𝚌𝚊𝚛𝚊𝚖𝚎𝚕 𝚌𝚛𝚎𝚖𝚎 𝚋𝚛𝚞𝚕𝚎𝚎 𝚕𝚊𝚝𝚝𝚎 - 1

6.5K 372 16
                                    

"Selamat datang di kafe Aurora! Ada yang kami bisa bantu?"

Kafe ini memang kelihatan lumayan eksklusif, dari letaknya aja orang udah tau ini kafe kelas atas yang totally instagrammable. Ya, kafe ini terletak di salah satu gedung entertainment terkenal, KQ ent, dimana rumor rumor beredar kalau beberapa trainee bekearja juga di sana sebagai part-timer. Jujur, masuk aja tuh udah ada kesan yang wow, dengan tema warna beige, abu-abu dan putih, terus tanaman tanaman yang bisa banget diajak selfie, kafe ini cocok buat anak anak muda yang demen hangout.

"Woo, pesanan meja nomor lima ya!" Teriak Seonghwa yang juga sibuk di dapur sama Yeosang ngebuat dessert.
"Iya hyung! On my way!"
Sebenarnya kerjaan Wooyoung itu koreografer di entertainment ini, tapi dia kalau ada waktu biasa bantuin Seonghwa sama Yeosang yang punya kafe ini berdua, sementara kalau Yunho, dia lagi sibuk nyiapin grup baru nanti yang debut dalam waktu dua bulan.

"Pesanannya satu croissant cokelat, satu caramel creme brulee latte, dan dua croissant cokelat yang take away, udah lengkap ya?" Tanya Wooyoung buat mastiin. "Iya, udah lengkap, makasih ya." Eh, tunggu. Lah ini yang mesen San? As in, the Choi San? Model sekaligus koreografer senior KQ ent? Dia tuh terkenal banget karena mukanya yang super dingin kayak kulkas 35 pintu, terus profesionalismenya yang udah tingkat tinggi, kedekatannya sama presdir, dan sumpah ini San tuh ganteng banget diliat dari deket coba.

Wooyoung pelan pelan mundur, dan ngerjain kerjaannya yang lain dulu, sampe dia ga sadar kalau San ada di belakangnya. Pas dia nengok kaget dong. "Eh mak ya ampun, lain kali jangan begitu sunbaenim." Dasar latah! Pikir Wooyoung.

"Kamu...Jung Wooyoung-ssi, benar?" Tanya San.
"I-iya sunbaenim, ada apa?" Wooyoung tuh pengen banget teriak saranghae oppa ke San, tapi malu maluin juga pastilah kalo gitu.
"Hongjoong-ssi nitip pesen, katanya kalo ketemu kamu di kafe nanti dia ada mau diskusiin koreografi baru karena lagunya udah jadi."
"Ah, gitu, makasih ya sunbae, maaf ngerepotin."
"Ah, ngga, you're welcome."

Gila, pikir Wooyoung. Gue ngga halu nih? Jangan jangan apa gue ngimpi ya? Soalnya di lima tahun dia kerja, bar pertama kalinya dia bener-bener komunikasi sama San, dan San pun ngenalin dia, jadi kayak... dream come true buat dia.

Pas dia udah selesai shift, udah mulai sore, jadi dia buru-buru sebelum head music producer itu ketemuan sama orang lain buat dinner, karena dia tahu kalau Hongjoong bakalan ada meeting sama artis lain buat diskusiin hasil karyanya yang mau dijual.

"Permisi," Ucap Wooyoung dari luar.
"Masuk," Heh? Bukannya itu suara San? Ngapain dia disini?

"Maaf ya Young-ah, aku lupa bilang tadi kalau lagu ini bikin koreonya bareng San, karena dia lagi ada jadwal banyak, jad mungkin kamu bisa ngebantu," Kata Hongjoong. "Aku udah bilang bos kok buat nambahin kamu bonus kalo kamu terima, bisa ga?" Hongjoong memang udah deket sama dia, jadi ngomong informal gapapa.
"Bisa aja sih aku mah, kan jadwal cafe fleksibel." Wooyoung mengedikkan bahunya, dia nerima aja—kan ada San, hehehe.
"Oke, nanti aku bilangin ya, kamu ke ruang latihan dulu gih, file nya udah aku kasih via email."
"Makasih hyung."

Waktu mereka jalan, tiba-tiba San nanyain kapan dia lahir coba. Ya Wooyoung jawab sejujurnya dong, 1999, dan tiba-tiba San malah keliatan kaget.
"Sumpah nih tahun 99?"
"Iya?"
"Oke, fix kita temenan. Gue juga 99, 10 juli 99, mulai sekarang jangan formal-formal ngomongnya sama gue, gini aja."

Duar. Otak Wooyoung meledak dengan estetika. San ngajakin temenan? Gas!

"Eh iya, nanti kasih nomor telepon ato line ID lu ya, biar kita bisa janjian." Kata San dengan santainya, dan Wooyoung cuman ngangguk. Ngga pengen terkesan dingin sih, tapi... kan dia belon kenal San sepenuhnya, jadi mau ngga mau iyain aja dulu.

Udahlah, Wooyooung mending menyek aja, San keliatannya kayak orang yang udah deket sama dia 10 tahun, padahal baru bener-bener kenal hari ini.

Pas mereka denger lagunya, 'Woy kok seksi amat ya?' Pikir Wooyoung, jangan jangan hyungnya ini lagi mikirin Seonghwa waktu nulis liriknya. Dia ngeliat San mulai gerak-gerak kecil, dan Wooyoung ngeluarin airpodsnya buat ngebagi tugas. Eh tapi malah terdistraksi oleh gerakan San yang sangat uhm... menyimpang? Body roll emang gaada duanya sih buat nebikin Wooyoung pingsan.

'Fokus dong fokus!' Dia teriak sendiri dalam hati—gaboleh tuh yang namanya terdistraksi oleh gituan. Siapa tahu San udah punya pacar. Ya kan?

San tiba-tiba ditelepon sama seseorang, tapi Wooyoung tetep lanjutin aja gerak-gerak sampe dia denger San bilang "Iya sayang, Sanie ga malem-malem kok, nanti mau dijemput dimana?"

Haduh, gue ngebucinin pacar orang—parah lu Young.

Seketika itu juga hati Wooyoung kayak dijatuhin sama batu satu ton. San itu kayaknya lurus, jadi udahlah, gada harapan buat dia.

Eh? Bener gaada nih?

A/N: Haiiiiii,,,,,, maaf banget ya baru muncul lagi,,,,, aku baru bangkit dari dalam kuburan ;v;,,, maap ninggalin kaliannn

𝚌𝚊𝚏𝚎 𝚊𝚞𝚛𝚘𝚛𝚊 - 𝚠𝚘𝚘𝚜𝚊𝚗 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang