01

1.1K 142 2
                                    

HAPPY READING
WAJIB VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT

Pagi ini adalah pelajaran IPA ini pelajaran yg paling disukai oleh suzy.
Saem juga sudah datang dan memulai pelajaran namun diselah pelajaran...

BRUGHHHHH!

Jungwon trjatuh didepan pintu kelas dengan keadaan babak belur saem dan murid lainnya terkejut begitu juga suzy.jungwon langsung dibawah UKS dan para Saem memberi tahukan kejadian ini kepada  orang tua jungwon.

Namun pelajaran harus berlangsung tiada yg boleh keluar atau ikut campur dalam urusan ini hanya saem dan orang tua jungwon.kejadian tadi membuat kehebohan seisi kelas.namun suzy mencurigai niki yg telah melakukannya.karena keduanya sedang keluar dari kelas dan kini niki duduk dibangkunya sambil memasang senyum semuringainya.

                                ***
"Jungwon-ah siapa yg telah melakukan ini??"-tanya suzy

"Ah tidak perluh tau pelakunya siapa agrh!"-jungwon meringis kesakitan

Suzy kawathir dengan keadaan jungwon

"Apa yg sakit??!!"-suzy langsung mendekati jungwon yg meringis sakit tadi.

Dalam hati jungwon dia sangat senang karena suzy begitu prhatian dan kawathir dengan keadaannya suzy selalu siap siaga menjaga dan membantu jungwon.

Namun kini mereka harus berpisah karena jam pelajaran sudah mau dimulai bell masuk sudah berbunyi dan kini jungwon ditinggal sendirian lagi.

"Maaf jungwon aku harus masuk nanti laginya aku akan melihatmu lagi!"-ucap suzy lalu pergi.

"Ah tidak apa dan terima kasih suzy-ah"-ucap jungwon sebelum suzy pergi meninggalkannya.

Karena orang tuanya sudah selesai jungwon diajak pulang oleh orang tuannya dan dirawat dirumahnya.







"Ada apa kau memanggilku huh?!"-jungwon

Niki hanya tertawa kecil dia sangat senang jungwon datang kapada dirinya.jungwon yg melihat itu hanya menatap tajam niki.

"Tidak ada yg lucu!"-jungwon

Tanpa peringatan niki langsung memukul jungwon dengan kuat dan membuatnya babak belur setelah itu niki langsung pergi saat itu mereka sedang berada dikamar mandi ini adalah rencana niki untuk membully jungwon

Jungwon masih kuat berdiri dan dia berjalan demi langkah melangkahkan menuju kekelas dia sangat kesakitan karena pukulan niki yg begitu kuat namun saat sampai didepan kelas....

BRUGHHHHH!!!!

Jungwon terjatuh dan pingsan semua murid dan guru yang sedang mengajar kaget dan langsung menghampiri jungwon dan membawanya ke UKS

















KRING...!!!!


Bell pulang sudah berbunyi suzy ingin mengatakan sesuatu kepada niki dan minta dia mengakui perbuatannya terhadap jungwon suzy tau semuanya.

"NIKI!!"-panggil suzy

Niki sudah tau pasti suzy akan bdatang dan menyalahkannya atas perbuatannya terhadap jungwon tadi pagi.

"Aku tau kau pasti ingin aku mengakui perbuatanku terhadap jungwon kan!?"-ucap niki tanpa melihat kearah suzy dan membelakanginya.

"Sudahlah ini bukan urusan pergilah!"-sambung niki lalu pergi meninggalkan suzy.

Suzy ditinggalkan begitu saja oleh niki suzy sangat kesal niki sudah pergi dengan mobil yg menjemputnya diparkiran.

'Ck dia benar2 menyebalkan!!'

Karena jemputan suzy sudah datang ia pun juga pergi pulang dengan supir yg sudah menjemputnya pulang kerumah.

***

04.00 KST

Suzy mengunjungi rumah jungwon untuk menjenguknya dia membawah beberapa makanan untuk jungwon makanan itu dibuat spesial oleh eommannya.

Suzy memasuki rumah jungwon dan disambut hangat oleh keluarga jungwon suzy langsung menuju kekamar jungwon dan tepat jungwon sedang berada disana.

"Jungwon!!"-panggil suzy dengan senyumannya

Jungwon sedang bermain playstation yg dimilikinya bukannya istirahat dia malah bermain game kamarnya juga benar2 brantakannya dipenuhi sampah dan botol2 minuman suzy dan cola.

"Yak...jungwon-ah kenapa kau tidak istirahat kau masih belum baikan!!"-suzy kesal dia pun menarik tangan jungwon memaksanya berhenti bermain playstation.

Akhirnya jungwon berhenti dan menuruti perintah suzy lihatlah raut wajah jungwon menjadi lucu karena dia sedang cemberut karena suzy menghentikan gamenya.

"Yah suzy...kenapa kau menghentikannya menyebalkan!"-kesal jungwon

Suzy sangat gemas melihat raut wajah jungwon lalu ia mencubit pipi jungwon dengan gemas.

'AWSSSS'

"Yah appo jangan mencubit pipiku sakit"-ucap jungwon

"Itu karena kau menyebalkan dan imut aku jadi gemas jadinya"-ucap suzy.

Jungwon senang suzy selalu memperhatikannya hari ini dia benar2 senang suzy membawakan makanan dan bersamanya hari ini dia benar2 suka jika terusan sakit begini suzy selalu memberi perhatian.

Suzy sudah pulang karena hari sudah malam dan kini jungwon sendirian lagi dia benar2 senang

"Ah dia manis sekali hari ini aku sangat menyukainya"-gumam jungwon sambil memandangi foto mereka yg tadi sore diponselnya

"Aku akan menunggumu 'Kim suzy'"-jungwon

BOY WITH LUV || YANG JUNGWON✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang