Kisah Mereka

30 5 3
                                    

A/N : Kisah ini hanya mempunyai satu ending. Namun, saya telah membuat versi lainnya (dan tentu memiliki amanat berbeda). Saya memutuskan membuat ini menjadi episode yang sebenarnya karena beberapa hal. Dan jika kalian sudah membaca ending sebelumnya dan malas membaca dari awla, kalian boleh skip langsung ke bagian di mana ratu membanting cermin dan marah.

Oh ya, ini cerita 18+ jadi di bawah 18+ tolong menyingkir :)

***

Cerita dengan ending sebenarnya

***

Jurnalis itu berkeliaran. Ia gadis sebatang kara yang penuh rasa penasaran dan memutuskan mengelilingi negeri tetangga mencari tahu alasan semua perempuan di sana bercodet. Mencari informasi mendalam dengan menguping, terus melemparkan sanjungan ke orang asing, tetap saja orang-orang di sana kokoh menyembunyikan rahasia.

Apa yang mereka sembunyikan?

Gadis itu tampaknya tidak paham. Ketika semua orang melemparkan pandangan waswas seolah berbisik 'Dia perempuan gila yang bisa-bisanya tidak bercodet', barulah gadis itu paham ada hal aneh terjadi di sini. Ia membulatkan tekad untuk mendapatkan keinginannya; barang satu dua alasan untuk menjadi headline surat kabar sudah lebih dari cukup.

Sambil berjalan, gadis itu mendengar bisikan penduduk,

"Lihat gadis itu! Dia pasti orang luar negeri ini!"

"Apa dia gila?" seru yang lain, "bagaimana kalau raja sedang berjalan dan melihatnya tak bercacat?"

"Aku akan mencoba melemparinya dengan pisau. Doakan agar pisauku melukai wajahnya!"

Dengan cepat gadis itu mendekat, menanyakan alasan bisik-bisikan itu. Namun, lagi dan lagi, mereka berhamburan ketakutan. Lagi dan lagi gadis itu kehilangan informasi.

"Raja akan memaksamu menikahinya."

Gadis itu menoleh. Suara itu kian mendekat, kemudian muncul seorang pria kekar. Napasnya bau alkohol dan ikan. Corak-corak bertahan hidup mengintip di balik kimononya.

"Kau cantik sekali," gadis yang senang mendengar -setidaknya- satu alasan mendasar bertahan saat dagunya disentuh nakal, "raja pasti akan suka."

Memaksa Warga Menikahinya, Semua Perempuan Memutuskan Melukai Diri Sendiri

Haus Akan Wanita, Seorang Raja Membuat Wanita di Negerinya Melukai Diri Sendiri

Gadis itu terlalu sibuk memikirkan headline yang tepat dan tidak menyadari dirinya sudah diikat. Segera saja ia berada di hadapan sang raja. Tidak seperti yang diperkirakan, dia raja yang sangat tampan dan berkuasa. Pergumulan yang berada di akal sehat gadis itu lenyap diakibatkan rasa tertarik yang menguar.

Ratu Yang MalangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang