536
Keempat pangeran memandang ke bagian tengah yang semarak dengan senyuman tetapi tersenyum, mengangguk dan berkata: "Aku sudah lama mendengar bahwa ada wanita yang berbudi luhur dan cakap di keluarga Li. Melihat perjamuan pernikahan sudah beres, itu benar-benar membutuhkan banyak pemikiran." Pangeran keempat tampak hormat. Perwira mempelai laki-laki yang berdiri di dekat, tersenyum dan bertanya: “Ini Linglang? Tuan Li masih sangat muda, jadi ada anak yang begitu besar?”
Orang-orang di sebelah pangeran keempat berbisik di telinganya, dan pangeran keempat tiba-tiba menyadari. Ternyata itu anak angkat. Pantas saja, dia begitu berdedikasi pada anak angkatnya. Sepertinya Nyonya Ling memang berbudi luhur. Saya ingin tahu apakah Yang Mulia bisa bertemu Ny. Yi Jianling? ”
Semua menteri yang datangmenemui keempat pangeran itu terkejut. Beberapa di antaranya ada di Kementerian Ritus. Para pejabat itu semakin mengerutkan kening. Permintaan Pangeran Keempat ini bisa dikatakan tidak sopan.
Li Shi merasa salah, dan membalas: “Terima kasih atas pujian keempat pangeranmu, tetapi istriku ada di rumah belakang untuk menghibur kalian para wanita. Setelah beberapa saat, aku akan mengajaknya untuk menyapa keempat pangeran dan selir.”
Pangeran keempat mengerutkan kening dan mengikuti di belakang pangeran keempat. Petugas rumah berkata dengan sedih: “Berani, pangeran keempat ingin melihat istrimu menyelamatkanmu, beraninya kau menolak?”
Begitu dia mengatakan ini, semua orang di sekitar mengerutkan kening.
Pada saat ini, keluarga bangsawan masih ada, dan kekuasaan kekaisaran tidak cukup. Meskipun para bangsawan kagum pada pangeran, tetapi tidak sampai tingkat panik. Ketika pendapat politik berselisih, beberapa bangsawan yang jujur berani menunjuk hidung dan kutukan kaisar, apalagi pangeran?
Li Shi tidak berbicara saat ini, tetapi hanya mengerutkan kening dan menatap pelayan, berdiri tidak rendah hati atau sombong, yang membuat banyak orang yang datang ke pesta pernikahan menyukainya.
Pangeran keempat juga memelototi pelayan itu, dan tersenyum pada Li Shi, “Pelayan itu tidak bijaksana, tapi aku masih ingin bertemu Tuan Li Haihan, tapi Yang Mulia masih ingin bertemu dengan Nyonya Yi Jian Ling…”
“Pangeran keempat ingin bertemu denganku, tapi ada apa?” Mulan Keluar dari aula belakang, dia memberi hormat: "Saya telah melihat empat pangeran."
Keempat pangeran merasa nyaman, dan memandangnya dari atas ke bawah tanpa basa-basi. Melihat bahwa dia tidak berbeda dari gadis kamar kerja biasa, dia berkata sambil tersenyum: "Saya mendengar bahwa wanita itu memiliki panah yang aneh. Dapat dikatakan bahwa dia bisa memakai Yang dengan seratus langkah. Meskipun hari ini adalah pesta pernikahan, Saya tidak tahu apakah saya cukup beruntung untuk melihatnya. "
Mulan melihat ke langit, dan keempat pangeran tersenyum:" Nyonya, jangan khawatir, ini masih lama sebelum waktu yang baik. "
Pernikahan di dinasti ini tidak praktis. Buka pintu untuk menyambut para tamu. Ketika waktu keberuntungan tiba, petugas pengantin laki-laki akan berangkat bersama orang yang sudah menikah. Ketika dia tiba di rumah istri, dia harus menghadapi kesulitan. Hanya setelah melewati banyak penghalang dia dapat melihat pengantin wanita dan beribadah dengan orang tua pengantin wanita. Kembali ke rumah pria itu setelah makan siang.
Untuk menunjukkan pentingnya menikahi seorang anak perempuan, kursi sedan akan berkeliling kota selama setengah minggu, atau bahkan seminggu, sebelum kembali ke rumah pria itu.
Namun nyatanya, jamuan pernikahan berlangsung dari pagi hingga malam.
Pangeran keempat datang lebih awal, dan Li Bin baru saja akan pergi. Perwira mempelai pria tidak baik meninggalkan pangeran keempat untuk pergi sendirian, tetapi kenyataannya semua orang menjadi sedikit cemas. Akan sangat tidak beruntung jika melewatkan waktu yang menguntungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Tanah Kecil Pertanian ( END )
Historical FictionPenulis : Yu Yuzhu Sumber : https://www.xinshuhaige.com/78884/ Chapter : 589 Sinopsis : Mereka adalah saudara kembar. Yang satu tinggal di rumah untuk menikmati kemakmuran dan kekayaan, tetapi yang lain dikirim ke pertanian. Orang tua asuh mencinta...