581
Dua hari kemudian, lima suku di suku utara yang membentuk aliansi saling menyerang, menuduh satu sama lain menyerang dan membunuh jenderal suku mereka. Perjanjian tersebut dirobohkan. Lai Wu menggunakan kesempatan ini untuk menyerang Tentara Aliansi. Tentara Aliansi dikalahkan dan harus mundur.
Yang Yang, yang bersembunyi di Tentara Aliansi, mengikuti Tentara Aliansi yang melarikan diri dan tersebar di antara pegunungan.Melihat bahwa tidak ada orang di dekatnya, dia merobek kamuflase dan jatuh ke tanah.
“Berapa banyak orang yang masih hidup?” Yang Yangqian bertanya dengan suara bodoh.
“Hanya enam yang selamat, dan dua yang tersisa. Saya tidak tahu apakah dia masih hidup atau sudah mati.”
An Ran bangkit dan pergi ke La Yangyang dengan susah payah, “Bangun, kita harus pergi dengan cepat, kalau tidak orang Utara akan mengetahuinya. Kami akan mati dan tidak punya tempat untuk dikuburkan. "
Yang Yang berusaha keras, tetapi tidak dapat mengerahkan kekuatan lagi. Orang-orang lain juga lelah dan lumpuh. Mereka juga berbaring di tanah dan berkata," An Ran, kamu bisa memberi kami beberapa cabang dan rumput liar. Jika kita membangunnya, kita akan mati. "
" Bah, kita semua lari ke titik ini. Aku datang ke sini dan berkata mati. Lebih baik mati di medan perang. Bangun cepat. Kita harus kembali dan lihat bagaimana keadaan kota ini. "
Yang Yang berbaring selama seperempat jam lagi, sedikit pulih, dan kemudian bangkit dan berjalan kembali dengan semua orang memegang bahunya, menghindari rute mundur pasukan Aliansi sebanyak mungkin.
Ketika kelompok enam bergegas kembali ke gerbang kota, itu sudah malam keesokan harinya, ketika orang-orang di atas kota melihat mereka dan segera melapor kepada orang-orang di bawah.
Seseorang keluar kota untuk menyambutnya, dan ketika dia melihat Li Xuyang, dia sangat gembira, “Li Xuyang, anak yang baik, apakah kamu masih hidup?”
Li Xuyang mengernyitkan sudut mulutnya dan pingsan saat dia menutup matanya.
Beberapa orang yang saling mendukung jatuh ke tanah secara berurutan.
Ketika Yang Yang membuka matanya, dia melihat Lai Xuzheng duduk di tempat tidurnya dengan mata penuh kemerahan, Yang Yang menutup matanya dan membukanya lagi. Mata merah dan bengkak itu adalah mata Lai Xu yang bertemu dengannya. Pada dia, dengan malas berkata: "Oke, kenapa menangis, aku belum mati."
Mata Lai Xu menjadi lebih merah, "tapi ayahku akan mati."
Yang Yang melompat kaget, "Apa yang kamu katakan?"
Lai Xu menangis, "Ayah saya memimpin dakwaan dan terluka parah. Dia menolak untuk meninggalkan garis depan. Dia tidak sadarkan diri sekarang. Dokter mengatakan itu sangat berbahaya."
Yang Yang menendangnya ke tanah, "Lalu kamu Mengapa kamu menangis di depan tempat tidurku? Mengapa kamu tidak buru-buru menjaga jenderal? "
Lai Xu hanya berbaring di tanah," Ayahku memintaku untuk menjagamu, mengatakan bahwa tentara perbatasan akan diserahkan kepadamu untuk memimpin, dan semua orang akan mendengarkan pengaturan pertahananmu. Seluruh tentara tahu bahwa Anda membawa orang-orang ke kamp musuh dan menyebabkan kebingungan mereka. Ini dianggap yang memberikan kontribusi pertama. "
Yang Yang terkejut," Meski begitu, ini bukan giliran saya untuk senioritas. "
Lai Xu Dia berkata dengan ekspresi rendah: "Kamu tidak tahu bahwa beberapa paman jenderal tewas dalam pertempuran atau terluka parah. Mereka yang masih bisa berdiri tidak cocok untuk menjadi komandan, dan tidak dapat mengurus keseluruhan situasi dan melayani publik. Ayahku berkata bahwa aku bukan senior. Kamu tidak dapat mengambil tugas besar ini. Kamu akan bertanggung jawab sebelum kaisar mengirim seseorang untuk mengambil alih. Semua orang ada di sana ketika ayahku memberi perintah. Ayahku yang memintaku untuk datang dan menjagamu secara pribadi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Tanah Kecil Pertanian ( END )
Historical FictionPenulis : Yu Yuzhu Sumber : https://www.xinshuhaige.com/78884/ Chapter : 589 Sinopsis : Mereka adalah saudara kembar. Yang satu tinggal di rumah untuk menikmati kemakmuran dan kekayaan, tetapi yang lain dikirim ke pertanian. Orang tua asuh mencinta...