O8 : Bad Mood .

288 44 6
                                    

"Sama Sama Manis.."

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. . .

BLAM

Haknyeon Membanting Pintunya .
Bukan Tanpa Sebab ,
Tapi Karena Haknyeon ini terburu buru . Ia Terlambat terbangun .
Ia Segera Berlari Ke Halte Bus .
Namun sayangnya sebelum Haknyeon Sampai di sana , Bus Sudah Berangkat dan meninggalkan Haknyeon .

"PAAAK! PAAAK! TUNGGU PAK! PAAK! OII!" Teriak Haknyeon Sambil mengejar Bus Sekolahnya Tersebut  . Namun usaha nya tersebut sia sia , Bus Tersebut tak mau berhenti .
Ia Mengacak Rambut nya Frustasi .

Mau Gak mau dia bakal jalan + Telat .
Tak ingin membuang buang waktu akhirnya ia pun berlari menuju ke sekolah .

06:50
Akhirnya sebelum Gerbang Sekolah ditutup , Haknyeon berhasil Datang ke sekolah tanpa terlambat .
Nafasnya Terngeah engah setelah Lari Dari .
Lalu ia pun berjalan menuju ke kelasnya .

Sesampainya di dalam kelas , ia disapa dengan teman sebangkunya yaitu Hwall .
"Nyeon , Lu Tumben Dateng nya jam segini?" Tanya Hwall .

"Ya Gimana , Aku bangun kesiangan." Jawab Haknyeon sambil membanting Tas nya di kursinya
"HEH HEH ASIK ENAK BANTING , KAGA ADA HP NYA APA?!" Teriak Hwall Saat Melihat Haknyeon membanting Tas Nya Sembarangan . Namun Haknyeon Hanya Menatap nya Datar Dan Duduk di Kursinya tanpa menjawab ucapan Hwall.

"Lu kenapa sih Nyeon? Kek ga mood banget. Biasanya Senyum Mulu tiap hari kek Jemur gigi sekarang Kusut Banget Muka nya kek Kain Pel Pelan"
Haknyeon pun menghela nafas setelah mendengar omongan Hwall . Lalu ia menatap hwall malas . Se bad mood itu dia ,

"Hp aku ilang." Jawab Haknyeon singkat .

"Eh? Kok bisa?"

"Aku nya yang teledor"

"Yeuu sendiri punya salah, Pake Ngamuk ngamuk juga ke gw"

"Ga ada yang marah sama kamu hwall, Aku ga marah."

"Gi idi ying mirih simi kimi hwill. Iki gi mirih"
Lagi lagi Haknyeon Menghela nafas mencoba sabar dengan kelakuan Hwall ini .
Lalu Haknyeon terdiam sambil memainkan kuku jari nya .
Ia sama sekali tak berminat untuk berbicara .

Beberapa menit kemudian Bell Pun Berbunyi .
Semua Murid Murid Pun Masuk Dan Duduk di bangkunya sendiri . Haknyeon masih sibuk memperhatikan dan memainkan kuku tangannya . Dia lagi ga semangat untuk melakukan apa apa .

Tak lama , Guru Pun Datang..
Murid Murid Langsung memberi salah kepada guru tersebut.
Namun yang membuah Kelas Sedikit Heboh , Ternyata Ada Anak Baru di belakang guru tersebut.
Haknyeon yang tak melihat ke arah depan pun terheran kenapa kelas nya Heboh? Tumben banget aja bagi Haknyeon.

Broken Angel | SunHakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang