitu.
"Pangeran sekolah di hari pertama(◕ᴗ◕✿)
"Dahlah ayok ke kelas aku udah dapet bukunya.
"Okay itu sesuai materi kan?
" Iya...
"Oh ayolah